Hal Yang Sebaiknya Dipersiapkan Saat Foto Prewedding

Hal yang sebaiknya dipersiapkan saat foto prewedding

Ketika mempersiapkan pernikahan calon pengantin kini tidak hanya disibukkan dengan urusan desain undangan, busana, mencari gedung hingga memilih catering. Ada satu lagi kegiatan yang beberapa tahun belakangan tidak mau dilewatkan calon pengantin yaitu foto pre wedding.

Apakah anda termasuk yang sedang mempersiapkan foto pre wedding? meskipun terkesan mudah seperti tinggal berpose di kamera, sebenarnya ada beberapa hal yang perlu dilakukan jika ingin memiliki foto pre wedding yang tidak mengecewakan. Jangan asal melakukan foto pre wedding karena hasil foto akan menjadi kenangan seumur hidup. Berikut ini empat hal yang sebaiknya dipersiapkan.

1. Memilih Fotografer

Sekarang ini ada banyak pilihan fotografer pre wedding, baik itu perorangan atau yang bergabung dengan sebuah studio foto. Apapun pilihannya, dalam memilih jasa fotografer ini tidak bisa sembarangan. Kalaupun budget anda terbatas, tetap harus mencari yang terbaik. Cari fotografer dengan portfolio yang beragam untuk mempermudah memilih fotografer yang sesuai.

2. Diskusikan Konsep Yang Diinginkan

Tahap selanjutnya yang harus dipersiapkan yakni mendiskusikan konsep foto pre wedding yang diinginkan dengan fotografer pilihan. Mendiskusikan konsep yang diinginkan adalah hal yang penting karena ada klien yang suka dengan gaya yang simple dan gaya yang mewah, jadi kita bisa tahu mereka maunya seperti apa.

3. Persiapan

Setelah konsep foto dimatangkan bersama fotografer, hal yang selanjutnya adalah melakukan persiapan mulai dari busana, lokasi foto dan maike up, hingga dekorasi. Persiapan yang matang seperti memilih dekorasi yang tepat, pakaian yang sesuai dengan konsep lokasi pemotretan dan make up yang akan digunakan, sebaiknya diprioritaskan agar hasil foto pre wedding memuaskan.

Persiapan ini pastinya dilakukan bersama dengan fotografer. Melakukan penelitian dan mencari tahu lokasi yang ditawarkan oleh fotografer adalah hal yang perlu dilakukan.

4. Menjaga Kesehatan dan Pola Makan

Untuk pasangan yang akan melangsungkan foto pre wedding, mempersiapkan kondisi fisik untuk berpose di depan kamera adalah hal yang penting. Bagi anda yang memiliki masalah berat badan. Jika memang merasa tidak percaya diri, mulailah menjaga pola makan dengan hidup sehat.

Fotografer bukan slimming centre yang bisa buat anda terlihat kurus. Kalau anda ingin terlihat kurus di foto yah coba diet sebelum foto pre wedding.