Membuat Undangan Pernikahan Di Facebook

Membuat Undangan Pernikahan Di Facebook

Kode:  HC 03
Ukuran:  15 x 15
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  6.550
Harga per 500:  6.150
Harga per 700:  5.700
Harga per 1000:  5.200
Harga per 1500:  4.700
 
Update Harga: 19-10-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Membuat Undangan Pernikahan Di Facebook,Undangan Pernikahan Hardcover Murah Surabaya,Contoh Undangan Nikah Fb,Tempat Membuat Kartu Undangan Pernikahan Di Bandung.

Undangan dengan desain pakaian adat, baru-baru ini juga mulai banyak peminatnya. Salah satu contohnya seperti undangan diatas, undangan diatas menggunakan desain pakaian adat yang diletakkan di bagian depan cover undangan. Diatas desain pasangan pengantin yang menggunakan pakaian adat ditambahkan nama mempelai pengantin agar tidak terlalu polos. Sehingga undangan pun terlihat menarik dan lucu. Background undangan bagian depan ini menggunakan warna dasar hitam.

Untuk bagian cover belakang undangan murah ini didesain untuk kalender tahunan sehingga undangan nikah ini multifungsi. Karena setelah digunakan sebagaimana mestinya yaitu sebagai undangan nikah, undangan ini bisa digunakan sebagai kalender meja.

Kartu undangan pernikahan ini merupakan undangan hardcover satuwarna dengan bentuk lipat 3 posisi buka kanan kiri. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan pernikahan ini adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Adanya tambahan laminasi membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus karena tekstur kertasnya menjadi lebih halus, tidak mudah sobek serta lebih tahan air.

Pemesanan undangan nikah di tempat kami bisa kami layani secara online dan offline. Pemesanan undangan secara online silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475

Dan untuk anda yang ingin memesan undangan nikah secara langsung dan melihat-lihat koleksi undangan nikah kami lainnya, silahkan kunjungi kami di nomer berikut ini Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Menikah merupakan tujuan utama dalam menjalin sebuah hubungan. Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika Anda dan pasangan memutuskan untuk menikah. Diantaranya adalah ingin mempunyai berapa anak, tinggal dimana, dan lain lain, bahkan hal-hal yang tidak begitu indah juga harus dirundingkan terlebih dulu.
Tidak sedikit pula yang mempunyai rahasia yang masih disembunyikan. Rahasia merupakan hal yang sebaiknya diungkapkan kepada pasangan sebelum Anda memasuki fase yang lebih jauh sebagai suami istri. Berikut ini terdapat beberapa hal yang sebaiknya Anda diskusikan bersama pasangan sebelum menikah.

1. Masa lalu
Apabila Anda memiliki masa lalu yg buruk dan masih menyimpannya rapat-rapat, sebaiknya Anda mulai menceritakan masa lalu tersebut kepada pasangan. Ungkapkan semuanya secara jujur kepadanya, jangan pernah menyembunyikan apapun darinya. Lebih baik mengetahui semua hal tentang pasangan, termasuk juga masa lalunya yang kelam sekalipun.

2. Keuangan
Meskipun uang memang buka segalanya, tapi hal ini sangat penting bagi pasangan untuk mengetahui keadaan keuangan mereka ketika sudah bersama. Hal ini tentunya berkaitan dengan bagaimana nantinya menjalani gaya hidup yang sesuai dengan keuangan serta ketika membeli rumah dan segala pemenuhan sehari-hari.

3. Kebiasaan buruk
Mengetahui kebiasaan buruk pasangan sebelum menikah merupakan hal yang penting. Karena jika kebiasaan yang buruk itu membahayakan seprti contohnya kecanduan alkohol dan rokok, ada baiknya meminta dia untuk berhenti dari semua itu sebelum menikah.

4. Kesehatan
Dengan membicarakan kesehatan sebelum menikah, misalkan Anda menginginkan dia untuk menurunkan berat badan atau ingin memiliki gaya hidup yang sehat, nantinya akan membuat lebih mudah dibicarakan sebelum menikah dibandingkan setelah menikah.

5. Kesuburan
Tak ada salahnya mendiskusikan masalah ini kepada pasangan sebelum menikah. Anda bisa berdiskusi masalah kesehatan reproduksi dan melakukan check-up kesuburan sebelum menikah. Hal ini ini bisa memberikan gambaran mengenai kesehatan pasangan dan membuat lebih siap dalam menjalani kehidupan bersama.

 

5  931


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>