Contoh Kartu Undangan Aqiqah

Contoh Kartu Undangan Aqiqah

Kode:  HC 03
Ukuran:  15 x 15
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  6.550
Harga per 500:  6.150
Harga per 700:  5.700
Harga per 1000:  5.200
Harga per 1500:  4.700
 
Update Harga: 1-11-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Contoh Kartu Undangan Aqiqah,Undangan Pernikahan Minimalis Modern,Undangan Pernikahan Pasar Tebet Barat,Jasa Pembuatan Kartu Undangan Ulang Tahun.

Tampilan undangan nikah di atas ini menerapkan warna biru untuk warna dasarnya, dengan hiasan berupa ornamen melingkar untuk bagian backgroundnya. Untuk bagian covernya terdapat tambahan gambar sepasang pengantin di bagian bawah yang sedang bersepeda. Sedangkan di bagian belakang undangan difungsikan untuk kalender tahunan yang bermanfaat bagi tamu undangan.

Untuk keterangan singkatnya, undangan murah  ini termasuk undangan hard cover full colour, sehingga berbentuk lipat 3 dengan posisi buka ke samping. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 15 cm. Untuk jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory engan tambahan laminasi doff.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkujung memesan undangan unik silahkan datang ke alamat Jl. Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Rangkaian bunga atau buket adalah salah satu benda selalu hadir dalam setiap acara pernikahan. Wedding bouquet ini biasanya digenggam oleh pengantin wanita dan umumnya juga digunakan sebagai pelengkap busana pengantin. Biasanya buket bunga ini terbuat dari rangkaian bunga-bunga segar namun tidak ada salahnya jika Anda ingin menggantinya dengan buket yang unik agar terlihat tidak biasa dan berbeda dengan lainnya.

1. Origami

Origami ini berasal dari negara sakura, Jepang. Origami berasal dari kata “ori” yang berati lipat dan “gami” yang berarti kertas yaitu seni melipat kertas dan mengubah suatu bentuk datar menjadi bentuk lain yang lebih bagus. Saat ini bukan hanya anak kecil saja yang menyukai origami, tapi semua kalangan juga dapat menikmatinya. Tidak ada salahnya Anda memilih teknik origami untuk melengkapi buket pernikahan Anda sebagai alternatif buket pernikahan Anda.

2. Pita Satin

Pita satin juga bisa menjadi pilihan buket pengantin yang dibentuk menjadi bunga dan disusun menjadi sebuah buket. Anda bisa menyesuaikan warnanya dengan dekorasi atau tema acara pernikahan Anda. Selain itu juga, dengan menggunakan bahan satin akan membuat buket Anda akan tampak lebih mewah karena bahan satin ini memantulkan sinar saat diterpa cahaya lampu. Untuk mempermanis buket bunga Anda juga bisa menambahkan aksesoris berupa bros sebagai pelengkap kilauan buket yang Anda genggam.

3. Uang kertas

Buket yang satu ini hampir sama dengan mengerjakan buket origami karena juga dibuat dengan teknik melipat dan menempel. Buket ini tentu bisa menjadi suatu kejutan tersendiri untuk tamu single yang beruntung menangkap lemparan buket bunga tersebut. Untuk menjadikannya lebih cantik, Anda bisa memilih buket dengan mengkombinasikan bunga dan berbagai jenis lain dan hanya menyelipkan beberapa bunga yang sudah dibentuk menjadi uang diantara buket bunga tersebut.

Memberikan kesan yang unik pada wedding boquet Anda tentu akan memberikan nuansa yang berbeda pada acara pernikahan Anda. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

 

5  961


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>