Undangan Pernikahan Dalam Botol

Undangan Pernikahan Dalam Botol

Kode:  HC 03
Ukuran:  15 x 15
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  6.550
Harga per 500:  6.150
Harga per 700:  5.700
Harga per 1000:  5.200
Harga per 1500:  4.700
 
Update Harga: 1-11-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Dalam Botol,Harga Undangan Pernikahan Unik Kipas,Harga Undangan Pernikahan Murah Depok,Kartu Undangan Ulang Tahun Anak Di Bandung.

Kartu undangan nikah ini merupakan undangan dengan tema gold yang ditambahkan dengan tulisan hotprint warna emas pada penulisan nama inisial kedua mempelai di bagian cover depan undangan. Selain itu di bagian dalam undangan nikah ini juga ditambahkan dengan hotprint emas pada penulisan nama kedua mempelai.

Di seluruh bagian halaman dari undangan nikah ini untuk backgroundnya dihiasi dengan sulur-sulur tipis  agar undangan terlihat menarik dan elegan. Bagian cover depan undangan ini di bagian tengahnya dihiasi dengan sulur-sulur melingkar dan di dalamnya dituliskan dengan nama inisial kedua mempelai.

Untuk bagian cover belakang undangan ini digunakan untuk mencantumkan peta denah lokasi acara pernikahannya. Hal ini bertujuan untuk memudahkan para tamu undangan untuk mencari lokasi acara pernikahannya. 

Kartu undangan ini termasuk undangan hardcover satu warna dengan bentuk persegi lipat 3 dengan posisi buka samping. Ukuran dari undangan satu warna ini adalah 15 x 15 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas jasmine. Jenis kertas ini memiliki glitter pada permukaan kertasnya. Glitter pada kertas jasmine mampu memberikan kesan mewah dan elegan pada undangan. Selain itu, jenis kertas jasmine ini cukup menyerap tinta.

Untuk anda yang ingin memesan undangan pernikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Kehadiran anak kecil pada pesta pernikahan tentu menjadi hal yang tak bisa dihindari. Terlebih lagi bila dalam daftar tamu undanganmu memang didominasi oleh mereka yang sudah berkeluarga dan memiliki anak kecil.

Di satu sisi, pola lucu anak-anak terkadang bisa jadi hiburan tersendiri bagi orang lain. Namun, tingkah lucu dan menggemaskan tersebut bisa berubah seketika menjadi rewel dan bisa jadi mengganggu jalannya pesta. Oleh karena itu, jangan sampai kehadiran anak-anak justru akan mengacaukan hari bahagiamu.

Berikut adalah beberapa inspirasi yang bisa membuat para tamu kecil itu senang, terhibur, dan tentu saja betah selama acara berlangsung.

1. Berikan Suvenir Untuk Si Kecil

Suvenir biasanya akan diberikan usai acara berlangsung. Namun khusus untuk para tamu kecil, berikan tanda mata ini di awal pesta. Pilih benda yang disukai anak-anak, seperti balon atau mainan. Suvenir ini tentu saja akan membuat anak-anak suka sekaligus mengalihkan perhatian mereka!

2. Hadirkan Permainan Pinata

Pinata mungkin hanya ada di pesta ulang tahun anak-anak. Akan tetapi, games menarik ini juga bisa dihadirkan di salah satu sudut venue untuk menghibur para tamu kecil. Gunakanlah pinata sebagai “iming-iming” untuk anak yang bersikap baik selama acara berlangsung. Selain menjaga mereka berperilaku baik, menyaksikan tingkah lucu anak-anak saat merebutkan isi pinata juga jadi hiburan yang menyenangkan.

3. Buatlah Area Bermain yang Istimewa

Tempatkan anak-anak pada area khusus di mana mereka bisa menghabiskan waktu bersama selama pesta berlangsung Isilah area VIP dengan barang-barang yang anak-anak sukai, seperti cemilan, buku, permainan, atau bahkan proyektor untuk memutar film. Intinya, jadikan anak-anak sibuk dengan kegiatan menarik yang disediakan di pesta pernikahan. Dengan begitu mereka pun akan asyik bermain dan tidak rewel selama pesta berlangsung.

4. Jangan Lupa Siapkan Penjaga atau Babby Sitter

Jika sekiranya para tamu kecil ini akan hadir di pesta pernikahanmu, tak berlebihan bila kamu menyiapkan beberapa staff atau baby sitter untuk mengawasi mereka. Kehadiran penjaga ini tentu akan sangat membantu untuk memastikan anak-anak tetap aman selama bermain. Selain itu, para tamu pun akan tetap tenang tanpa mengkhawatirkan anak-anak mereka saat pesta pernikahan


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>