Contoh Undangan Pernikahan Hindu

Contoh Undangan Pernikahan Hindu

Kode:  KG 05
Ukuran:  16 x 32
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  2.550
Harga per 500:  2.350
Harga per 700:  2.200
Harga per 1000:  2.050
Harga per 1500:  1.650
 
Update Harga: 8-11-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Contoh Undangan Pernikahan Hindu,Undangan Pernikahan Hardcover Murah Di Bekasi,Membuat Undangan Pernikahan Di Fb,Ukuran Kartu Undangan Natal.

Kartu undangan pernikahan ini merupakan undangan dengan menggunakan tema vintage yang dipadukan dengan desain floral. Warna coklat menjadi pilihan untuk undangan pernikahan ini. Untuk background undangannya didesain dengan motif kayu. Untuk tambahan ornamennya ditambahkan gambar bunga dan daun-daun.

Undangan pernikahan ini termasuk undangan softcover satu warna dengan bentuk lipat 3 posisi buka tengah dari bagian belakang undangan. Undangan ini memiliki ukuran 16 x 32 cm dihitung pada posisi undangan terbuka. Jenis kertas yang digunakan pada undangan unik ini adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Adanya tambahan laminasi akan membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus. Karena tekstur kertasnya menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Untuk anda yang ingin memesan undangan murah seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Gaun pengantin menjadi salah satu sorotan utama yang biasanya diperhatikan oleh setiap pengantin wanita. Semua hal selau dicermati mulai dari ukuran, pilihan warna, bahan, model hingga harga gaun tersebut. Terkadang jika sang pengantin wanita memikirkan yang lebih dalam maka akan muncul pemikiran bahwa sang pengantin tidak ingin terlihat gemuk pada saat menggunakan gaun tersebut. Untuk menghindari terlihat gemuk maka Anda bisa memperhatikan beberapa hal berikut.

1. Sesuaikan panjang gaun pengantin dengan tinggi badan Anda

Untuk menentukan panjang baju pengantin maka Anda bisa berpatokan pada tinggi badan Anda. Jika Anda memiliki tubuh yang tinggi maka pilihlah gaun pengantin dengan panjang yang setara dengan tubuh Anda. Panjang gaun pengantin akan membuat Anda tampak lebih langsing. Sedangkan untuk Anda yang memiliki badan mungil maka pilihlah gaun pengantin yang panjanganya jatuh di bawah lutut. Ini akan memberikan kesan lebih langsing pada tubuh Anda.

2. Berilah motif horizontal atau diagonal pada gaun pengantin Anda

Untuk Anda yang memiliki sedikit masalah dengan tubuh karena merasa tubuh Anda terlihat lebih gemuk maka Anda bisa mencoba untuk memilih gaun pengantin dengan motif efek ilusi berbentuk horizontal atau diagonal. Dengan motif ini maka akan membuat tubuh gemuk Anda sedikit teralihkan oleh mata orang yang memandang. Dan sebaliknya jika Anda memilih efek vertikal maka Akan memberikan kesan yang lebih berat serta akan memberikan kesan lebih gemuk pada tubuh Anda. Jangan lupa untuk menyesuaikan gaun pengantin dengan konsep serta dekorasi pernikahan yang sudah Anda tentukan.

3. Pilihlah gaun dengan model V-neck

Dengan mengenakan gaun pengantin dengan bentuk leher V maka akan memberikan efek terlihat lebih langsing dan seksi. Walaupun terlihat sepele namun hal ini tentu akan membuat Anda lebih percaya diri.

4. Hindarilah penggunaan ikat pinggang atau yang melingkar di pinggang

Hindari hal ini jika Anda ingin terlihat lebih langsing. Karena dengan menggunakan ikat pinggang atau ornamen lain yang melingkari pinggang Anda akan membuat Anda terlihat ebih berisi. Sebaiknya gunakan gaun pengantin dengan model yang jatuh kebawah.

5. Padukan gaun pendek dengan high heels

Jika Anda memakai gaun pengantin dengan model rok pendek maka untuk memberikan kesan langsing sebaiknya Anda memakai high heels yang tinggi.

6. Pilih gaun warna gelap

Gaun pengantin tidak harus selalu berwarna putih, Anda juga bisa mencoba untuk mengenakan gaun pengantin dengan warna gelap. Warna gelap bukan akan hanya memberikan efek terlihat lebih kecil namun juga akan memberikan efek langsing serta tinggi. Dan jika Anda ingin menggunakan gaun pengantin dengan warna gelap maka Anda bisa memilih warna hitam, navi blue, biru tua, hijau tua, merah maroon, coklat atau warna tua lainnya yang sesuai dengan pilihan Anda.

6. Pilih silhoutte dress

Tentukan silhoutte gaun pengantin yang akan Anda kenakan nanti. Misalnya saja, gaun pengantin dengan A-line silhoutte cocok digunakan untuk Anda yang memiliki tubuh maksi. Karena gaun dengan potongan A dikenal dapat memberikan kesan tubuh Anda terlihat lebih ramping apa lagi jika tubuh bagian bawah lebih lebar. Seain itu ada juga empire wedding dress. Cirinya adalah bagian garis gaun tersebut tidak terletak pada bagian pinggang dan berada di bawah dada. Sehingga cocok untuk Anda yang memiliki tubuh besar.

7. Perhatikan kontur

Pastikan bahwa make up artis Anda tahu bagaimana cara menata rias untuk kontur wajah. Dengan contouring yang tepat maka akan memberikan efek melangsingkan untuk Anda.

 

5  933


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>