Undangan Pernikahan Di Bali

Undangan Pernikahan Di Bali

Kode:  KG 05
Ukuran:  16 x 32
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  2.550
Harga per 500:  2.350
Harga per 700:  2.200
Harga per 1000:  2.050
Harga per 1500:  1.650
 
Update Harga: 8-11-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Di Bali,Undangan Nikah Murah Jakarta Timur,Kalimat Undangan Pernikahan Di Fb,Contoh Kartu Undangan Khitanan Bahasa Sunda.

Kartu undangan pernikahan di atas ini menerapkan warna full tosca untuk warna backgroundnya. Untuk bagian covernya diberi hiasan berupa gambar bunga yang dibuat melingkar lengkap dengan daunnya, dan ditengahnya diberi nama inisial kedua calon pengantin.

Untuk keterangan lebih singkatnya, undangan murah ini termasuk undangan soft cover full colour, serta berbentuk lipat 2 posisi buka samping. Undangan nikah ini memiliki ukuran 16 x 32 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan souvenir pernikahan silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Berikut ini adalah contoh kata-kata undangan pernikahan dalam bahasa Batak:

Gokhon Dohot Jou-Jou

Dohot hormat:
Dibagasan holong dohot serep ni roha, ro do hami manggokhon huhut manjou hamu angka napinarsangapan: Raja ni Dongan tubu, Raja ni dongan sahuta, Raja ni boru, Bere/Ibebere, Pariban dohot Ale-ale, lumobi di hamu Raja ni Hula-hula dohot Tulang nami, asa marnaeng ni langka hamu rap dohot inanta soripada mangadopi "PESTA PAMASUMASUON PARBAGASON" ni Anak nami:

Manatar Halomoan Sitohang

dohot oroanna

Monika br. Sagala

Boru ni lae nami H. Sagala, BA, tubu ni iboto nami Dra. J.br.Purba sian Pematang Siantar. Ima na naeng sipatupaonta di:
Ari/Tanggal: Sabtu,
Pukul: 10.00 WIB
Inganan: Gereja HKBP Lumban Suhi-Suhi
Resort: Lumban Suhi-Suhi, Pangururan, Samosir

Dung sidung Pamasu-masuon sian Gareja, rap udurma hita tu inganan na naung diparade laho mangan indahan na las dohot minum aek sitio-tio huhut manjalo dohot mangelehon adat na hombar tu ulaon i.
Sai dipatiur jala dipasu-pasu Tuhanta ma Langkamuna i, suang songoni nang Ulaon i songon i nang hita saluhutna. Disiala haroromuna jumolo hupasahat hami mauliate godang.

 

5  974


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>