Contoh Undangan Nikah Katolik

Contoh Undangan Nikah Katolik

Kode:  KG 08
Ukuran:  21 x 30
Model:  Single
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  123
Harga per 500:  123
Harga per 700:  123
Harga per 1000:  123
Harga per 1500:  123
 
Update Harga: 22-12-2018
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Contoh Undangan Nikah Katolik,Undangan Pernikahan Kalender Meja Murah Di Jakarta,Contoh Undangan Pernikahan Menggunakan Foto,Contoh Kartu Undangan Pernikahan Orang Bali.

Undangan nikah yang mengusung tema gaun ini terlihat manis dan elegan. Pada bagian covernya terdapat gambar jas serta tulisan The Wedding, dan nama kedua mempelai pengantin yang dicetak dengan font yang menarik. Untuk backgroundnya didesign dengan warna hitam. Untuk bagian dalam, kartu undangan pernikahan ini tediri dari satu bagian yang dicetak bolak balik dan dipotong dengan bentuk gaun pngantin.

Undangan murah ini merupakan undangan jenis soft cover full colour. Undangan ini memiliki bentuk lipat dua dengan posisi buka ke samping. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan pernikahan ini adalah kertas ivory ketebalan 260gr. Untuk hasil undangan yang lebih maksimal bisa ditambahkan laminasi untuk lapisan undanganya, bisa laminasi doff, glossy maupun uv.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikah seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Ada banyak hal penting bagi calon pengantin dalam mempersiapkan pernikahannya seperti tanggal pernikahan,, undangan,, gedung,, katering hingga gaun pengantin.. Memilih dan membeli gaun pengantin bukanlah suatu hal yang sepele dan kadang juga akan memuat calon pengantin binggung memilihnya karena gaun pengantin adalah gaun yang hanya dipakai sekali seumur hidup dan dalam moment sakral yang sangat istimewa.. Sebelum anda memilih gaun pengantin sebaiknya anda memperhatikan hal-hal berikut ladies..

1. Bawa ponsel anda

Saat anda ingin memilih gaun pengatin jangan lupa membawa ponsel anda ladies.. Mintalah tolong pada seseorang untuk memfoto anda saat anda mencoba gaun pengantin.. Foto dari berbagai sisi,, mulai dari depan dan belakang serta saat anda duduk dari samping kiri dan kanan.. Dengan hasil foto tersebut anda bisa menjadi acuan anda untuk memilih gaun pengantin yang mana yang akan membuat anda tampil cantik dan anggun saat pernikahan anda nanti..

2. Gaun pengantin gaya klasik

Saat memilih gaun pengantin anda tidak harus selalu memgikuti trend model gaun pengantin jaman sekarang.. Pilihlah gaun pengantin dengan gaya klasik.. Karena gaya klasik ini adalah gaya yang tak lekang oleh waktu.. Suatu saat nanti setelah 40 tahun atau lebih saat anda melihat foto pengantin anda maka anda masih akan terlihat cantik dan tidak ketinggalan jaman dengan gaun pengantin anda..

3. Berpikiran terbuka

Anda jangan terlalu terpaku pada gaun pengantin impian anda.. Anda bisa mencoba gaun pengantin dengan model lain karena siapa tau akan lebuh cocok dengan anda.. Terima juga saran orang yang menemani anda saat memilih gaun pengantin..

4. Sepatu

Cobalah untuk membeli dua pasang sepatu.. Satu pasang untuk saat acara sedang berlangsung dan satu lagi bisa anda gunakan setelah acara.. Misalnya saat acara anda menggunakan sepatu yang cantik dengan wedges/high heels dan pada saat anda sedang bersama keluarga dan teman.. berfoto bersama atau berdansa anda memakai sepatu satunya lagi yang lebih nyaman namun masih terlihat cantik..

5. Coba pakai kerudung

Anda sering melihat film dan pengantin wanitanya mengenakan kerudung.,? Mereka terlihat lebih anggun bukan.,? Tak ada salahnya anda juga mencoba hal tersebut.. Siapa tau anda akan semakin anggun dan cantik dengan memakai kerudung..

6. Bersenang-senang dengan gaun pengantin anda

Saat pesta pernikahan berlangsung nikmati pesta anda dengan gaun pengantin anda.. Lakukan apa saja yang ingin anda lakukan dengan balutan gaun pengantin anda.. Anda bisa berfoto sesuka hati anda.. berdansa dengan ayah atau pasangan anda.. ataupun hal menyenangkan lainnya.. Ingat ya anda hanya memakai baju tersebut hanya sekali saja jadi silahkan anda melakukan hal yang ingin anda lakukan sebebas anda..

Satu hal yang harus anda ingat,, saat anda menjadi seorang pengantin maka anda akan menjadi pusat perhatian semua orang.. Jadi pastikan anda memilih gaun pengantin yang nyaman untuk anda yang akan membuat anda percaya diri dan akan membuat anda semakin cantik saat memakainya..

 

 

5  969


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>