Undangan Nikah Minimalis

Undangan Nikah Minimalis

Kode:  KG 05
Ukuran:  16 x 32
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  2.550
Harga per 500:  2.350
Harga per 700:  2.200
Harga per 1000:  2.050
Harga per 1500:  1.650
 
Update Harga: 17-1-2019
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Nikah Minimalis,Www.Undangan Pernikahan Murah.Com,Foto Undangan Pernikahan Yg Bagus,Bursa Kartu Undangan Bandung.

Undangan dengan desain pakaian adat, baru-baru ini juga mulai banyak peminatnya. Salah satu contohnya seperti undangan diatas, undangan diatas menggunakan desain pakaian adat yang diletakkan di bagian depan cover undangan. Diatas desain pasangan pengantin yang menggunakan pakaian adat ditambahkan nama mempelai pengantin agar tidak terlalu polos. Sehingga undangan pun terlihat menarik dan lucu. Background undangan bagian depan ini menggunakan warna dasar hitam.

Untuk bagian cover belakang undangan murah ini didesain untuk kalender tahunan sehingga undangan nikah ini multifungsi. Karena setelah digunakan sebagaimana mestinya yaitu sebagai undangan nikah, undangan ini bisa digunakan sebagai kalender meja.

Kartu undangan pernikahan ini merupakan undangan hardcover satuwarna dengan bentuk lipat 3 posisi buka kanan kiri. Undangan nikah ini memiliki ukuran 16 x 32 cm dihitung pada posisi undangan terbuka. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan pernikahan ini adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Adanya tambahan laminasi membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus karena tekstur kertasnya menjadi lebih halus, tidak mudah sobek serta lebih tahan air.

Pemesanan undangan nikah di tempat kami bisa kami layani secara online dan offline. Pemesanan undangan secara online silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475

 

 

Orang tua adalah orang yang sangat berjasa pada hidup anda.. Mereka hampir menghabiskan seluruh hidupnya untuk menjaga dan mengajari anda tentang nilai kehidupan serta memastikan anda untuk hidup bahagia.. Orang tua selalu menjaga,, merawat dan mencintai kita tanpa pamrih hingga tiba saatnya nanti mereka akan melepaskan anda.. Setiap orang tua pasti menginginkan anaknya bahagia dengan pernikahan yang akan anda jalani nanti.. Namun terkadang situasi ini merupakan proses yang tidaklah mudah bagi sebagian orang tua.. Saat anda dan pasangan sudah mulai mempersiapkan pernikahan anda jangan kaget jika orang tua anda akan berubah sikapnya.. Mereka bahagia namun di sisi lain mereka juga merasa takut.. Salah satu ketakutan terbesar mereka adalah mereka akan menjalani hari-hari mereka sendiri tanpa kehadiran anda setelah anda menikah nanti.. Mungkin tips berikut bisa membantu orang tua anda untuk mengatasi perubahan yang akan terjadi nanti..

Rencanakan untuk melakukan aktifitas bersama orang tua
Walaupun anda bukan anak kecil lagi bagi orang tua anda namun tidaklah ada salahnya jika anda anda melakukan hal-hal yang orang tua anda gemari bersama mereka.. Saat anda sedang mempersiapkan pernikahan,, anda bisa membesarkan hati orang tua anda dengan cara mengajak orang tua anda untuk melakukan aktifitas favorit mereka bersama.. Rencanakan waktu untuk bersama mereka dengan memanfaatkan waktu senggang anda..

Biarkan mereka terlibat dalam persiapan pernikahan anda
Anda bisa memberikan ruang bagi orang tua anda untuk ikut terlibat dalam persiapan pernikahan anda.. Biarkan mereka memberikan kontribusi dalam persiapan acara anda dengan cara mereka sendiri.. Saat ini adalah saat-saat yang di tunggu oleh orang tua anda dimana saat anaknya yang disayangi akan menempuh hidup baru.. Anda bisa melibatkan orang tua anda untuk ikut langsung berdiskusi dengan EO,, wedding planner,, fotogrsfer wedding atau vendor-vendor lainnya..

Luangkan waktu anda untuk bersama orang tua anda
Menjaga intensifitas kebersamaan dengan orang tua anda bisa jadi salah satu cara untuk mengatasi perubahan yang akan terjadi setelah anda menikah nanti.. Jika anda mempunyai waktu untuk pasangan mengapa tidak sekalian juga untuk orang tua anda.. Anda bisa mengajak orang tua anda untuk nonton bersama..makan malam bersama..membeli perlengkapan pernikahan dll.. Anda bisa menjadikan hal tersebut sebagai rutinitas anda bersama mereka walau anda sudah menikah nanti.. Mereka pasti akan sangat menghargainya dan mereka juga tidak akan merasa bila anda sudah berpisah atap dengannya..

Nah ladies mudahkan untuk membuat orang tua anda tetap merasa kehadiran anda walau anda sudah menikah dan tidak seatap lagi dengan orang tua anda.. Semoga bermanfaat,,.

 

5  987


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>