Undangan Pernikahan Dalam Bahasa Sunda

Undangan Pernikahan Dalam Bahasa Sunda

Kode:  KG 05
Ukuran:  16 x 32
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  2.550
Harga per 500:  2.350
Harga per 700:  2.200
Harga per 1000:  2.050
Harga per 1500:  1.650
 
Update Harga: 17-1-2019
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Dalam Bahasa Sunda,Undangan Pernikahan Yang Murah Tapi Bagus,Foto Cover Undangan Pernikahan,Buat Kartu Undangan Di Bandung.

Undangan pernikahan ini merupakan undangan satu warna dengan tema warna biru. Undangan nikah ini dibuat simpel dan sederhana dengan tidak menggunakan banyak hiasan atau ornamen. Bagian depan undangan ini dituliskan tulisan The Wedding dan nama inisial kedua mempelai. Di bagian cover depan undangan ini juga diberi space untuk menuliskan nama penerima undangan. Undangan nikah ini di bagian dalam undangan diberi background sulur dengan warna merah dan tulisan warna putih.

Kartu undangan pernikahan ini termasuk undangan softcover satu warna dengan bentuk persegi lipat 3. Undangan pernikahan ini memiliki ukuran 16 x 32 cm dihitung pada posisi undangan terbuka. Kartu pernikahan ini menggunakan bahan dasar kertas ivory dengan ketebalan 260gr. Undangan pernikahan ini tidak ditambahkan dengan assesories jenis apapun.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan undangan murah silahkan kunjungi kami di nomer berikut ini  SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email anda ke layanankedaigrafis@gmail.com. Untuk anda yang ingin melihat koleksi undangan pernikahan kami secara langsung silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

 

Apabila anda berpikiran bahwa usia adalah target yang perlu diperhatikan dalam siapnya melakukan pernikahan atau tidak, anda salah. Kesuksesan sebuah pernikahan tidak dapat ditentukan dari usia. Ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan untuk melaksanakan pernikahan. Jika anda merasa belum yakin apakah anda sudah siap menikah atau belum, ada baiknya anda menanyakan kepada diri sendiri beberapa poin pertanyaan dibawah ini.

Apakah saya sudah memiliki keuangan yang stabil?
Poin yang satu ini adalah poin utama untuk pria. Menikah tidaklah sama dengan pacaran, mungkin dalam pacaran kalian hanya mengeluarkan uang untuk menjajani pacar, namun menikah anda harus mengeluarkan uang untuk mrnghidupi istri bahkan keluarga kecil anda nanti. Anda harus mampu membayar dan mengelola biaya-biaya mendadak yang masuk setelah menikah.

Apakah anda dan pasangan sudah dewasa secara emosional?
Usia tidak mempengaruhi tingkat kedewasaan seseorang. Mungkin saat anda belum menikah anda dapat dengan bebas melakukan kebiasaan anda seperti bermain hingga malam dan tidak perlu khawatir akan hari esok. Tetapi setelah anda menikah, anda mungkin tidak akan bisa lagi hanya memikirkan diri sendiri. Anda tidak bisa cuek pada pasangan anda tanpa memberi kabar dan membiarkannya menunggu dirumah semalaman.

Apakah anda sudah siap saling kompromi?
Pernikahan adalah permaianan kompromi tanpa henti. Tidak sedikit orang yang gagal dalam pernikahannya karena gagal saling berkompromi. Pasangan yang tidak mampu bekerjasama bukanlah pasangan suami istri, melainkan hanya dua orang yang menghabiskan uang untuk sebuah resepsi pernikahan.

Bisakah anda menangani kekurangan dan perbedaan pasangan?
Bila anda mengeluh dengan kondisi pasangan anda saat pacaran mungkin anda akan putus dan mencari yang baru, tapi bayangkan jika anda menikah dengannya, apakah anda akan mengeluh mengenai pasangan anda sepanjang hayat?

 

5  971


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>