Cetak Kartu Undangan Khitanan

Cetak Kartu Undangan Khitanan

Kode:  KG 05
Ukuran:  16 x 32
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  3.700
Harga per 500:  3.500
Harga per 700:  3.350
Harga per 1000:  3.150
Harga per 1500:  2.650
 
Update Harga: 19-1-2019
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Cetak Kartu Undangan Khitanan,Contoh Undangan Pernikahan Umat Kristen,Daftar Harga Undangan Pernikahan Murah Di Surabaya,Alamat Cetak Undangan Di Cikarang.

Cover undangan pernikahan ini didesign dengan background foto prewedding kedua mempelai yang dicetak full memenuhi bagian depan. Tidak hanya itu, undangan ini juga terlihat manis dengan tampilan foto prewedding mempelai pengantin yang dijadikan background pada materi isi undangan.

Kartu undangan pernikahan ini merupakan undangan softcover full colour. Undangan ini memiliki bentuk lipat dua dengan posisi buka ke samping. Ukuran undangan ini sebesar 16 x 32cm yang dihitung pada undangan dalam posisi keadaan terbuka. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan murah ini adalah kertas ivory ketebalan 260gr. Untuk hasil undangan yang lebih maksimal bisa ditambahkan laminasi untuk lapisan undanganya, bisa laminasi doff, glossy maupun uv.

Untuk anda yang ingin memesan undangan unik seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

 

Untuk anda yang ingin melangsungkan pernikahan dengan tema warna pernikahan merah dan pink, tampaknya perpaduan dua warna ini akan mempermanis hari bahagia Anda. Perpaduan antara dua warna yang menyimbolkan cinta ini, akan mendatangkan gairah dan kelembutan dalam pesta pernikahan.

Tidak hanya mempengaruhi psikologi tapi juga fisik, dengan menatap warna merah bisa meningkatkan detak jantung dan membuat Anda bernapas lebih cepat. Sedangkan pink, dengan kelembutan dan sifatnya yang menenangkan mampu meredam emosi berlebihan yang diberikan warna merah.

Pink memang identik dengan wanita dan jarang kaum pria mengenakan sesuatu yang berbau pink. Namun bukan berarti Anda, para pecinta pink tidak dapat mewujudkan pernikahan bertemakan pink. Warna yang bisa membangkitkan suasana romantis ini bisa menjadi tidak terlalu feminim apabila Anda menggabungkannya dengan warna hitam. Tetapi jika Anda menginginkan suasana lebih romantis gabungkan saja pink dengan putih.

Warna pink mampu membuat wajah si pemakainya terlihat lebih segar. Selain itu pink melambangkan ketenangan dan relaksasi. Sedangkan pink yang lebih tua menggambarkan gairah, menjadi pusat perhatian, sensual dan berkesan modern. Pink juga mencerminkan kepercayaan,dan kebahagiaan. So, jangan takut untuk menggunakan pink sebagai tema pernikahan Anda ya.

Kedua warna ini dapat memberikan kehangatan pada pesta pernkahan. Merepresentasikan kepribadian seseorang yang selalu bersemangat, penuh kasih sayang, dan tentunya merepresentasikan perasaan Anda pada pasangan. Anda dapat memadupadankan tema warna pernikahan merah dan pink ini dalam dekorasi bunga pernikahan, kartu undangan, souvenir pernikahan, dan kue pengantin.

 

5  931


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>