Model Kartu Undangan Ulang Tahun

Model Kartu Undangan Ulang Tahun

Kode:  KG 05
Ukuran:  16 x 32
Model:  Single
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Amplop
Harga per 300:  3.700
Harga per 500:  3.500
Harga per 700:  3.350
Harga per 1000:  3.150
Harga per 1500:  2.650
 
Update Harga: 28-1-2019
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Model Kartu Undangan Ulang Tahun,Undangan Nikah Murah Di Yogyakarta,Tips Foto Undangan Pernikahan,Jual Kartu Undangan Di Bandung.

Undangan unik di atas menggunakan warna biru untuk tampilan utamanya. Di bagian cover amplop terlihat desain hiasan menerapkan batik berpola untuk background utamanya. Di bagian undangan, dibuat sederhana dan elegan dengan bentuk single dan tambahan foto prewedding di salah satu sisinya.

Untuk keterangan lebih detailnya, undangan pernikahan ini termasuk undangan softcover satu warna dengan warna pink soft, serta berbentuk lipat 3. Undangan nikah ini memiliki ukuran 8 x 16 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.

Pemesanan undangan murah di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan kartu undangan pernikahan, silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

 

Venue atau tempat acara adalah salah satu hal penting yang haruslah dipersiapkan secara matang terutama dalam suatu acara pernikahan.. Di jaman yang semakin maju seperti ini banyak sekali pilihan venue untuk melangsungkan pernikahan.. Namun banyak masyarakat Indonesia dari golongan menengah masih memfavoritkan rumah untuk venue pernikahan.. Karena selain untuk menghemat biaya karena umumnya masyarakat Indonesia menginginkan keleluasan waktu untuk menyelengarakan acara pernikahan mereka.. Berikut ada hal yang harus anda perhatikan anda memilih rumah sebagai venue pernikahan anda..

1. Perhatikan partisi rumah anda

Terlepas dari besar atau kecilnya rumah anda maka anda harus sangat memperhatikan partisi rumah anda dalam mempersiapkan pernikahan anda.. Tahap pertama adalah anda perlu memilah ruangan rumah anda mana saja ruang yang akan anda pakai dan untuk apa ruang tersebut.. Anda harus menentukan ruang mana untuk tempat pelaminan,, ruang mana yang khusus untuk keluarga.. ruang mana yang untuk khusus tamu dan ruang mana untuk catering.. Jangan lupa untuk menyiapkan ruang flow untuk jalan keluar masuknya tamu undangan anda..

2. Pilih vendor dengan reputasi yang baik

Setelaha anda memikirkan partisi rumah maka selanjutnya pilihlah vendor dengan reputasi yang baik.. Mulai dari vendor dekorasi sampai vendor catering.. Pilih vendor dekorasi yang punya reputasi yang tinggi dan terpercaya sehingga bisa membuat dekorasi yang unik dan juga tenda yang menarik agar pesta anda menjadi hal yang tak terlupakan.. Selanjutnya pilih juga vendor catering yang terpercaya agar anda bisa memberikan hidangan yang special untuk para tamu.. Adakan meeting bersama vendor-vendor pilihan anda minimal dua minggu sebelum hari-H acara anda agar mereka lebih menguasai lokasi yang akan mereka kelola..

3. Siapkan tempat penginapan

Pesta pernikahan terkadang juga bisa menjadi reuni keluarga besar anda.. Maka dari itu cobalah untuk memikirkan tempat dimana keluarga besar anda akan menginap pada pra-pernikahan hingga pasca pesta pernikahan anda.. Anda bisa meminta bantuan pada tetangga dekat atau saudara yang dekat dengan rumah anda.. Namun jika hal tersebut tidak memungkinkan anda bisa mencari hotel atau penginapan di sekitar rumah anda.. tapi pastikan dulu berapa orang yang akan menginap jadi anda tidak akan sia-sia memesan kamar..

4. Siapkan sumber energi tambahan

Jangan sampai kejadian yang memalukan seperti mati lampu terjadi pada saat pesta pernikahan anda.. Siapkan energi alternatif genset untuk mengantisipasi turunnya tegangan listrik atau mati listik saat acara berlangsung.. Perkirakan alat-alat yang memakan daya listrik besar saat acara pernikahan anda,, Jika tegangan listrik rumah anda tidak cukup maka anda harus mempersiapkan genset untuk energi listrik tambahan..

Perhatikan hal-hal tersebut di atas dan pesta anda akan berjalan dengan lancar..!! Semoga bermanfaat dan selamat mempersiapkan pesta pernikahan anda..!!

 

5  966


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>