Vendor Kartu Undangan Pernikahan Di Jakarta

Vendor Kartu Undangan Pernikahan Di Jakarta

Kode:  KG 05
Ukuran:  16 x 32
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  2.550
Harga per 500:  2.350
Harga per 700:  2.200
Harga per 1000:  2.050
Harga per 1500:  1.650
 
Update Harga: 28-1-2019
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Vendor Kartu Undangan Pernikahan Di Jakarta,Contoh Undangan Pernikahan Yg Murah,Foto Pernikahan Untuk Undangan,Design Kartu Undangan Di Bandung.

Kartu undangan pernikahan di atas ini menerapkan warna outih polos untuk tema tampilanya. Dari segi desain, undangan nikah ini didesain sederhana, dengan hanya menerapkan dua warna gold dan putih. Di bagian cover didesain dengan tambahan ornamen motif batik di setiap sudutnya dan nama mempelai pengantin yang berada di tengahnya.

Untuk keterangan singkatnya, undangan murah ini termasuk undangan softcover satu warna, berbentuk lipat 2 dengan posisi buka ke samping. Undangan nikah ini memiliki ukuran 16 x 32 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.

Untuk anda yang ingin memesan souvenir pernikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

 

Pernikahan adalah sesuatu yang dianggap sebagai peristiwa paling penting dalam kehidupan masyarakat. Saking pentingnya sebuah peristiwa pernikahan banyak orang mengerahkan tenaga, pikiran, waktu, hingga bujet yang fantastis demi mewujudkan pernikahan impian.

Karena alasan inilah kini, banyak pasangan pengantin yang menyalurkan ide kreatifnya dalam merencanakan pesta pernikahan agar bisa dikenang dan berkesan bagi siapa pun yang hadir.

Aspek penting dalam pernikahan salah satunya adalah dekorasi. Jika Anda masih bingung untuk menentukan dekorasi pernikahan, mungkin tips di bawah ini bisa menjadi inspirasi untuk Anda.

Jika Anda memilih tema garden party mungkin meletakkan karangan bunga, sinar lampu, dan bunga yang digantung dengan tali pita bisa menciptakan kesan suasana romantis pada pesta pernikahan Anda.

Selain itu, untuk menambahkan kesan romantis dan hangat maka Anda juga bisa meletakkan bunga segar pada pot di setiap sudut ruangan, serta taburan kelopak bunga di lantai maupun kursi untuk para tamu.

Untuk memberikan kesan hangat Anda bisa meletakan lilin di sudut tertentu. Usahakan memilih lilin yang berwarna senada dengan tema pernikahan Anda. Sehingga semua dekorasi terlihat serasi.

Jika Anda ingin menggunakan bunga sebagai hiasan pada dekorasi pernikahan, maka Anda harus berhati-hati dalam menentukan jenis bunga apa yang akan dipilih. Bunga dikenal untuk menciptakan suasana hati yang segar.

Untuk itu, jika Anda menginginkan suasana pesta pernikahan yang segar dan lebih hidup maka menggunakan bunga sungguhan pada dekorasi merupakan pilihan yang tepat. Karangan bunga serta pita yang diikat pada setiap kursi tamu menambahkan kesan lembut dan penuh warna. Selain itu, Anda juga bisa meletakkan pot bunga di setiap sudut ruangan dengan bunga yang berwarna-warni maka pesta pernikahan Anda akan terasa lebih hidup.

Selain bunga, Anda juga bisa meletakan balon yang berwarna-warni pada langit-langit ruangan jika Anda menggunakan konsep pernikahan indoor. Namun, untuk pernikahan outdoor, maka Anda bisa mengikat beberapa balon dengan warna yang berbeda pada ranting pohon atau tiang di setiap sudut ruang pesta maupun pada dessert table.

 

5  920


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>