Kartu Undangan Dalam Bentuk Bahasa Inggris

Kartu Undangan Dalam Bentuk Bahasa Inggris

Kode:  HC 01
Ukuran:  10,5 x 22
Model:  Lipat 2
Bahan:  Jasmine
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  6.650
Harga per 500:  6.350
Harga per 700:  5.900
Harga per 1000:  5.500
Harga per 1500:  4.950
 
Update Harga: 23-3-2019
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Kartu Undangan Dalam Bentuk Bahasa Inggris,Undangan Pernikahan Elegan Jogja,Undangan Pernikahan Gulung Di Cikarang,Jasa Kartu Undangan Bandung.

Undangan pernikahan ini merupakan contoh undangan pernikahan dengan tema simpel bentuk persegi panjang. Bagian cover depan undangan nikah ini dihiasi dengan ornamen batik berpola. Bagian dalam undangan nikah ini telihat menarik dengan tambahan foto prewedding, untuk bagian pinggirnya dihiasi dengan sulur-sulur batik seperti bagian cover.

Undangan pernikahan unik ini merupakan undangan hardcover fullcolour dengan bentuk lipat 2 persegi panjang posisi buka atas. Ukuran undangan nikah ini adalah 10,5 x 22 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Bahan dasar yang digunakan pada undangan ini adalah jenis kertas jasmine. Jenis kertas ini memiliki ciri berglitter sehingga tidak perlu ditambahkan dengan laminasi jenis apapun. Glitter pada kertas jasmine mampu memberikan kesan mewah pada undangan.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikah seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475.

Jika anda ingin melihat langsung souvenir pernikahan kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

 

Apakah kalian berencana untuk menggelar pernikahan di Yogyakarta dalam waktu dekat ini? Jika iya segeralah mencari gedung resepsi yang strategis agar para tamu undangan bisa dengan mudah menjangkau acara pernikahan kalian.

Memang sih, mencari gedung resepsi itu tidak mudah. Kalian harus jauh-jauh hari melakukan survey terlebih dahulu, bahkan bila sudah dapat gedung yang cocok, beberapa pasangan memilih untuk booking gedung setahun sebelumnya sebelum keduluan oleh pasangan lain.

Nah, kira-kira gedung resepsi apa saja sih yang ada di Yogyakarta?

1. Wisma Kagama UGM

Kawasan Boulevard UGM memiliki satu gedung resepsi pernikahan yang terkenal yaitu Wisma Kagama UGM. Gedung ini dibangun oleh paguyuban alumni Gadjah Mada. Selain menyediakan gedung pertemuan, di lokasi ini juga ada tempat penginapan seperti Grha Sabha Pramana. Daya tampung gedung Kagama sendiri bisa mencapai 600 an orang.

2. Gedung Mandala Bhakti Wanitatama

Berada di pusat kota tepatnya dekat dengan Plaza Ambarukmo dan Plaza Lippo, gedung ini selalu menjadi rujukan banyak pasangan yang hendak menikah. Selain lokasinya sangat strategis, gedung ini mampu menampung 1000 tamu undangan. Jadi para tamu tidak perlu pusing muter-muter buat mencari tempat ini.

Gedung Serbaguna Adisutjipto

3. Dari bandara Adi Sutjipto, waktu tempuhnya cuma sekitar 10 menit. Tamu juga tidak perlu ribet mencari tempat ini apalagi kalau ada tamu yang datang dengan menggunakan pesawat. Daya tampung tempat ini mencapai 1000 an orang. Sayang sih tempat ini agak jauh dari pusat kota.

4. Pendapa Tedjokusumo UNY

Gedung yang berada di Universitas Negeri Yogyakarta ini sering disewa oleh pasangan pengantin untuk menggelar resepsi pernikahan. Yap, Pendapa Tedjokusuma UNY merupakan tempat berkumpul mahasiswa seni Universitas Negeri Yogyakarta. Tempat ini cukup luas untuk menampung 400-600 tamu. Sehari-harinya, tempat ini kerap digunakan untuk latihan menari atau teater oleh mahasiswa setempat.

5. Gedung Balai Pamungkas

Lokasinya sangat strategis yaitu dekat dengan stasiun Lempuyang dan Stadion Kridosono Yogyakarta. Tempat parkir yang luas mampu menampung jumlah tamu yang datang. Kapasitas gedung sendiri sampai 1200 orang. Jadi tidak perlu kesusahan dalam mencari tempat parkir.

6. Pendapa SMKI

Dengan kapasitas sekitar 1200 orang membuat tempat ini sering menjadi buruan pasangan pengantin dalam menggelar resepsi pernikahan. Lokasinya juga sangat mudah dijangkau karena berada di area selatan Yogyakarta, tepatnya di daerah Sleman Bantul.

7. Gedung Pertemuan Ganesha APMD

Masih terletak di pusat kota, gedung APMD adalah tempat yang bergabung dengan kampus APMD di daerah Baciro. Tempat ini dekat juga dengan mal Ambarukmo Plaza. Harga sewanya yang relatif terjangkau cukup sepadan dengan kapasitasnya yang mencapai 1000 orang.

 

5  971


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>