Undangan-Hardcover-Murah

Undangan Hardcover Murah

Kode:  HC 03
Ukuran:  15 x 15
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Assesories
Harga per 300:  6.200
Harga per 500:  5.850
Harga per 700:  5.400
Harga per 1000:  4.950
Harga per 1500:  4.450
 
Update Harga: 5-1-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Hardcover Murah,Undangan Pernikahan Unik Lewat Facebook,Contoh Surat Undangan Untuk Akad Nikah,Percetakan Undangan Grogol,

Dilihat dari tampilanya, undangan pernikahan unik ini menggunakan tema konsep tampilan full animation yang dipadukan dengan foto prewedding agar terlihat lebih menarik. Di bagian cover didesain dengan background berwarna putih gading dengan hiasan berupa gambar animasi chibi sepasang pengantin, lengkap dengan hambar hati untuk openning letternya, serta gambar sebagian pohon sakura berwarna merah dan gambar bunga berwarna kuning di bagian kirinya. 

Di bagian isi undangan nikah lucu didesain lipat buka tengah, dan di bagian sisi kanan, tengah, kiri dibuat dengan desain yang serupa. Di bagian kiri didesain dengan simple, di bagian isi menerapkan foto pre wedding dengan tema gaun berwarna putih, dan bagian kirinya dibuat blur dan menyatu dengan background undangan, agar isi undangan yang dibuat rata kanan bisa terlihat jelas. Di bagian sisi kanan, diterapkan gambar katrun yang sama seperti pada bagian cover.

Di bagian backcover yang dibentuk lipat buka tengah, bagian sisi kiri kartu nikahan dibuat untuk denah lokasi acara pernikahan didesain dengan konsep biasa namun terlihat jelas. Sedangkan di bagian kananya diberi gambar kartun animasi yang menggambarkan perjalanan cinta si calon pengantin, yang mulai dari jadian, lamaran, sampai pernikahan.

Undangan pernikahan ini berjenis undangan hard cover yang berjenis warna full colour dengan bentuk lipat tiga buka tengah. Undangan ini memiliki ukuran 15 x 15 cm yang dihitung pada posisi tertutup. Jenis kertas yang digunakan adalah kertas ivory dengan ketebalan 190 gram. Untuk hasil yang lebih maksimal, bisa ditambahkan laminasi untuk lapisan undanganya, bisa laminasi doff, glossy, maupun uv agar tampilan dan daya tahan undangan bisa lebih awet.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Bisa jadi, hampir seluruh perempuan negeri ini pernah membayangkan menikah dengan seseorang dari negeri seberang. Produk impor gitu deh, alias warga negara asing (WNA). Nikah sama bule yang gentleman dan ganteng. Duh, siapa sih yang bisa menolak? Lalu, makin larut dalam angan, kamu pun berharap keturunanmu ikutan keren juga. Bermata biru, berkulit putih, berhidung mancung. Ya namanya juga mimpi, nggak ada yang salah kok. Juga nggak masalah, ketika kamu masih mengharap, atau malah sampai saat ini kamu semakin berambisi untuk mewujudkannya. Sebelum benar-benar meresmikan hubunganmu dengan si bule yang entah nantinya dari negara mana itu, berikut ada beberapa hal yang harus kamu tahu. Pra dan pasca pernikahan dengan dia yang ber-warganegara asing, simak ya.

1. Setelah pesta usai dihelat, kehidupan pernikahanmu bakal damai? Oh belum. Dokumen setelah nikah ada lagi yang mesti diurus
Setelahnya, kalian harus mengurus legalisasi pernikahan ke kedutaan entah suami atau istri yang berkewarganegaraan asing tadi. Legalisir buku nikah di KUA dulu, inget bawa duit. Lalu perpanjang VISA atau konversi ke KITAS dan itu butuh uang, tenaga, pulsa buat nelpon sana-sini. Mungkin di saat ini kamu bakal lebih sadar, kalau hidup ternyata butuh perjuangan ekstra.

2. Setelah menetap di negeri ini, kalau pasanganmu belum mahir bahasa Indonesia, kamu mau diem aja? Les bahasa bisa jadi solusi, tapi itu butuh duit lagi. Nggak pengen dia deket sama keluargamu?
Hal yang satu ini akan berguna untuk mempermudah dalam beraktivitas sehari-hari nanti. Apa kamu nggak mau suami/istrimu jadi makin dekat dengan keluargamu? Daripada ngelesin sekeluarga dengan bahasa Inggris misalnya, kan mending ngelesin satu orang aja dengan bahasa Indonesia. Gimana?

3. Kalau pasanganmu mau bekerja dan berwirausaha di Indonesia, ada juga beberapa surat yang harus kamu urus. Butuh waktu, tenaga, dan biaya yang nggak murah juga lho ya
Nggak cuma urusan izin tinggal aja yang memusingkan, tapi izin kerja juga. WNA nggak bisa kerja di Indonesia tanpa IMTA (Izin memperkerjakan Tenaga Asing) bagi perusahaan yang mau menerimanya. Ini kudu hati-hati, karena faktanya, banyak perusahaan mau mempekerjakan WNA tanpa mau membayarkan izinnya. Intinya, banyak yang mau mempekerjakan bule secara ilegal. Nah kalau ketahuan negara, di deportasi dong. Susah


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>