Model-Undangan-Pernikahan-Unik-Dan-Murah

Model Undangan Pernikahan Unik Dan Murah

Kode:  HC 03
Ukuran:  15 x 15
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Pita Satin Emas
Harga per 300:  7.100
Harga per 500:  6.750
Harga per 700:  6.300
Harga per 1000:  5.850
Harga per 1500:  5.350
 
Update Harga: 5-1-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Model Undangan Pernikahan Unik Dan Murah,Undangan Unik Gulung,Undangan Pernikahan Batak Karo,Percetakan Undangan Gorontalo,

Tema yang ditampilkan untuk undangan pernikahan cantik ini menerapkan gabungan antara shabby chic yang didukung dengan warna merah polkadot hitam yang dipadukan dengan gambar bunga mawar berwarna perpaduan pink cerah, dan earna putih kehijauan lengkap dengan gambar daunya. Ditambah aksen pita satin berwarna emas agar undangan terkesan lebih elegan serta foto pre wedding yang diselipkan di bagian pojok bawah kiri cover.

Di bagian isi kartu undangan nikah ini diterapkan full foto pre wedding yang dimodel berbeda di setiap sisinya. Di bagian lipatan kiri, foto prewedding dibuat tidak memenuhi sisi dan diberi sela di atas bawahnya. Background fotonya diedit dengan efek malam hari. Di bagian isi undangan, backgroundnya juga menggunakan foto pre wedding, tetapi dibuat lebih transparan agar isi undangan bisa terbaca. 

Di bagian back cover, kartu nikahan didesain dengan menerapkan background bergambar bunga mawar yang sama seperti di bagian cover, tetapi dibuat full side back cover dengan transparansi warna lebih rendah. Untuk meletakkan gambar denah lokasi acara resepsi undangan dan daftar tamu turut mengundang. 

Undangan nikah ini berjenis undangan hard cover yang memiliki lipat tiga dengan posisi buka tengah. Memiliki ukuran 15 x 15 cm dihitung pada posisi tertutup. Jenis kertas yang digunakan untuk bahan dasar undangan pernikahan ini adalah jenis kertas ivory dengan ketebalan 190 gram, ditambah aksen pemanis berupa sebuah pita satin yang dibuat melingkari undangan. Untuk hasil yang lebih maksimal lagi, bisa ditambahkan lapisan pelindung berupa laminasi, baik itu laminasi doff, glossy, maupun uv. 

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Menjelang resepsi pernikahan, salah satu persiapan penting yang wajib dipikirkan adalah jamuan untuk tamu undanganmu. Apalah artinya dekorasi yang bagus, baju pernikahan yang menawan, gedung yang megah, namun tamu nggak puas dengan hidangan perjamuan. Karena pada umumnya, apa yang disajikan dalam perjamuan adalah yang kebanyakan dikritisi oleh tamu. Nah, selain menu yang dihidangkan, beberapa hal dari Meily Rohmatun Hipwee ini menjelaskan mengenai etika penyajian juga penting untuk diperhatikan. Beberapa kesalahan dalam mempersiapkan katering pesta pernikahan ini jangan sampai terjadi, atau tamumu bakal kecewa berat datang ke pesta pernikahanmu kelak.

1. Zuppa soup memang termasuk hidangan lezat, tapi kadang malah bikin tamu ilfeel jika disajikan nggak hangat
Zuppa soup mungkin jadi sajian yang nampak menggoda. Gabungan pastry priff serta rasa krim yang lumayan kental dari supnya bikin booth zuppa soup nggak pernah sepi peminatnya. Tapi kebayang ‘kan bagaimana rasanya menjajal zuppa soup yang sudah dingin? Daripada membuat banyak orang patah hati, lebih baik kamu menyediakan kompor untuk sewaktu-waktu menghangatkan krimnya.

2. Jangan sangka kerupuk nggak ada peminatnya, tapi kalau kerupuk melempem, nggak jamin ya
Makanan pelengkap satu ini selain untuk teman makan nasi juga biasanya jadi favorit untuk cemilan. Beda ceritanya dengan kerupuk melempem yang hanya akan membuat tamu malas memakannya. Untuk mengatasi masalah ini, baiknya kamu siapkan penjaga makanan untuk menutup toples kerupuk sewaktu sepi antrian tamu.

3. Nggak cuma soal menu makanan, soal garpu yang nggak disediakan padahal sendoknya melimpah juga jadi persoalan
Coba bayangkan, ketika tamu begitu semangatnya mengantri mie misalnya, yang notabene akan lebih nikmat disantap menggunakan garpu, tapi ternyata ketersediaan garpu sangat terbatas dan habis sebelum waktunya. Otomatis tamu yang siap mengantri juga akan malas dan berpindah ke booth yang lain.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>