Cetak-Undangan-Pernikahan-Jakarta

Cetak Undangan Pernikahan Jakarta

Kode:  HC 03
Ukuran:  15 x 15
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Laminasi Doff
Harga per 300:  6.800
Harga per 500:  6.450
Harga per 700:  6.000
Harga per 1000:  5.550
Harga per 1500:  5.050
 
Update Harga: 7-1-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Cetak Undangan Pernikahan Jakarta,Desain Undangan Unik Gratis,Isi Undangan Nikah Batak,Percetakan Undangan Hardcover,

Desain undangan pernikahan cantik di atas menerapkan tema bunga sakura berwarna merah yang cantik. Di bagian cover bagian lipatan atasnya terlihat tampilan bunga sakura merah yang cantik dengan latar belakang putih, dan di bagian lipatan bawahnya terdapat pola berbentuk zig zag berwarna hijau muda dan hijau tua. Untu opening letteer, dipilih font lekuk untuk bagian nama panggilan calon pengantin.

Di bagian isi undangan nikah ini akan diperlihatkan tampilan manis berupa background yang serupa dengan bagian cover yang memilih gambar bunga yang berbeda, ditindih dengan shape transparan berwarna pink, dan juga frame batik berwarna kelabu. Di bagian isi atas untuk nama panjang calon pengantin dibuat dengan font yang berwarna merah.  

Sedangkan di bagian back covernya. Tampilan kartu nikahan ini dibuat full side untuk peletakan denah, yang dilatari dengan shape bergaris pinggir merah berwarna putih transparan, agar selain background bergambar bunga sakura merah itu masih bisa terlihat, dan juga kejelasan denah juga tidak terganggu atau tertabrak dengan gambar bunga sakura merahnya.

Undangan ini berjenis undangan hard cover full colour dengan bentuk lipatan buka tengah posisi buka menghadap ke atas dan bawah. Undangan pernikahan cantik ini memiliki ukuran sebesar 15 x 15 cm yang dihitung pada posisi tertutup. Jenis kertas yang digunakan untuk bahan dasar pembuatan undangan yaitu menggunakan jenis kertas ivory yang diberi laminasi doff agar memberikan tekstur undangan yang lebih halus dan juga kedap air, membuat undangan menjadi lebih tahan lama.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Honeymoon adalah saat yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri yang baru saja menikah. Memilih lokasi idaman untuk dihabiskan dengan pasangan baru Anda. Tentu Anda ingin momen ini menjadi momen yang bersejarah disepanjang kehidupan Anda bukan?

Tidak harus segera setelah menikah, namun persiapkan dengan matang agar Anda berdua dapat menikmati waktu romantis bersama dengan nyaman. Sebelum menentukan lokasi yang Anda inginkan, coba pertimbangkan hal-hal di bawah ini agar terhindar dari bulan madu yang berantakan.

1. Bajet

Budget memegang peranan penting dalam menentukan di mana Anda dapat honeymoon. Siapa yang tidak mau, honeymoon ala artis dengan fasilitas bintang lima? Tapi jika bajet pas-pasan, jangan memaksakan kesanggupan keuangan Anda dan pasangan. Ketahuilah berapa budget yang Anda miliki dan sesuaikan dengan pengeluaran bulan madu Anda.

2. Cuaca

Hal ini sangat penting untuk dipertimbangkan. Jangan sampai Anda berbulan madu di musim hujan atau cuaca berangin sehingga sulit menikmati liburan. Untuk itu, pilih jadwal keberangkatan atau lokasi yang tepat yang memiliki cuaca sesuai yang Anda dan pasangan inginkan.

3. Penginapan

Penginapan menjadi hal yang penting saat Anda honeymoon. Pertimbangkan penginapan yang nyaman (dan romantis) untuk menghabiskan honeymoon. Jangan ragu mengabarkan hotel/ villa sewaan Anda sebelumnya mengenai tujuan bulan madu Anda. Siapa tahu mereka akan mempersiapkan kejutan istimewa untuk menyambut Anda berdua.

4. Tujuan wisata

Pertimbangkan juga tujuan bulan madu yang memiliki banyak tujuan wisata agar Anda tidak mudah merasa bosan. Namun, hindari juga daerah perkotaan yang padat dan macet atau tempat wisata keluarga yang kurang nyaman untuk liburan romantis. Pilih daerah yang memiliki suasana santai seperti banyak pantai, pemandangan alam nan romantis dan hiburan yang cocok untuk pengantin baru. Pertimbangkan daerah seperti Bali, Lombok sebagai destinasi pilihan Anda ya!

5. Harga tiket

Harga tiket juga kerap kali menjadi masalah, terutama bagi bajet pas-pasan. Tetapi jangan khawatir, manfaatkan promo tiket atau berburu jauh hari sebelumnya untuk mendapat harga murah. Tentu setelah mengetahui tanggal pernikahan Anda ya.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>