Kartu-Undangan-Nikah

Kartu Undangan Nikah

Kode:  HC 02
Ukuran:  12,5 x 14,5
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Assesories
Harga per 300:  5.500
Harga per 500:  5.200
Harga per 700:  4.750
Harga per 1000:  4.400
Harga per 1500:  4.000
 
Update Harga: 7-1-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Kartu Undangan Nikah,Contoh Undangan Gulung Unik,Konsep Undangan Pernikahan Batak,Percetakan Undangan Harga,

Tema undangan nikah yang menggambarkan elegant black, dimana warna hitam dengan gambar sulur tanaman berwarna kelabu menjadi background utama yang diterapkan kesemua sisinya. Di bagian cover diberi gambar baju adat sepasang berwarna hitam untuk baju adat pria dan merah untuk baju adat wanita. Di bagian opening letternya dibuat unik yaitu dengan menyertakan gambar pita berwarna merah.

Di bagian isi akan diperlihatkan tampilan undangan pernikahan berupa second background berwarna cream dan ditambah aksen aksen batik berwarna gelap di bagian ujung ujungnya. Serta tambahan sebuah gambar baju adat yang sama seperti pada bagian cover, hanya saja dengan ukuran yang sedikit lebih besar dan warna yang dibuat sedikit transparan, agar tidak mengganggu kejelasan isi ketikan undangan.

Di bagian back cover undangan pernikahan yang dibentuk lipatan buka tengah, didesain dengan background dengan tambahan sebuah gambar silhouette berwarna putih yang diletakan tepat ditengah tengah lipatan serta dibuat saling berhadapan seukuran dada yang dibuat seolah olah berada dalam cermin

Kartu undangan pernikahan simple di atas termasuk jenis undangan hard cover full cover yang memiliki bentuk lipat 3 posisi buka tengah ke samping kanan dan kiri. Undangan ini juga memiliki ukuran sebesar 12,5 x 14,5 dihitung pada posisi undangan tertutup. Bahan dasar yang dipilih untuk pembuatan undangan ini yaitu dengan kertas ivory dengan ketebalan 190gram. Agar mendapatkan hasil undangan yang lebih maksimal dan undangan menjadi lebih awet, bisa diberi laminasi undangan, baik itu laminasi doff, glossy, maupun uv.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Rasanya tidak lega kalau tidak menyelenggarakan resepsi pernikahan kalau tidak di gedung. Selain karna kebiasaan banyak orang, lahan rumah yang tidak memadai untuk menyelenggarakan perhelatan sebesar itu tidaklah mungkin bisa. Bagi yang ingin mencari referensi untuk gedung pernikahan yang akan disewa khusus daerah Yogyakarta, Andhika Lady Maharsi Hipwee akan memberikan daftar sewa gedung yang kurang dari 10 juta rupiah. Langsung saja yuk simak berikut.

1. Wisma Kagama UGM
Wisma Kagama adalah sebuah gedung yang berada di Jl Boulevard UGM. Lokasinya mudah dicari. Siapa sih yang nggak tau lokasi UGM? Nah, gedung ini dibangun oleh paguyuban alumni Gadjah Mada. Selain ada gedung, juga terdapat wisma penginapan yang bisa dipakai untuk menginapkan para tamu atau keluarga. Harganya relatif lebih murah dibanding gedung-gedung sebelahnya, semisal Grha Sabha Pramana. Kapasitas tamu di Wisma Kagama adalah 600-an orang.

2. Gedung Mandala Bhakti Wanitatama
Gedung Mandala Wanitatama ini berlokasi di pusat kota, dekat dengan Ambarukmo Plaza dan Lippo Plaza. Gedung berkapasitas 1000 tamu ini adalah pilihan menarik ketika kamu menginginkan tempat yang nyaman dan mampu menampung cukup banyak orang. Lokasi di tengah kota juga membuat para tamu tak perlu bingung lagi mencari lokasi. Kalaupun tamu dari jauh, hotel di sekeliling lokasi ini juga banyak kok. Jadi nggak usah khawatir ya.

3. Gedung Serbaguna Adisutcipto
Lokasinya dekat dengan bandara, sekitar 10 menit tanpa macet. Jalannya mudah dijangkau, tinggal lewat ringroad saja. Jika tamu kamu kebanyakan dari jauh dan harus naik pesawat, lokasi ini ideal banget. Apalagi kapasitasnya yang sampai 1000 orang dan sewanya yang nggak terlalu mahal. Namun perlu diperhatikan bahwa lokasi ini bukan di pusat kota. Jadi pertimbangkan dengan baik ya.

4. Pendapa Tedjokusumo UNY
Pendapa Tedjokusuma UNY adalah sebuah tempat berkumpul mahasiswa seni Universitas Negeri Yogyakarta. Tempat ini cukup luas untuk menampung 400-600 tamu. Sehari-harinya, tempat ini kerap digunakan untuk latihan menari atau teater oleh mahasiswa setempat. Namun pas weekend cukup selo kok, jadi bisa kamu sewa sebagai tempat resepsi.

5. Gedung Balai Pamungkas
Gedung Balai Pamungkas adalah sebuah tempat yang strategis di pusat kota. Dekat dengan stasiun Lempuyangan dan Stadion Kridosono. Parkirannya juga cukup luas. Selain itu, gedung ini menyediakan beberapa ruangan untuk keperluan rias dan lain-lain. Tak perlu bingung lagi deh. Apalagi kapasitas gedungnya lumayan juga, yaitu sekitar 1200 tamu.

6. Pendapa SMKI
Pendapa SMKI juga disewakan untuk resepsi lho. Kapasitas pendapa ini sekitar 1200 undangan. Kalau kamu tinggal di area selatan Yogyakarta, bisa banget sewa tempat ini. Terlebih jika tamu-tamu kamu kebanyakan berasal di area selatan kota Yogyakarta. Tak perlu bingung lagi mengundang tamu ke lokasi ini. Apalagi lokasinya memang mudah dijangkau.

7. Gedung Pertemuan Ganesha APMD
Masih terletak di pusat kota, gedung APMD adalah tempat yang bergabung dengan kampus APMD di daerah Baciro. Tempat ini dekat juga dengan mal Ambarukmo Plaza. Harga sewanya yang relatif terjangkau cukup sepadan dengan kapasitasnya yang mencapai 1000 orang.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>