Undangan-Unik-Murah

Undangan Unik Murah

Kode:  KG 12
Ukuran:  20 x 30
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Hotprint Emas
Harga per 300:  4.800
Harga per 500:  4.650
Harga per 700:  4.450
Harga per 1000:  4.300
Harga per 1500:  3.800
 
Update Harga: 14-1-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Unik Murah,Undangan Unik Harga 4000,Percetakan Undangan Pernikahan Batak Di Tangerang,Percetakan Undangan Jatiwaringin,

Kartu undangan pernikahan simple ini menerapkan gambar tulip yang dibentuk seperti lukisan dalam kanfas untuk tampilan covernya. Perpaduan warna antara ungu semburat pink untuk warna tulip yang bagian depan, sedangkan di bagian belakangnya menerapkan warna kuning dengan oranye agar terkesan menyatu dengan tema covernya. Untuk memberikan kesan eleganya, di bagian opening letternya menerapkan warna gold dengan mengaplikasikan hotprint gold di bagian nama panggilan calon pengantinya.

Di bagian isi undanganya didesain dengan tampilan gambar bunga tulip yang dibuat warna warni di bagian sisi atas dan sisi bawahnya, kemudian di sisi tengahnya, didesain dengan tampilan background berupa gambar batik dengan warna dasarnya warna peach. Di bagian nama panjang calon pengantin dibuat dengan tinta hotprint berwarna gold. Pengetikan desain isi dibuat unik pada hari dan tanggal pelaksanaan undangan. Untuk aksen pemanisnya, di bagian atas diberi gambar burung sepasang.

Di bagian back cover yang backgroundnya dibuat dengan warna merah pekat dan dibuat buka tengah, pada masing masing lipatan undangan nikahya diberi gambar semi silhouette yang didesain dengan gambar tuxedo dan gaun wanita. Di bagian lipatan sisi kirinya untuk silhouette tuxedo laki-laki, sedangkan di bagian lipatan kananya, diberi gambar silhouette semi gaun wanita.

Undangan pernikahan di atas ini merupakan jenis undangan soft cover full colour. Undangan ini berbentuk lipat tiga dengan posisi buka tengah. Ukuran undangan ini sebesar 20 x 30 cm yang dihitung pada saat undangan dalam posisi terbuka. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan nikah ini menggunakan jenis kertas ivory dengan ketebalan 260 gram. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi bisa ditambahkan laminasi baik berupa laminasi doff, glossy, maupun laminasi uv.

Untuk anda yang ingin memesan wedding card seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Bicara soal perhelatan pernikahan, masing-masing pribadi pasti punya keinginan dan konsep yang berbeda-beda. Mulai dari yang sederhana, sampai pada yang mewah. Dari yang begitu elegan, sampai pada perhelatan yang nyentrik dan unik. Nah, sepertinya untuk segala sesuatu yang unik-unik, Indonesia adalah surganya. Pernikahan drive thru menjadi salah satu buktinya. Yap! Pernikahan yang terdengar seperti membeli makanan di restoran cepat saji ini nampaknya memang terjadi di Indonesia. Berikut penjelasanya dari Tirsari Hipwee

1. Konsep pernikahan drive thru ini sempat ramai diperbincangkan di media sosial
Dari penelusuran, konsep pernikahan drive thru ini terjadi pada Oktober 2015 lalu. Nggak tahu pasti siapa pengantin dari resepsi tersebut, tapi jelasnya pernikahan itu ada di Indonesia. Pasalnya, dari foto yang tersebar, nomor polisi dari salah satu tamu undangan nampak jelas terlihat, Z 1171 LF, bisa jadi perhelatan tersebut digelar di daerah Priangan Timur.

2. Kehematan untuk pengantin dan tamu undangan jelas bisa dirasakan dari pernikahan drive thru ini
Sisi kehematan menjadi salah satu kelebihan dari pernikahan ala drive thru ini sih. Bagaimana tidak, pengantin bisa jauh menghemat biaya. Pasalnya, mereka nggak perlu untuk menyewa tenda dengan ukuran yang besar, nggak perlu sewa kursi tamu, band pengisi acara, serta nggak butuh lahan besar hanya untuk parkir kendaraan dari para tamu. Sedangkan bagi para tamu undangan, mereka akan bisa menghemat waktu. Sebab, rasanya nggak butuh waktu lama untuk hadir dalam pernikahan drive thru tersebut. Jadi, kalau mencari prosesi yang simpel, mungkin ini bisa jadi jawabannya.

3. Tapi, apa iya pernikahan drive thru ini bisa mencapai rasa kenyamanan bersama antara pengantin dan tamu undangan?
Di sisi lain, kamu juga perlu memikirkan rasa nyaman bagimu dan para tamu undangan. Alasannya karena seringkali momen pernikahan juga dimanfaatkan untuk temu kangen dengan teman-teman atau kerabat yang sudah lama nggak dijumpa. Kalau kayak gini, nggak bisa ketemu siapa-siapa dong jadinya. Selain itu kesan terburu-buru juga seperti begitu melekat di perhelatan tersebut. Ya, bisa dong dibayangkan sendiri bagaimana nggak enaknya kalau merasa diburu-buru karena sesuatu. Unik dan akan begitu berkesan sih memang, tapi rasa nyaman antara satu dan lainnya tetap harus juga diperhatikan dong.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>