Undangan Pernikahan Unik Dan Murah

Undangan Pernikahan Unik Dan Murah

Kode:  KG 12
Ukuran:  20 x 30
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Assesories
Harga per 300:  4.200
Harga per 500:  4.050
Harga per 700:  3.850
Harga per 1000:  3.700
Harga per 1500:  3.200
 
Update Harga: 20-1-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Unik Dan Murah,Undangan Nikah Solo,Undangan Pernikahan Berbentuk Animasi,Tempat Buat Undangan Murah Di Palembang,Cetak Undangan Pernikahan Di Kudus.

Tema undangan pernikahan diatas adalah kartun. Dimana di bagian covernya terdapat simbol bibir merah untuk mempelai wanita dan simbol kumis untuk mempelai pria. Dibawah itu terdapat tanggal pernikahan kedua mempelai yang di desain sangat unik dan cukup besar sehingga tamu undangan langsung bisa mengetahui kapan pernikahan tersebut akan dilangsungkan. Selain itu pada bagian covernya juga berlatar belakang motif yang menambah kesan manis.

Pada bagian dalam undangan nikahan unik ini berwarna hitam, namun terlihat menarik dan unik. Pada lipatan bagian kiri terdapat 3 gambar kartun sepasang kekasih yang sangat romantis. Di bagian tengah adalah isi dari undangan tersebut. Dan pada bagian sebelah kanan terdapat ayat suci Al-Quran. Disamping itu pada bagian dalam undangan ini juga terdapat motif bunga yang menambah kesan unik dalam undangan tersebut.

Undangan pernikahan ini merupakan undangan pernikahan softcover full colour dengan bentuk 3 lipat, yaitu lipat kanan, tengah, dan kiri. Undangan pernikahan ini berukuran 20x 30 cm dihitung pada posisi kertas terbuka. Jenis kertas yang digunakan adalah Ivory dengan ketebalan 260gr.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikah seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

Untuk kamu yang ingin menyelenggarakan pernikahan dengan konsep Unik bertemakan Garden Party, kami punya referensi untuk anda pertimbangkan. 

7 Konsep Pernikahan Unik ala Garden Party yang Patut Anda coba.

Pernikahan merupakan acara sakral untuk menyatukan dua insan. Hal ini membuat banyak wanita mendambakan impiannya untuk mewujudkan acara resepsi yang bisa dikenang seumur hidup. Apalagi sudah menjadi tradisi di Indonesia untuk menyelenggarakan acara pernikahan yang cukup semarak.

Jika dulu tema tradisional lebih banyak dijadikan konsep, kini tema garden party ala pernikahan nuansa Barat mulai diadopsi. Pernikahan tidak harus melulu di gedung. Tentu dekorasinya pasti berbeda untuk pernikahan yang memakai konsep outdoor. Untuk pernikahanmu kelak, tema pernikahan unik ini bisa dipakai, lho!

 1. Hiasan Bunga Untuk Pengantin Wanita

Tema bernuansa vintage, retro, dan shabby chic kerap menjadi ide dasar untuk pernikahan dengan nuansa garden party. Bunga biasanya dijadikan sebagai penghias dekorasi ruangan. Kenapa tidak dipakai juga oleh pengantin wanita? Hiasan rambut ini bisa jadi inspirasi bagimu untuk tidak selalu memakai sanggul saat pesta dilangsungkan.  Kepang sederhana ini menarik juga, kok, ditambah hiasan cantik bebungaan yang diselipkan di rambutmu.

2. Warna Cerah Untuk Konsep Garden Party

Untuk konsep pernikahan seperti ini, warna-warna yang cantik untuk dipakai oleh pengantin dan bridesmaid adalah warna pastel. Warna pink pucat, hijau lembut Mimosa, kuning dan peach menjadi idaman. Warna-warna ini juga mewakili konsep kehangatan yang simpel dar pernikahanmu. Supaya serasi dengan bridesmaid, bestman bisa diminta untuk memakai warna-warna lembut seperti abu muda sebagai penyeimbang. Warna-warni ini tidak harus untuk pakaian saja, bisa juga untuk dekorasi pesta pernikahan. Warna-warna lembut ini mewakili kehangatan dari kebersamaan antara tamu dan pengantin.

3. Buat Undangan Cantik Sesuai dengan Konsep Pernikahan

Undangan pernikahan tidak melulu harus tradisional dengan memakai warna gelap, amplop, serta memiliki siluet atau foto pre-wedding dua orang yang akan menikah. Warna putih bisa menjadi pemanis serta menjadi pemberitahu bagi para undangan mengenai konsep pernikahanmu. Undangan pernikahan dengan hiasan bebungaan seperti ini menjadi penanda sekaligus membuatnya beda dari yang lain.

4. Buket Cantik untuk Pengantin Wanita

Untuk pernikahan dengan konsep garden party, bebungaan akan sangat ditonjolkan sebagai penyemarak suasana.  Salah satunya adalah buket cantik milik pengantin wanita. Buket milik pengantin tidak melulu harus dari bunga semacam mawar, peony, atau delphinium. Bebungaan liar semacam wildflower, daisy, dan muscari bisa mempercantik penampilan sang pengantin wanita.

5. Permanis Jalan Menuju Pelaminan dengan Lampu dan Bunga

Jika selama ini karpet merah setia menjadi penghias jalan menuju pelaminan pengantin, kenapa tidak coba diganti saja dengan taburan bunga? Lampu-lampu vintage dipasang sebagai pembatas jalan sekaligus mempercantik lokasi resepsimu.

6. Ajang Permainan untuk Para Tamu

Menjamu tamu tidak harus selalu dengan makanan bufet  saja. Menyediakan games kecil untuk bersenang-senang bagi tamu yang membawa anak kecil bisa jadi pembeda sekaligus hal yang tak terlupakan oleh tamu undangan. Selain itu, kamu juga bisa menyediakan booth foto bagi para tamu yang ingin mengabadikan momennya bersama di acara pernikahanmu.

7. Undang Band ke Pesta?

Mengundang sinden atau penyanyi khusus pernikahan sudah biasa. Memutar musik pop cinta atau Disney? Sama saja. Tapi lain halnya jika kamu mengundang sebuah band. Kamu bisa rekrut teman, adik, atau siapapun kenalanmu yang memiliki band untuk tampil di pesta pernikahan. Dengan mengundang band, kamu bisa request lagu apa saja untuk dimainkan. Tidak hanya cocok untuk generasi seusia, tapi juga bisa menyesuaikan para orangtua dan sesepuh yang juga hadir. Asik juga kan, mendengarkan Taylor Swift diseling lagu 80’an? Makin seru!

Sumber : http://magazine.banananina.co.id/tema-pernikahan-unik/

Nah.. itu dia 7 konsep pernikahan unik bertemakan Garden Party yang patut anda coba. Terimakasih 


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>