Undangan-Pernikahan-Hitam-Putih

Undangan Pernikahan Hitam Putih

Kode:  KG 05
Ukuran:  16 x 32
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  2.950
Harga per 500:  2.800
Harga per 700:  2.650
Harga per 1000:  2.500
Harga per 1500:  2.100
 
Update Harga: 3-2-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Hitam Putih,Undangan Unik Hitam Putih,Percetakan Undangan Pernikahan Batak Di Medan,Percetakan Undangan Jogja Murah.

Wedding card ini merupakan undangan pernikahan yang berkonsep hitam putih. Dimana di bagian cover terlihat sangat elegan dengan nama pengantin yang di kelilingi dengan gambar ornamen batik dan bagian bawah dicetak dengan warna yg berbeda, namun dengan back ground yang sama yaitu batik yang elegan. 

Pada bagian dalam undangan pernikahan ini terdiri dari 3 bagian. Bagian kiri yang berisi nama pengantin dan tanggal dilangsungkannya akad nikah. Pada bagian kiri juga diberi foto dari kedua mempelai sebagai background sehingga terlihat lebih menarik. Dibagian atas juga diberi hiasan ornamen yang terlihat manis. Pada bagian tengah terdapat Lafal Bismillahirrahmanirrahim di bagian ata. Sedangkan di bagian bawah adalah nama keluarga dari kedua mempelai. Dan pada bagian kanan undangan adalah denah lokasi tempat pernikahan.

Sedangkan bagian belakang dari undangan nikah ini adalah foto prewedding kedua mempelai. Dicetak full memenuhi semua bagian undangan. 

Undangan pernikahan ini merupakan undangan pernikahan softcover  full colour dengan bentuk 3 lipat, yaitu lipat kanan, tengah dan kiri. Undangan pernikahan ini berukuran 16x32 cm dihitung pada posisi kertas terbuka. Jenis kertas yang digunakan adalah Ivory dengan ketebalan 260gr.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikah hitam putih seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

Untuk anda yang ingin menyelenggarakan pernikahan yang berkonsep hitam putih, ada baiknya anda membaca artkel dibawah ini.

Konsep Pernikahan Hitam Putih

Konsep warna menjadi unsur yang harus diperhatikan setelah menentukan tema pernikahan yang akan digelar nanti. Menghadirkan warna-warna tertentu pada dekorasi pernikahan tentunya harus disesuaikan lagi dengan tema pernikahan dan juga kepribadian pasangan pengantin.

Sebenarnya ada banyak sekali pilihan warna yang bisa dihadirkan di hari pernikahan. Warna-warna terang seperti biru pastel, peach hingga warna tanah seperti coklat muda bisa menambah suasana kian semarak. Meski demikian, pemilihan warna tersebut lagi-lagi harus menyesuaikan dengan tema yang akan Anda gunakan di hari pernikahan.

Dari berbagai banyaknya pilihan warna pernikahan tersebut, ada perpaduan warna menarik yang bisa Anda jadikan inspirasi pernikahan. Perpaduan warna yang dimaksud adalah warna hitam dan putih. Kedua warna ini memiliki makna yang kontras satu sama lain. Putih sendiri merupakan lambang dari bersih, suci dan cantik. Sedangkan hitam pralambang abadi, klasik, kuat, elegan, dan sophisticated.

Saat Anda memadukan kedua warna tersebut di tema pernikahan Anda, sejatinya Anda ingin menunjukan bahwa kehidupan itu bak roda berputar. Kadang ada saatnya menjadi putih ketika roda sedang berputar di atas, kadang juga ada masanya roda ada di bawah atau terpuruk yang dilambangkan dengan warna hitam. Begitupun dengan titik awal pernikahan yang selalu disimbolkan dengan warna putih.

Untuk dapat memadukan kedua warna tersebut, Anda perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini :

Dekorasi Pernikahan

Tema hitam-putih sangat cocok dengan konsep pernikahan klasik. Tentukan apakah lokasi pesta pernikahan tersebut dilakukan di indoor atau outdoor? Pada saat pesta pernikahan digelar di indoor lebih baik dominan warna putih karena warna tersebut bisa memantulkan pantulan cahaya lampu sehingga warna cerah akan semakin meriah.

Gaun Pernikahan

Perpaduan hitam putih, juga  bisa dimunculkan di gaun pengantin. Namun demikian, sebaiknya Anda memilih dominan warna putih. Jika ingin ada aksen warna hitam, Anda bisa tambahkan hiasan pita atau motif bunga kecil di bawah gaun atau sebagai ikat pinggang. Tidak perlu banyak aksen warna hitam di gaun Anda cukup beberapa saja sudah mampu menarik perhatian.

Invitation

Warna hitam dan putih juga bisa dimunculkan di wedding invitation. Anda bisa menambahkan beberapa gambar, motif hingga ilustrasi di kartu undangan pernikahan Anda dengan nuansa hitam putih agar terkesan klasik dan berkelas. Selain itu dengan perpaduan dua warna tersebut akan lebih enak dipandang mata.

Agar semakin klasik dan vintage, tidak ada salahnya mencantumkan dresscode di dalam undangan supaya para tamu bisa datang dengan busana hitam ataupun putih.

Wedding Cake

Hitam dan putih juga bisa dikombinasikan di wedding cake Anda. Sebagai dasaran kue, pilihlah warna putih sedangkan sebagai hiasannya gunakan warna hitam. Tambahkan hiasan mutiara agar wedding cake Anda semakin elegan dan glamour tapi tidak menghilangkan makna suci dan classy kue pengantin Anda.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>