Undangan-Pernikahan-Simple-Elegan-Dan-Murah

Undangan Pernikahan Simple Elegan Dan Murah

Kode:  KG 05
Ukuran:  16 x 32
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Laminasi Doff
Harga per 300:  4.100
Harga per 500:  3.900
Harga per 700:  3.750
Harga per 1000:  3.600
Harga per 1500:  3.100
 
Update Harga: 10-2-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Simple Elegan Dan Murah,Inspirasi Undangan Unik,Kata Undangan Nikah Bahasa Sunda,Pesan Kartu Undangan Online.

Jika dilihat sekilas, bagian cover undangan pernikahan ini terlihat simple namun elegan. Berwarna biru cerah dengan hiasan bunga yang nampak cantik dan indah di sekeliling nama mempelai. Dan di bagian bawahnya merupakan nama dari para tamu undangan.

Pada bagian dalam dari undangan nikah elegan ini terdapat 2 sisi. Sisi atas yaitu nama mempelai dan dilangsungkannya akad. Tidak hanya itu, pada bagian atas ini diberi background foto prewedding pengantin yang dicetak full sehingga menambah kesan elegan. Terlihat manis juga dengan tambahan ornamen bunga di setiap sudutnya. Untuk sisi bawah adalah jadwal dilangsungkannya resepsi dan keluarga yang turut mengundang.

Undangan pernikahan ini merupakan undangan pernikahan softcover  full colour dengan bentuk 2 lipat, yaitu lipat kanan dan kiri. Undangan pernikahan ini berukuran 16x32 cm dihitung pada posisi kertas terbuka. Jenis kertas yang digunakan adalah Ivory dengan ketebalan 260gr.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikah lucu seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

Untuk anda yang ingin melangsungkan pernikahan, tidak hanya persiapan finansial dan fisik lah yang penting, namun persiapan mental juga sangatlah penting. Kami akan membagi tips apa saja persiapan mental yang anda butuhkan sebelum menikah.

 

Sebelum Menikah, Lakukan 9 Persiapan Mental Ini

Menikah adalah salah satu momen terpenting dalam kehidupan seorang manusia setelah kelahiran dan kematian. Bagaiman tidak penting, kehidupan setelah pernikahan merupakan masa waktu yang akan dijalani seumur hidup. Jadi agar tidak menyesal di kemudian hari, lakukan berapa hal berikut ini.

1. Sampaikan harapan sebelum menikah.

Harapan-harapan kita terhadap pasangan harus disampaikan kepada yang bersangkutan sebelum menikah. Biar sang pasangan bisa sedikitnya berusaha untuk memenuhi harapan tersebut. Atau, kalaupun si pasangan sudah memenuhi harapan itu, bisa jadi semakin yakin kalau ia memang pasangan yang tepat.

2. Buang jauh harapan yang tinggi-tinggi.

Kenapa? Karena biar hati kita tenang dan jadi gak kecewa kalau pasangan ternyata jauh dari harapan.

Paling gampang, misalkan kita berharap pasangan kita saling membantu dalam urusan rumah tangga. Tapi harapan-harapan terhadap pasangan itu jangan dilupain juga. Bisa diusahakan sedikit demi sedikit agar uk menjadikan pasangan kita sesuai harapan. Buatlah pasangan kita berubah dengan kebaikan dan kesungguhan kita.

3. Siap berusaha mewujudkan harapan pasangan.

Pasangan kita juga harus menyampaikan harapan-harapannya biar kita bisa bersiap dan berusaha untuk mewujudkan harapan itu demi kelangsungan pernikahan. Dengan kita bersungguh hati berusaha mewujudkan harapan pasangan, bukan tidak mungkin pasangan kita pun jadi berusaha mewujudkan harapan kita.

4. Bersiap untuk hidup berdua saja

Tinggalkan pengaruh orang tua karena hal itu dapat mengganggu hubungan pernikahaan. Kita harus siap kalau nantinya harus hidup bener-bener terpisah dengan kedua orang tua. Lupakan masa lalu dan siap untuk melangkah dengan pasangan kita

5. Bersiap untuk kebiasaan baru pasangan

Setiap orang memiliki kebiasaan berbeda-beda, oleh karena itu kemapuan memahami dan beradaptasi dengan pasangan sangat penting. Misal, suami kalau tidur lampunya dimatikan tetapi sang istri ingin lampunya terang.Bukan hal yang gak mungkin juga kalau kebiasaannya itu kebiasaan yang bertolak belakang banget dengan kebiasaan kita.

6. Jadi orang yang lebih komunikatif

Karena, dalam berumah tangga, kepala kita bukan cuma satu. Kita tidak bisa ngurus rumah tangga sendirian. Harus berdua, dan segala sesuatu harus disampaikan, jadi tidak perlu malu atau takut untuk menyampaikan sesuatu.

7. Penting: premarital medical check up!

Hal ini penting, tapi kerap disepelekan. Menjelang pernikahan, sangat perlu memeriksakan kesehatan anda dan pasangan, termasuk mengecek kesuburan masing-masing plus melakukan imunisasi. Yang paling umum dilakukan adalah pemeriksaan TORCH: Toxoplasmosis, Other (syphilis), Rubella, Cytomegalovirus (CMV), dan Herpes simplex virus (HSV). Sebagian orang menganggap bagian ini tak penting, padahal sikap saling terbuka masalah kesehatan masing-masing, sangatlah dibutuhkan. Fungsinya, antara lain, mencegah penularan penyakit, mendeteksi kelainan bawaan, sampai mengecek kebugaran masing-masing.

Tes kesehatan sebenarnya bisa dilakukan kapan pun, tapi yang membedakan dengan tes pra-menikah adalah hasilnya yang berpengaruh juga pada pasangan, dan calon anak. Hal ini pada akhirnya juga menjadi pembuktian cinta, masih mau menerima atau tidak setelah mengetahui kondisi kesehatan pasangan

8. Selalu berorientasi pada pembelajaran diri

Biasanya saat kekasih terlambat menjemput atau membatalkan janji kencan akan membuat Anda berpikir macam-macam. Nah, pikiran semacam inilah yang harus dihilangkan saat Anda sudah menikah.

Terlalu banyak berpikiran negatif akan membuat Anda curiga dan tak percaya pada pasangan. Padahal, semua kecurigaan tersebut belum tentu ada dasarnya. Rasa tak percaya ini bisa menjadi cikal-akal kehancuran rumah tangga.

Selain berpikir positif saat sudah menikah cobalah untuk mengapresiasi pasangan dan merespons keberhasilan dan kegagalan pasangan dengan memandang bahwa hal tersebut adalah suatu proses pembelajaran diri.

9. Jangan pernah sekalipun berfikir akan bercerai

Setiap jalan kehidupan, akan mendapatkan cobaan. Begitu juga dengan pernikahan. Tetapi, pernikahan adalah sebuah komitmen, perlu dipertahankan.

 


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>