Undangan-Pernikahan-Katolik

Undangan Pernikahan Katolik

Kode:  KG 04
Ukuran:  21 x 23
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  3.500
Harga per 500:  3.300
Harga per 700:  3.150
Harga per 1000:  3.000
Harga per 1500:  2.500
 
Update Harga: 13-2-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Katolik,Undangan Pernikahan Unik Islami,Contoh Kartu Undangan Pernikahan Batak Toba,Pesan Undangan Kipas Di Bandung.

Pada bagian depan wedding card ini dicetak dengan konsep batik full pada seluruh sisi. Pada bagian atas tengah terdapat tulisan the wedding, nama pengantin dan tanggal dilangsungkan pernikahan. Di bagian bawah adalah tempat dari nama tamu undangan. 

Saat di buka kartu undangan ini terdiri dari 2 bagian yaitu bagian kiri dan kanan.  Nama pengantin dicetak dengan font dan warna yang berbeda sehingga terlihat lebih jelas dan manis. Di setiap sudut atas juga diberikan ornamen batik sehingga menambah kesan indah. Dan dibagian bawah terdapat foto kedua mempelai yang berbeda di bagian kanan dan kirinya. 

Undangan pernikahan ini merupakan undangan pernikahan softcover full colour dengan bentuk 2 lipat, yaitu lipat kanan dan kiri. Undangan pernikahan ini berukuran 21x23cm dihitung pada posisi kertas terbuka. Jenis kertas yang digunakan adalah Ivory dengan ketebalan 260gr.

Untuk anda yang ingin memesan undangan fullcolour seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

Untuk anda yang ingin melangsungkan pernikahan dengan budget yang pas-pasan, kami punya artikel yang akan membantu anda dalam memangkas anggaran. 

7 Tips Pangkas Anggaran Biaya Pernikahan Agar Lebih Hemat Konsep Sederhana

1. Pemilihan waktu yang tepat agar biaya pernikahan bisa lebih murah.

Tips memangkas anggaran pernikahan yang pertama adalah pemilihan waktu yang tepat karena dalam satu tahun biasanya ada waktu-waktu favorit bagi pasangan untuk menikah. Misalnya di tanggal-tanggal tertentu yang unik seperti tanggal 15-5-2015, akhir tahun, awal tahun atau jelang bulan puasa (entah kenapa tapi mungkin alasannya agar bisa mudik bareng pasangan).

Oleh sebabnya kamu harus merencanakan tanggal pernikahan dan melakukan booking berbagai keperluan sejak jauh hari supaya persiapannya lebih matang dan biayanya bisa ditekan. Sebagaimana hukum ekonomi dimana semakin meningkatnya permintaan maka harga akan mengikuti kemudian.

2. Undangan jangan yang mahal-mahal karena ujung-ujungnya juga bakalan dibuang.

Tips hemat anggaran pernikahan yang kedua adalah undangan. Ya, untuk mengadakan pernikahan undangan menjadi salah satu “benda” yang wajib ada. Undangan memiliki harga yang bermacam-macam tergantung dari banyak faktor misalnya dari bahan, desain, warna, ketebalan dan lain sebagainya.

Cobalah untuk memilih sebuah desain kartu undangan yang biasa-biasa saja dengan harga yang tidak terlalu mahal karena ujung-ujungnya pasti juga akan berakhir ditempat sampah. Dengan budget antara 2500 hingga 3000 rupiah kamu sudah bisa kok membuat undangan yang bagus. Cobalah untuksearching di Google lalu ketikkan tempat buat kartu undangan pernikahan murah, pasti ketemu.

Selain menggunakan sistem undangan konvensional, kamu juga bisa memanfaatkan jejaring sosial untuk menyebarkan undangan. Caranya scan salah satu undangan terus sebarkan di Facebook, Twitter, Instagram atau Path teman-temanmu. Lebih praktis kan?.

3. Beli seragam jadi sewa seragam untuk pangkas pengeluaran hingga 80%.

Nah, cara hemat biaya pernikahan berikutnya adalah dengan mengganti konsep beli seragam dengan menyewa seragam. Tentunya menyewa akan jauh lebih murah. Berdasarkan pengalaman dan survey dari beberapa orang yang telah menikah, dengan menyewa seragam pernikahan bisa menghemat pengeluaran hingga 80%. Amazing kan?

Pakaian pernikahan memang memiliki harga yang cukup mahal, terlebih lagi biasanya lebih dari satu stel. Oleh sebabnya coba deh kamu siasati dengan menyewa agar biayanya bisa kamu alokasikan untuk kebutuhan lainnya yang mungkin akan diperlukan.

4. Konsep pesta kebun (outdoor) jauh lebih asyik dan murah daripada sewa gedung.

Kamu atau tetangga kamu punya lahan kosong yang kira-kira bisa menampung banyak orang?. Manfaatkan saja sebagai tempat pesta karena konsep outdoor tak kalah kok dengan konsepindoor selama kamu bisa mensiasatinya. Beberapa jasa penyewaan alat-alat pesta pernikahan sederhana malah hanya membutuhkan budget 10 juta hingga 15 juta untuk biaya tenda pernikahan lengkap dengan kursi-kursi, dekorasi sekaligus orkes musik.

Kenyamanan tentu adalah yang utama buat tamu. Untuk itu cobalah untuk mengatur di beberapa titik yang mungkin akan menjadi perhatian utama misalnya di tempat penyambutan tamu, antrian makanan, penempatan kursi dan alat pendingin seperti kipas angin atau portable air conditioner. Pasti resepsi pernikahan kamu akan tetap sejuk dan syahdu.

5. Undang saudara, kerabat dekat dan teman-teman saja.

Tips menghemat biaya pernikahan yang selanjutnya adalah dengan meminimalisir penggunaan undangan untuk orang-orang jauh yang mungkin kurang kamu kenal. Misalnya teman jauh dari temannya teman kamu atau teman jauh dari temannya teman calon kamu. Wah, jauh kan??. Dengan meminimalisir jumlah kartu undangan, tentu biaya akan terpangkas dengan sendirinya.

Undang orang-orang terdekat saja seperti saudara, kerabat atau teman-teman kamu berdua sajatoh resepsi yang berkualitas tak melulu harus riuh dengan kehadiran orang-orang yang bahkan mungkin kamu tidak kenal namanya, tapi justru dengan orang-orang terdekat maka resepsi akan jadi semakin hangat dan penuh rasa kekeluargaan.

6. Katering dirubah jadi masak sendiri dengan bantuan tetangga atau kenalan yang bisa masak.

Langkah selanjutnya untuk menghemat budget resepsi pernikahan adalah dengan memasak sendiri menggunakan bantuan tetangga atau kenalan jika memang memungkinkan. Namun jika tidak memungkinkan untuk melakukan hal tersebut, maka kamu bisa menggunakan jasa katering servis sistem prasmanan yang murah meriah saja.

Untuk undangan sebanyak 400 orang, maka kamu perlu menghitungnya menjadi dua kali lipatnya atau sekitar 1000 orang karena tamu undangan biasanya datang bersama dengan pasangan atau anaknya. Biaya yang diperlukan untuk katering konvensional dengan jumlah sebanyak ini estimasi biayanya sekitar 10 jutaan dengan asumsi satu porsi seharga 10 ribu rupiah. Baik katering maupun memasak sendiri makanan untuk resepsi memiliki nilai yang esensial dalam pernikahan, oleh sebabnya budget untuk sektor ini mesti disiapkan sejak jauh hari untuk menghindari kekurangan dari segi konsumsi.

7. Pemilihan souvenir yang simple, murah, bermanfaat tapi berkesan.

Suvenir merupakan bagian yang tak terpisahkan dari sebuah resepsi pernikahan. Suvenir berfungsi sebagai kenang-kenangan sekaligus ucapan terima kasih kedua mempelai atas kehadiran tamu yang sudah berkenan untuk datang.

Jangan salah, souvenir dengan harga yang mahal belum tentu mampu untuk memberikan kesan. Oleh sebab itu kamu harus pandai-pandai dalam memilih suvenir apa yang cocok untuk diberikan kepada tamu dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Ada baiknya kamu mempertimbangkan souvenir yang bermanfaat sehingga bisa digunakan kemudian. Contohnya seperti kipas dari bambu, gantungan kunci, pembungkus tisu, tas kecil, gelas dan lainnya. Biasanya suvenir-suvenir tersebut harganya tidak terlalu mahal, yaitu antara 3500 rupiah hingga 5000 rupiah bahkan bisa lebih murah jika pesanannya cukup banyak.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>