Undangan-Pernikahan-Simple-Dan-Murah

Undangan Pernikahan Simple Dan Murah

Kode:  KG 09
Ukuran:  14 x 44
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  4.000
Harga per 500:  3.800
Harga per 700:  3.650
Harga per 1000:  3.500
Harga per 1500:  3.000
 
Update Harga: 14-2-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Simple Dan Murah,Isi Undangan Unik,Undangan Nikah Basa Sunda,Pesan Kartu Undangan Ulang Tahun Anak.

Cover undangan pernikahan ini berwarna dominan ungu dengan background full motif batik yang sangat unik. Di bagian center terdapat tulisan The Wedding dan nama pengantin lengkap dengan gambar kartun sepasang pengantin. Tidak hanya itu, dibagian ini juga ditambahkan motif bunga yang mengelilingi gambar pengantin dengan warna yang berbeda. Sedangkan di bagian bawah adalah tempat nama tamu undangan.

Pada bagian dalam wedding card ini terdapat dua bagian, yaitu bagian kanan dan kiri.  Dimana di setiap bagiannya terdapat garis putus-putus yang mengelilingi. Di sudut atas juga diberikan hiasan motif bunga sakura yang menambah kesan elegan dan manis. Background warnanya juga didesign dengan warna gradasi yang terlihat menawan.

Undangan pernikahan ini merupakan undangan pernikahan softcover satu warna dengan bentuk 2 lipat, yaitu lipat kanan dan lipat kiri. Undangan pernikahan ini berukuran 14x 44 cm dihitung pada posisi kertas terbuka. Jenis kertas yang digunakan adalah Ivory dengan ketebalan 260gr.

Untuk anda yang ingin memesan kartu pernikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

Untuk anda yang ingin menyelenggarakan pernikahan kami mempunyai konsep tema menarik yang bisa untuk anda pertimbangkan.

5 Tema Dekorasi Pernikahan Terfavorit

Tema pernikahan bermacama-macam. Tak perlu pusing mengenali satu persatu. Mulailah dari yang paling umum. Seperti glamor, shabby chic, rustic, klasik, sampai tradisional. Penentuan dekorasi pernikahan Anda tentulah harus dimulai dari persiapan bujet, besarnya venue, banyaknya tamu undangan, kemudian barulah pendalaman konsep dekorasi. Tapi pertama-tama, apa warna favorit Anda berdua? 

Setiap dekorator memiliki gaya khas/andalan masing-masing. Jika memang sudah memiliki impian pernikahan yang ingin direalisasikan (dan bujet pun mencukupi), berarti Anda harus mencari dekorator yang memiliki gaya sesuai. Pemilihan dekorator yang sesuai dengan konsep dekorasi, tentunya akan memudahkan komunikasi dan konsultasi selama proses persiapan pernikahan. 

Berikut ini adalah beberapa gaya dekorasi dan pilihan dekorator di weddingku.com yang dikenal dengan gaya khas yang berbeda:

1. Shabby chic.

Identik dengan warna pink dan pastel, motif bunga, dan nuansa romantis. Tampilan yang manis dipenuhi dengan detail dan corner biasanya menimbulkan kesan feminin. Tema ini bisa juga dikatakan sebagai penggabungan unsur ekletik dan elegan.

2. Tradisional.

Dekorasi untuk pernikahan tradisional biasanya bernuansa sakral dan megah. Maka dominasi warna-warna kuat dan tambahan unsur gemerlap, misalnya elemen silver ataupun gold, seringkali ditemukan. Meski kuat dan gemerlap, dekorasi tradisional tidak meninggalkan kesan elegan, romantis dan modern.

3. Glamor.

Biasanya dekorasi glamor dilakukan dalam sebuah venue yang luas dan langit-langsit yang tinggi. Tentunya untuk menyiasati ruangan, diperlukan beberapa properti dekorasi yang berukuran besar dan tiang-tiang/pilar tinggi. Efek glamor bisa diakali dengan detail kristal ataupun swarovski. Rangkaian bunga-bungaan akan memenuhi venue mulai dari area masuk lokasi, lounge, dan tak terkecuali setiap pojokan.

4. Klasik.

Tampilan klasik biasanya terlihat dari pemilihan jenis dan rangkaian bunga, tema warna (biasanya didominasi palette warna dasar), serta tentu saja venue yang sesuai. Tema klasik paling sering digemari calon pengantin. Karena cocok untuk acara formil seperti pernikahan, tambahan unsur dekor apapun akan membuat kian mewah/glamor. Para orangtua/keluarga besar pasti akan menyukainya karena gaya dekorasi klasik sesuai dengan segala usia dan selera.

5. Rustic.

Warna dan beberapa elemen dekorasinya masih “turunan” dari shabby chic, tapi dekorasi bergaya rustic lebih menonjolkan suasana country, unsur kayu, dan vintage yang kuat. Pemilihan warna-warnanya masih palette pastel yang lembut dan romantis.

Setelah penentuan konsep/tema, langkah selanjutnya bagi pasangan dan dekorator pilihan adalah menentukan palette warna. Keistimewaan palette warna adalah akan membuat dekorasi pernikahan lebih hidup dan berdimensi. Tentukan kombinasi warna Anda berdua dan jangan ragu untuk bermain di area yang “unik”. Hasilnya akan terlihat pada dokumentasi yang indah dan tidak membosankan. 


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>