Undangan-Pernikahan-Kartun

Undangan Pernikahan Kartun

Kode:  KG 08
Ukuran:  21 x 30
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  4.000
Harga per 500:  3.800
Harga per 700:  3.650
Harga per 1000:  3.500
Harga per 1500:  3.000
 
Update Harga: 16-2-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Kartun,Undangan Lipat Unik,Undangan Pernikahan Dari Bbm,Pesan Undangan Pernikahan Semarang.

Cover undangan kartun ini berwarna full magenta dengan tambahan tulisan The Wedding Invitation dan nama pengantin yang diberi background warna putih sehingga terlihat lebih jelas. Sedangkan untuk nama para tamu undangan berada di bagian bawah.

Untuk bagian dalam wedding card ini, bertema kartun, dimana terdapat sepasang pengantin sedang berada di bukit dan ditambah hiasan pohon pada setiap sudut atas sehingga menambah kesan menawan. Undangan nikah ini terlihat sangat lucu dan imut karna berbeda dengan undangan nikah yang lainnya.

Undangan pernikahan elegan ini merupakan undangan jenis soft cover full colour. Undangan ini memiliki bentuk lipat dua dengan posisi buka ke samping. Ukuran undangan ini sebesar 21 x 30cm yang dihitung pada undangan dalam posisi keadaan terbuka. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan pernikahan keren ini adalah kertas ivory dengan ketebalan 260 gr. Untuk hasil undangan yang lebih maksimal bisa ditambahkan laminasi untuk lapisan undanganya, bisa laminasi doff, glossy maupun uv.

Untuk anda yang ingin memesan wedding card seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 Dalam acara pernikahan, kamu perlu menyiapkan tenda (atau gedung), dekorasi, souvenir, musik, gaun, buket bunga, undangan, dan masih banyak detail. Nah, supaya pernikahanmu nanti mempunyai kesan elegan dan sesuai dengan keinginanmu, ada satu hal penting yang akan menjembatani semua detail dalam acara besarmu.

Di bawah ini ada tujuh warna yang bisa kamu pakai sebagai dasar atau poin utama dari pernikahanmu beserta paduan warna yang sesuai.

1. Putih

Warna putih adalah warna yang melambangkan kesucian pernikahan. Warna putih juga hampir selalu cocok jika dipadukan dengan warna apa pun. Banyak desainer pakaian pengantin yang menciptakan gaun bernuansa putih dengan hiasan mutiara atau Swarovski. Tidak perlu banyak detail untuk membawa seorang pengantin bergaun putih dalam titik kesempurnaan karena warna putih yang kamu pakai sudah akan membuatmu anggun.

Meski warna putih memberikan keanggunan secara instan, ada baiknya kamu memberi sentuhan warna lain dalam dekorasi pernikahanmu. Misalnya buket bunga yang dihiasi daun segar berwarna hijau atau warna oranye untuk memberi kesan cerah dan tidak terlalu pucat.

Jika pasanganmu keberatan memakai jas putih, kamu bisa gunakan warna navy, hitam, atau abu-abu untuk membuatnya tampan dan tetap nyaman. Kemudian masukkan juga warna tuksedo pengantin pria ke dekorasi pernikahan agar dia tak terlihat berdiri sendirian.

2. Hijau

Warna hijau identik dengan rumput dan daun-daun. Warna hijau sudah pasti ada di setiap pernikahan outdoor. Efek yang ditimbulkan dari warna ini adalah perasaan segar, tenang, dan nyaman.

Hijau sangat cocok dipadukan dengan warna segar yang mendekati warna buah. Misalnya warna oranye jeruk, kuning pisang, merah delima, bahkan warna peach yang lembut. Untuk memberi kesan membumi, kamu juga perlu tambahan aksen warna cokelat muda atau tua.

Kamu bisa perhatikan paduan warna pada gambar di atas, ada warna hijau sage, oranye, peach dan merah yang membuat pernikahan akan semakin berwarna. Oiya, jika kamu ingin membuat outdoor wedding pastikan cuaca bersahabat ya.

Jangan lupa siapkan tenda untuk menyajikan makanan.

Saat membuat desain gaun pastikan kamu memilih kain yang nyaman dan ringan ya karena gaun yang terlihat terlalu berat akan terkesan kaku jika digunakan di alam terbuka.

3. Biru

Warna biru adalah warna yang banyak disukai oleh pria dan wanita. Biru punya berbagai variasi warna yang beragam. Mulai dari biru yang paling lembut dengan warna sangat muda, biru elektrik yang menyala, hingga biru navy yang kalem. Pada gambar di atas, pengantin memakai gaun putih yang bergaya sederhana, tidak terlalu kaku.

Hiasan bunga di kue memiliki warna yang seragam dengan warna buket bunga. Kamu juga bisa contoh dari palet diatas. ada warna biru laut, biru toscapeachpink, dan nude. Paduan warna ini memberi kesan sangat lembut. Nah, pengantin laki-laki bebas memilih warna yang ada di dalam palet tersebut. Biasanya lelaki akan memilih warna biru agar tetap terkesan maskulin tapi serasi dengan dekorasinya.

4. Merah

Buat kamu dan calon suamimu yang mungkin tidak suka warna pastel. Merah mungkin bisa jadi pilihan tepat. Warna ini sangat berani dan bisa jadi sangat elegan. Berhati-hatilah memilih warna merah karena salah paduan warna, akan membuat merah eleganmu jadi gak stunning lagi.

Hitam, emas, abu-abu atau navy bisa jadi pilihan tepat untuk jadi paduan warna merah. Gambar di atas memadukan warna merah dan hitam dengan sangat indah dengan warna putih yang menyejukkan. Jika belum berani, kamu tidak harus tampil dengan gaun merah darah, kamu bisa menggunakan riasan dengan lipstik merah dan sepatu beraksen merah.

Kamu juga bisa menonjolkan warna merah dengan menata bunga berwarna merah diantara piring-piring hitam seperti gambar di atas. Sangat unik dan menarik ya.

5. Emas

Warna emas jika dipadukan dengan warna apa pun akan menghasilkan kesan glamor. Pada contoh gambar di atas, warna emas, putih, dan hitam berpadu dengan cantik. Paduan warna ini sangat aman dan pasti memberi efek glamor yang tidak berlebihan pada pernikahanmu.

Pastikan warna emas hanya menjadi aksen saja, bukan menjadi warna dasar dari barang-barang dekorasi berukuran besar. Jika terlalu banyak warna emas yang mencolok bukan kesan elegan yang akan tercipta namun akan berganti dengan kesan norak. Kamu gak mau kan acara pernikahanmu disangka sedang jualan emas batangan?

6. Warna Pastel

Kalau warna-warna ini sih pasti membuatmu tampil bagaikan putri karena semua warna d isekelilingmu terkesan sangat lembut. Ada warna ungu muda, pinkpeach, serta abu-abu. Kamu harus jeli dalam merangkai warna-warna ini ya supaya tidak terjadi dominasi yang berlebihan dan membuat keseluruhan dekorasi terkesan terlalu pucat.

Jas yang berwarna abu-abu tua yang digunakan oleh pengantin laki-laki atau bestmanberpadu manis dengan hiasan bunga dan dasi berwarna pink. Nah, warna dasi dan bunga inilah yang menjembatani warna pastel khas wanita dan warna tegas kesukaan para lelaki.

Pakaian pernikahan tidak harus berwarna seragam kan? Dengan jas abu-abu tua justru ia akan terlihat gagah dan serasi bersanding dengan gaun pink impianmu.

7. Ungu Tua (Plump)

Dengan paduan warna ini, kebanyakan pengantin pria akan sangat setuju karena warnanya cowok banget. Abu-abu dan ungu tua, aman banget buat para cowok. Buat pengantin wanita, kamu bisa pakai gaun putih dengan buket seperti gambar di atas ya.

Buket bunga cantik seperti di gambar memang agak susah untuk dibuat. Namun, hasilnya sangat bagus untuk menciptakan pernikahan cantik yang berkesan dan nggak pasaran. Warna dalam buket bunga itu dapat dituangkan ke seluruh dekorasi acara pernikahanmu. Ada warna plumpeach, putih, dan hitam.

Untuk menyelenggarakan sebuah pernikahan yang indah dan sempurna memang butuh banyak pertimbangan. Merencanakan pernikahan jauh hari mungkin akan lebih baik karena kamu bisa mencari setiap bagian dari acara dengan lebih teliti. Mulailah pembicaraan mengenai pernikahan dari tema acara sehingga kamu bisa menentukan detail demi detail sesuai tema acara, termasuk paduan warna pada acara pernikahan.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>