Cetak-Undangan-Jogja

Cetak Undangan Jogja

Kode:  KG 05
Ukuran:  16 x 32
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  3.500
Harga per 500:  3.300
Harga per 700:  3.150
Harga per 1000:  3.000
Harga per 1500:  2.500
 
Update Harga: 17-2-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Cetak Undangan Jogja,Cetak Undangan Unik Jogja,Undangan Pengajian Pernikahan Bahasa Sunda,Percetakan Undangan Lamongan.

Undangan pernikahan ini merupakan undangan pernikahan yang berkonsep batik. Pada cover depan didesign sangat elegan dengan background full batik dengan warna softpink. Pada bagian tengah juga ditambahkan tulisan The Wedding, nama pengantin dan tanggal dilangsungkan pernikahan. Pada bagian ini juga dicetak dengan background yang berbeda sehingga telihat lebih jelas. Sedangkan di bagian bawah merupakan tempat untuk nama tamu undangan.

Untuk bagian dalam wedding card ini terdiri dari 2 lipatan. Pada lipatan kiri terdapat foto kedua mempelai yang sangat cocok dengan warna dan background undangan. Pada bagian ini berisi nama pengantin dan tanggal dilangsungkan akad nikah. Sedangkan pada lipatan sebelah kanan berisi tanggal dilangsungkan resepsi pernikahan dan keluarga yang turut mengundang. Pada bagian ini juga ditambahkan ornamen sulur disetiap sudutnya sehingga terlihat lebih manis.

Kartu pernikahan elegan ini merupakan undangan jenis soft cover full colour. Undangan ini memiliki bentuk lipat dua dengan posisi buka ke samping. Ukuran undangan ini sebesar 16x 32cm yang dihitung pada undangan dalam posisi keadaan terbuka. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan pernikahan keren ini adalah kertas ivory dengan ketebalan 260 gr. Untuk hasil undangan yang lebih maksimal bisa ditambahkan laminasi untuk lapisan undanganya, bisa laminasi doff, glossy maupun uv.

Untuk anda yang ingin memesan undangan soft cover seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

Untuk anda yang ingin melangsungkan pernikahan dengan adat yogyakarta, kami punya artikel yang akan membantu anda. Silahkan membaca :)

Prosesi pernikahan adat yogyakarta

 
1.Nontoni
Nontoni adalah sebuah prosesi untuk mengenalkan calon pengantin pria dan calon pengantin perempuan. Nontoni dalam bahasa indonesia artinya melihat, hal ini dilakukan karena pada jaman dahulu kala calon mempelai biasanya belum mengenal dan mengetahui siapa orang yang akan dinikahinya.
 
2.Lamaran
Orang tua pihak laki-laki mendatangi orang tua pihak perempuan untuk meminang calon pengantin perempuan. Dalam acara ini biasanya pihak keluarga laki-laki datang membawa oleh-oleh makanan yang terbuat dari ketan seperti wajik, tetelan, wingko dll. Hal ini dilakukan karena ketan memiliki sifat yang lengket, diharapkan kelak pasangan pengantin dan besan akan lengket.

3.Peningsetan
Peningset artinya pengikat. Berisi berbagai barang seserahan dan makanan yang harus diserahkan pihak pria kepada pihak wanita.

4.Tarub
Tarub adalah hiasan janur kuning yang dipasang di tepi tratag yang terbuat beleketepe atau daun kelapa yang masih hijau. Selain itu juga dipasang tuwuhan. Upacara tarub ini juga menandakan dimulainya gawe/hajatan.

5.Nyantri
Yaitu menitipkan calon pengantin laki-laki kepada keluarga/kerabat/tetangga dekat calon pengantin perempuan. Bertujuan agar pada saat akan dimulainya upacara pernikahan calon mempelai pria sudah siap di tempat.

6.Siraman
Siraman adalah memandikan calon pengantin yang mengandung arti untuk membersihkan diri menjadi suci dan murni. Upacara siraman diakhiri dengan memecah kendi.

7.Midodareni
Midodareni berasal dari kata widodari yang artinya bidadari. Malam midodareni berlangsung pada pukul 18.00-24.00. Pada saat malam midodareni biasanya kerabat mempelai pengantin pria diperbolehkan masuk ke kamar calon mempelai wanita untuk memberikan nasehat-nasehat kepada clon mempelai wanita.

8.Langkahan
Langkahan artinya melompati. Upacara ini di lakukan apabiala pengantin menikah mendahului kakaknya. Upacara ini dimaksudkan untuk meminta ijin kepada kakak yang dilangkahi.

9.Ijab
 Ijab qobul berdasarkan agama yang dianut oleh mempelai pengantin.

10.Panggih
Biasa disebut "temu manten",yaitu mempertemukan kedua calon mempelai setelah acara ijab qobul selesai.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>