Cetak-Undangan-Murah-Surabaya

Cetak Undangan Murah Surabaya

Kode:  KG 08
Ukuran:  21 x 30
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Laminasi Doff
Harga per 300:  3.100
Harga per 500:  2.950
Harga per 700:  2.800
Harga per 1000:  2.700
Harga per 1500:  2.250
 
Update Harga: 18-2-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Cetak Undangan Murah Surabaya,Undangan Unik Daerah Jakarta,Contoh Undangan Nikah Basa Sunda,Pesan Undangan On Line.

Undangan pernikahan ini berwarna dominan biru tua yang didesign dengan tambahan ornamen bunga di bagian covernya. Pada bagian tengah juga ditambahkan tulisan The Wedding, nama pengantin dan tanggal dilangsungkannya pernikahan. Sedangkan untuk bagian bawah merupakan tempat untuk nama para tamu undangan.

Untuk bagian dalam wedding card ini terdapat 2 lipatan. Lipatan kiri terdapat nama pengantin dan tanggal dilangsungkannya akad nikah. Sedangkan pada lipatan kanan merupakan tanggal dilangsungkannya resepsi pernikahan dan keluarga yang mengundang. Sedangkan untuk designnya, bagian dalam undangan pernikahan ini bertema musim dingin dengan ornamen daun pohon pinus di bagian atas dan bawah. Untuk bagian tengah diberi background titik-titik salju yang terlihat indah. 

Undangan pernikahan ini merupakan undangan jenis soft cover satu warna. Undangan ini memiliki bentuk lipat dua dengan posisi buka ke samping. Ukuran undangan ini sebesar 21 x 30cm yang dihitung pada undangan dalam posisi keadaan terbuka. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan pernikahan ini adalah kertas ivory ketebalan 260gr. Untuk hasil undangan yang lebih maksimal bisa ditambahkan laminasi untuk lapisan undanganya, bisa laminasi doff, glossy maupun uv.

Untuk anda yang ingin memesan wedding card seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Menjelang pernikahan yang perlu disiapkan bukan pesta pernikahanya saja, namun Anda perlu memikirkan kehidupan setelah menikah nanti. Bagaiman menjadi istri yang baik, cara menyenangkan hati suami dan hal-hal lain yang saat ini mungkin belum terpikirkan oleh Anda. 

Fokus pada hari pernikahan boleh saja, namun jangan melupakan tanggung jawab Anda kelak ketika menjadi istri nanti. Sebelum terlambat dan menerima komplain dari suami kelak, sebaiknya ketahui persiapan menjadi istri. Ini daftar yang perlu dipelajari

1. Belajar untuk Bisa Dipercaya dan Percaya 
Tidak ada pria yang ingin memiliki istri yang tidak dapat dipercaya dan sebaliknya, tidak bisa mempercayai suaminya atau bisa dibilang terlalu posesif. Belajarlah berkomitmen untuk setia agar bisa dipercaya suami. Selain itu, penting juga untuk bisa mempercayai kekasih dengan tidak menunjukkan sikap curiga berlebihan. 

2. Mampu Berkompromi
Di awal pernikahan, kehidupan rumah tangga lebih banyak berlangsung hangat dan romantis. Namun, kondisi tersebut tidak selamanya seperti itu. Suatu hari nanti, Anda dan pasangan akan mendapatkan konflik. Saat itulah Anda harus mampu bisa berkompromi karena sejak awal pacaran Anda dan si dia pasti memiliki banyak perbedaan. Anda dituntut untuk bisa menyatukan perbedaan tersebut supaya hubungan tetap hangat dan terjaga.

3. Kemampuan Mengurus Rumah 
Rumah berantakan dan cucian pakaian menumpuk bisa membuat suami menjadi stres dan tidak betah di rumah. Untuk itu, Anda perlu memiliki kemampuan untuk mengurus rumah agar selalu rapi, nyaman dan wangi. Dengan begitu, atmosfer kedamaian dan cinta akan tercipta di rumah. Si dia pun akan berusaha untuk selalu pulang cepat. 

4. Belajar Masak 
Cara menyenangkan pria sebenarnya tidak sulit, beri mereka makanan enak, maka pria bisa merasa puas dan bahagia. Itu sebabnya wanita perlu belajar masak sebelum menikah. Tidak perlu masakan yang rumit. Dimulai dari masak yang gampang terlebih dahulu, seperti masak nasi goreng atau membuat tumis sayur. Coba satu menu baru setiap minggunya untuk membuat Anda terbiasa di dapur dan mengenal bahan serta bumbu masakan. 

5. Belajar Mengatur Finansial 
Saat menikah nanti, Anda akan dihadapkan dengan banyak pengeluaran yang mungkin tidak terduga. Belanja tas atau sepatu bukan lagi hal yang harus dilakukan setiap bulannya. Dari sekarang, sebaiknya mulailah membuat keputusan cerdas soal finansial Anda. Hidup di zaman yang serba mahal, hanya mengandalkan keuangan suami saja rasanya tidak cukup. Untuk itu, mulailah menabung atau investasi demi masa depan kelak yang lebih cerah.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>