Undangan-Pernikahan-Murah-Di-Surabaya

Undangan Pernikahan Murah Di Surabaya

Kode:  KG 14
Ukuran:  15,5 x 34 cm
Model:  Lipat 4
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  2.500
Harga per 500:  2.350
Harga per 700:  2.200
Harga per 1000:  2.100
Harga per 1500:  1.650
 
Update Harga: 20-2-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Murah Di Surabaya,Undangan Unik Kerajaan,Teks Undangan Pernikahan Bahasa Sunda,Percetakan Undangan Nikah Di Semarang.

Kartu pernikahan ini merupakan undangan pernikahan satu warna dengan warna hitam putih. Pada bagian cover terdapat foto prewedding kedia mempelai di sisi kanan. Sedangkan pada sisi kiri terdapat nama kedua mempelai dan nama tamu undangan. 

Untuk bagian dalam wedding card ini terdiri dari 4 lipatan. Lipatan pertama terdapat nama dan foto dari kedua mempelai pengantin. Lipatan kedua berisi nama pengantin dan tanggal dilangsungkannya akad nikah. Lipatan ketiga berisi tanggal dilangsungkannya resepei pernikahan dan keluarga yang turut mengundang. Sedangkan pada lipatan keempat sama dengan lipatan pertama, yaitu nama dan foto dari kedua mempelai pengantin.

Pada bagian belakang kartu undangan pernikahan ini merupakan kalender tahunan yang bisa digunakan untuk setahun.

Undangan pernikahan ini merupakan undangan jenis soft cover satu warna. Undangan ini memiliki bentuk lipat empat dengan posisi buka ke samping. Ukuran undangan ini sebesar 15,5 x 34cm yang dihitung pada undangan dalam posisi keadaan terbuka. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan pernikahan ini adalah kertas ivory ketebalan 260gr. Untuk hasil undangan yang lebih maksimal bisa ditambahkan laminasi untuk lapisan undanganya, bisa laminasi doff, glossy maupun uv.

Untuk anda yang ingin memesan wedding card seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

Untuk anda yang ingin menyelenggarakan pesta penikahan dengan budget low, sebaiknya anda harus berfikir kembali jika ingin berhutang. Kenapa kita harus mempersulit diri sendiri dengan biaya resepsi? Kenapa nggak mencoba untuk me-lobbyortu, camer, sodara dan keluarga besar. Restu yang paling penting ada di ortu kita ‘kan? Cobalah untuk berkomunikasi sebaik mungkin, dan tunjukan usahamu kalau pernikahanmu bisa tetap meriah dan berkesan walau tanpa resepsi gede-gedean. Nah, berikut ini adalah beberapa alasan logis, kenapa kamu harus menikah tanpa harus berhutang.

Menikah Bukan Hanya Perkara Pesta Pernikahan. Inilah 7 Alasan Kenapa Kamu Harus Menikah Tanpa Berhutang!

1. Kehidupanmu dalam berumah tangga pasti jadi lebih tenang, karena kamu dan pasanganmu tak perlu cemas dihantui oleh tagihan-tagihan hutang.

Buat yang pernah punya hutang, cicilan, kreditan pasti nightmare ‘kan setiap tanggal gajian? Kenapa? Soalnya gaji yang udah capek-capek kamu usahain dari hasil kerja banting tulang selama sebulan cuma numpang lewat di rekening doang.

Kalau hutangnya untuk nyicil keperluan dan kebutuhan yang bermanfaat bagi kehidupan rumah tangga seperti cicilan rumah, kendaraan, atau yang lain sih tidak masalah. Tapi kalau harus nyisihin banyak uang hasil gajian untuk membayar hutang biaya pesta perikahan yang udah lewat, dan masih numpuk bertahun-tahun, pasti sangat rugi bukan?

2. Dengan tidak menikah tanpa hutang, kamu jadi bisa menabung uang sebanyak-banyaknya demi memenuhi kebutuhan rumah tanggadi masa depan.

Nah, ini nih yang jauh lebih penting untuk dipikirkan setelah pesta pernikahan usai digelar — tabungan! Yup, kalau kamu memulai rumah tangga dengan menumpuk hutang, pasti bikin nggak tenang. Semua perencanaanmu jadi banyak kendala dan hambatan cuma gara-gara mikirin hutang resepsi nikah yang masih tersisa.

Berbeda ceritanya kalau kamu menggelar pernikahan tanpa hutang. Nikah tanpa hutang bisa bikin kamu punya kelebihan duit yang bisa kamu simpan untuk rencana masa depan rumah tangga. Misalnya, buat beli rumah, tabungan kesehatan, atau biaya anak sekolah nanti.

3. Kamu juga masih bisa menyisihkan uang tabungan pernikahan untuk pergi honeymoon bareng pasanganmu.

Kamu juga masih punya sisa uang yang bisa kamu pergunakan untuk keperluan honeymoon. Kamu bisa langsung traveling bersama pasangan tanpa bingung mikirin hutang! Ayo nikah tanpa hutang, daripada uangnya dihambur-hamburin hanya demi pujian dari tamu-tamu undangan, lebih baik digunakan untuk honeymoon berdua dengan suami/ istri ‘kan?

Mau menghabiskan malam pertama dimana? Bandung, Jogja, Bali, Lombok, Singapore, atau honeymoon ke Eropa? Seru banget kan! Selain bisa menghabiskan waktu berduaan dengan suami, pasti bakal banyak banget ilmu dan pengalaman yang akan kamu dapat selama bulan madu bersama orang yang kamu cinta.

4. Bebas dari hutang membuat anggaran rumah tanggamu untuk kebutuhan pokok dan lain-lain masih bisa tercukupi dengan baik.

Karena kamu gak punya hutang nikah, kamu jadi ada sisa tabungan uang untuk melakukan hal-hal seru lainnya bersama pasangan halalmu. Misal, mengajak suami atau istrimuu buat makan di restoran yang selama kalian berdua pacaran pengen banget makan di tempat itu, tapi belom kesampaian.

Dengan menikah tanpa hutang, kamu juga bakal punya anggaran dapur lebih banyak buat masak yang enak-enak dan sehat buat keluarga kecilmu. Bukankah itu awal yang bagus untuk memulai sebuah rumah tangga?

5. Hubunganmu dengan pasanganmu bisa lebih terjamin keharmonisannya, karena kalian berdua tak harus pusing-pusing memikirkan tagihan hutang.

Orang yang gak punya hutang udah pasti hidupnya tenang. Tak ada tagihan apapun yang harus dipikirkan tiap kali gajian datang. Nggak harus terus-terusan was-was setiap kali keadaan keuangan tidak memungkinkan untuk menutupi hutang. Hutang juga bisa memicu konflik rumah tangga yang runyam lho.

Karena hutang, kehidupan rumah tangga bisa jadi stres hingga membuat hubunganmu dengan pasanganmu jadi nggak harmonis. Beda ceritanya kalau kamu nggak berhutang cuma buat resepsi nikah. Kehidupan rumah tanggamu setidaknya jadi nggak makin ruwet. Kamu dan pasangan juga bisa tidur nyeyak dan gak dihinggapi mimpi buruk dikejar Debt Collector.

6. Dengan tidak menghamburkan banyak uang untuk sebuah resepsi pernikahan, kamu dan pasangan masih bisa menabung untuk bisa saling membahagiakan satu sama lain.

Karena gak punya beban di masa lalu, kamu bisa membahagiakan pasanganmu. Misalnya, kamu masih bisa ngasih tambahan uang buat istrimu untuk bisa tetap nyalon, shopping, atau jalan-jalan walaupun dia udah resign dari kerjaannya. Kamu pun masih punya budget buat hobby dan passion-mu yang selama ini.

Pasti ada kan yang pengen kamu beli dan belum kesampean semasa masih bujangan dulu? Jadi karena nikah tanpa hutang, kamu masih bisa senang-senang beli barang kesayangan.

7. Kamu dan pasangan juga jadi lebih siap dalam menghadapi kehamilan, terutama soal biaya persalinan hingga biaya untuk merawat anakmu nanti.

Masa depan itu jauh lebih penting ketimbang hanya soal urusan resepsi nikah yang gede-gedean. Misalnya soal kehamilanmu atau pasanganmu nanti. Dengan menikah tanpa hutang, saat kamu atau pasanganmu hamil, kalian pasti bisa lebih siap dalam mempersiapkan segalanya lebih matang dan terencana tentang kebutuhan bumil dan bayi saat masih ada di kandungan maupun setelah lahir.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>