Kartu-Undangan-Pernikahan-Bali

Kartu Undangan Pernikahan Bali

Kode:  KG 08
Ukuran:  21 x 30
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  4.000
Harga per 500:  3.800
Harga per 700:  3.650
Harga per 1000:  3.500
Harga per 1500:  3.000
 
Update Harga: 21-2-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Kartu Undangan Pernikahan Bali,Undangan Pernikahan Unik Dan Fungsional,Undangan Pernikahan Batak Simalungun,Percetakan Undangan Gulung Di Jakarta.

Undangan pernikahan ini berwarna dominan black and gold. Dimana di bagian covernya didesign dengan background motif batik yang berwarna hitam dan diberi hiasan ornamen batik yang unik di setiap sudutnya. Tidak hanya itu, pada bagian cover juga ditambahkan nama pengantin dan tanggal dilangsungkannya pernikahan di bagian tengah.

Saat dibuka kartu pernikahan ini memiliki 3 bagian. Bagian kiri yaitu surat Al - Quran yang diberi warna latar hitam dengan tulisan gold. Untuk bagian tengah merupakan isi dari undangan nikah, tanggal dilangsungkannya akad nikah dan resepsi yang diberi background foto prewedding kedua mempelai. Sedangkan pada bagian kanan merupakan denah lokasi tempat dilangsungkannya pernikahan.

Undangan pernikahan ini merupakan undangan jenis soft cover full colour. Undangan ini memiliki bentuk lipat dua dengan posisi buka ke samping. Ukuran undangan ini sebesar 21 x 30cm yang dihitung pada undangan dalam posisi keadaan terbuka. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan pernikahan ini adalah kertas ivory ketebalan 260gr.

Untuk anda yang ingin memesan wedding card seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Banyak pengantin yang menggelar pesta pernikahan dengan mewah dan meriah. Namun ada juga yang memimpikan pesta pernikahan yang lebih bersahaja, anggun dalam kesederhanaan. Beberapa hal menjadi alasan atas pemilihan tema ini. Salah satunya adalah menghemat bujet. Jalan setelah menikah masih panjang, lebih baik mengalokasikan bujet kesana. Demikian alasannya. Alasan lain adalah untuk menciptakan suasana pesta yang lebih hangat dan akrab antara tamu dengan pengantin dan keluarga. Jika anda ingin menciptakan dekorasi pernikahan yang sederhana dan bersahaja berikut adalah hal-hal yang perlu diterapkan dalam pernikahan anda :

1. Venue
Luas venue pun mempengaruhi, dengan luas lokasi yang tidak terlalu besar dapat mempermudah dekorasi. Karena tidak banyak tempat yang perlu didekorasi sehingga penempatan bunga atau perlengkapan dekorasi tidak banyak diperlukan. Anda juga dapat memilih sebuah restoran sebagai venue. Penataan interior yang indah membuat setiap restoran tampil cantik dengan tema masing-masing. Anda tinggal memilih tema seperti apa yang ingin Anda tampilkan di hari istimewa. Gaya Timur Tengah, klasik, oriental atau lainnya. Tak perlu banyak sentuhan dekorasi, Anda sudah mendapatkan venue yang indah. Cukup tambahkan beberapa kuntum bunga untuk menyempurnakan suasana. 

2. Pemakaian bunga lokal
Harus diakui keindahan bunga impor menjadi satu alasan mengapa banyak calon mempelai lebih memilih bunga impor seperti tulip, lili, dandelion dan sebagainya. Namun bunga lokal pun tidak kalah cantik, seperti bunga krisan, anggrek serta sedap malam. Dengan memakai bunga lokal Anda tidak hanya menjadi salah satu orang yang mencintai komoditas dalam negeri, juga akan menghemat bujet. 

3. Waktu pelaksanaan pernikahan
Kalau boleh tahu, kapankah hari pernikahan Anda berlangsung? Waktu pelaksanaan pernikahan penting diketahui karena ada kaitannya dengan harga bunga. Disarankan, hindari hari pernikahan ketika peak season yang berlangsung pada jelang hari valentine, natal serta tahun baru dimana kebutuhan bunga meningkat. Banyak orang yang akan memberikan buket bunga kepada orang-orang yang dicintai seperti kekasih, keluarga atau teman dekat. Jadi sebaiknya hindari tanggal-tanggal tersebut.

4. Konsep minimalis
Seseorang yang memilih konsep minimalis cenderung bersifat simpel tanpa ingin ada sesuatu yang rumit. Konsep minimalis pun sejalan dengan konsep sederhana yang tidak banyak mempergunakan hiasan serta bunga. Kesan lebih clean dan sederhana sengaja ditonjolkan baik dari segi warna maupun komposisi dekorasi.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>