Undangan-Pernikahan-Kristen

Undangan Pernikahan Kristen

Kode:  KG 05
Ukuran:  16 x 32
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  3.500
Harga per 500:  3.300
Harga per 700:  3.150
Harga per 1000:  3.000
Harga per 1500:  2.500
 
Update Harga: 22-2-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Kristen,Undangan Unik Bahasa Inggris,Model Undangan Pernikahan Adat Batak,Pesan Undangan Bbm Keren,Biaya Cetak Undangan Batak.

Cover undangan pernikahan ini didesign dengan background foto prewedding kedua mempelai yang dicetak full memenuhi bagian depan. Tidak hanya itu, bagian cover ini juga ditambahkan tulisan The Wedding dan Tanggal dilangsungkannya pernikahan.

Saat dibuka kartu undangan ini terdiri dari 3 bagian. Bagian kiri yaitu foto prewedding kedua mempelai yang didesign rapi dengan bingkai sehingga terlihat menarik. Bagian tengah merupakan isi dari undangan. Dan bagian kiri merupakan daftar keluarga yang turut mengundang.

Undangan pernikahan ini merupakan undangan softcover full colour. Undangan ini memiliki bentuk lipat dua dengan posisi buka ke samping. Ukuran undangan ini sebesar 16 x 32cm yang dihitung pada undangan dalam posisi keadaan terbuka. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan pernikahan ini adalah kertas ivory ketebalan 260gr. Untuk hasil undangan yang lebih maksimal bisa ditambahkan laminasi untuk lapisan undanganya, bisa laminasi doff, glossy maupun uv.

Untuk anda yang ingin memesan wedding card seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Pernikahan adalah suatu hal yang sakral dalam kehidupan umat Kristen di mana pun mereka berada. Oleh sebab itu, baik suami atau istri harus membekali diri mereka dengan pengetahuan yang benar akan pernikahan.

Berikut adalah 5 hal penting yang dibutuhkan oleh setiap pernikahan jika Anda ingin perjalanan rumah tangga Anda berhasil hingga maut memisahkan:

1. Anda butuh sumber energi untuk mengisi ulang baterai kerohanian dan emosional.

Tuhan memang adalah sumber utama yang mampu untuk memenuhi kerohanian dan emosional kita, tetapi jangan lupa peran dari pasangan Anda. Tuhan mengirimkan dia bukan tanpa maksud dan salah satu tujuan dari pasangan Anda bersama Anda adalah menjadi alat Tuhan untuk membangkitkan semangat, kerohanian di dalam diri Anda.

2. Anda butuh seseorang yang kepadanya Anda bisa mencurahkan isi hati Anda dan bicara tentang apa pun di setiap waktu

Banyak pasangan suami istri yang lupa bahwa mereka adalah sepasang sahabat sehingga seringkali mereka jarang untuk mengungkapkan isi hati mereka yang terdalam atau bahkan menceritakan segala hal yang mereka rasakan saat itu. Suami-istri memiliki perbedaan peran di dalam rumah tangga, tetapi bukan berarti mereka menjadi orang yang berbeda kasta. Anda dan pasangan tetaplah orang yang bisa saling mencurahkan hati dan saling berbicara secara sejajar, tanpa harus salah satu pihak merasa posisinya paling tinggi atau bahkan paling rendah

3. Anda butuh untuk memahami emosi Anda

Yang mengetahui emosi Anda adalah diri Anda sendiri dan tentu juga Tuhan. Anda tidak bisa menyalahkan hal-hal yang ada di luar diri Anda atas emosi yang Anda rasakan saat itu. Karena jika Anda terus melakukan hal itu Anda akan terkena depresi. Oleh sebab itu, Anda perlu untuk merespon segala sesuatu secara positif. Hanya dengan beginilah maka Anda dapat mengatasi setiap persoalan yang sedang Anda alami.

4. Saya butuh untuk mengetahui makna bertahan dalam ujian

Ujian merupakan bagian tak terhindarkan dari kehidupan. Ada kalanya ini akan membuat hubungan Anda dan pasangan sedikit memanas, tetapi tenanglah. Selama Anda berkomitmen bersama-sama dan mengandalkan Tuhan di dalam segala hal, ujian itu pasti Anda berdua bisa lewati. Seperti pasangan-pasangan yang menang atas ujian demi ujian di dalam pernikahan mereka, Anda dan pasangan pun akan bersyukur berada di dalam situasi karena itu semakin membuat cinta Anda berdua semakin kuat dan semakin kuat.

5. Anda butuh untuk memiliki misi bersama dengan pasangan anda

Anda dan pasangan memiliki keahlian yang berbeda-beda dari Tuhan, tetapi itu bukan berarti Anda harus melakukan kegiatan sendiri-sendiri. Saya meyakini bahwa Tuhan pasti memberi kepada Anda berdua misi sebagai sebagai sebuah keluarga dan untuk hal inilah, Anda berdua harus terus bersama. Anda tidak bisa terus menerus menjalankan misi Anda seorang diri, Anda harus menyertakan suami/istri Anda ke dalam misi Anda dan bahkan Anda perlu mendiskusikannya dan mendoakannya agar misi itu dapat menjadi Anda berdua sebagai sepasang suami-istri.  

Semoga apa yang dibagikan disini dapat membawa hal baru ke dalam kehidupan Anda dan juga kehidupan rumah tangga Anda. Jangan biarkan hal-hal yang negatif menghancurkan bahtera keluarga Anda berdua.

Anda diciptakan untuk menggenapi panggilan Tuhan di bumi ini, peganglah itu dan tetaplah bersama-sama sebagai pasangan yang saling mengasihi dan mengasihi Tuhan dengan segenap hati, jiwa, dan kekuatan Anda berdua.  


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>