Membuat-Undangan-Pernikahan-Online

Membuat Undangan Pernikahan Online

Kode:  KG 05
Ukuran:  16 x 32
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  3.500
Harga per 500:  3.300
Harga per 700:  3.150
Harga per 1000:  3.000
Harga per 1500:  2.500
 
Update Harga: 1-3-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Membuat Undangan Pernikahan Online,Undangan Unik N Murah,Kartu Undangan Pernikahan Bagus,Pesan Undangan Termurah.

Cover undangan pernikahan ini terdiri dari 2 design yang berbeda. Pada bagian atas didesign dengan tema garis-garis dan di bagian bawah didesign dengan tema batik. Di bagian tengahnya juga ditambahkan tulisan The Wedding, tanggal dilangsungkannya pernikahan dan nama kedua mempelai pengantin.

Untuk bagian dalam wedding card ini terdiri dari 2 lipatan. Pada lipatan atas terdapat foto kedua mempelai yang sangat cocok dengan warna dan background undangan. Pada bagian ini berisi nama pengantin dan tanggal dilangsungkan akad nikah. Sedangkan pada lipatan bawah berisi tanggal dilangsungkan resepsi pernikahan dan nama keluarga kedua mempelai. Pada bagian ini dicetak dengan background batik.

Pada bagian belakang undangan pernikahan ini merupakan kalender tahunan, yang bermanfaat bagi penerima undangan. 

Kartu pernikahan elegan ini merupakan undangan jenis soft cover full colour. Undangan ini memiliki bentuk lipat dua dengan posisi buka ke samping. Ukuran undangan ini sebesar 16x 32cm yang dihitung pada undangan dalam posisi keadaan terbuka. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan pernikahan keren ini adalah kertas ivory dengan ketebalan 260 gr. Untuk hasil undangan yang lebih maksimal bisa ditambahkan laminasi untuk lapisan undanganya, bisa laminasi doff, glossy maupun uv.

Untuk anda yang ingin memesan undangan soft cover seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Memasuki dunia pernikahan adalah saat yang sangat membahagiakan. Kamu mulai menjalani hidup bersama sebagai pasangan suami istri dalam menghadapi apapun yang terjadi dalam kehidupan. Saat kamu memulai keluarga kecilmu, ternyata tidak semuanya semudah yang kamu bayangkan, banyak hal yang ternyata harus dipikirkan lebih matang, terutama tentang masalah mengatur keuangan keluarga. Perubahan pola pikir harus mulai dilakukan. Saat ini, uangmu adalah uang bersama, maka itu tidak bisa kamu gunakan seperti layaknya saat kamu masih lajang.

Seberapa besar pun penghasilan kamu, ternyata masih ada saja orang yang kekurangan uang di akhir bulan. Jadi, masalah utamanya bukan terletak pada betapa besarnya penghasilan, tetapi seberapa pandai kamu mengaturnya. Mengatur keuangan terlihat sangat sulit dilakukan, apalagi ketika sudah berkeluarga. Namun semua itu tidak sesulit yang kamu bayangkan. Berikut kami berikan beberapa cara mudah dalam mengatur keuangan keluarga.

1. Pahami Seluruh Aspek Keuangan Keluargamu

Langkah pertama yang harus kamu lakukan agar dapat mengatur keuangan keluarga dengan lebih baik adalah dengan mengetahui berapa banyak uang yang kamu miliki, pendapatan kamu, dan juga mengetahui semua jumlah tagihan yang harus dibayarkan, seperti tagihan listrik, telepon, belanja bulanan, biaya kesehatan, bahkan sampai biaya servis kendaraan. Lalu kamu juga harus selalu mengetahui jumlah hutang kartu kredit, cicilan rumah, atau cicilan kendaraan kamu. Dengan mengetahui semua ini, kamu bisa memperhitungkan kisaran pengeluaran yang harus dikeluarkan.

2. Buat Perencanaan Keuangan

Setelah kamu mengetahui semua sumber pengeluaranmu, sekarang saatnya kamu membuat perencanaan dalam mengatur keuangan kamu. Aturlah semua uang yang kamu punya, kemana uang itu akan digunakan atau berapa banyak yang akan disimpan. Buatlah rencana keuangan yang realistis, jangan terlalu ideal sehingga melupakan kebutuhan diri sendiri. Masukkan dana untuk bersenang-senang sebagai bagian dari rencana keuangan kamu. Setelah kamu bekerja keras, masa kamu tidak mau sedikit menikmatinya?

3. Mulai Menabung Bersama

Sama halnya dengan mengatur keuangan pribadi, menabung sangat mutlak untuk kamu lakukan dalam mengatur keuangan. Dengan memiliki tabungan, kamu dapat lebih merasa lebih aman dan keuangan lebih stabil. Sisihkan sejumlah uang saat kamu baru menerima gaji untuk ditabung, dengan begitu uang yang kamu tabung akan selalu ada. Usahakan untuk tidak menggunakan uang tabungan sebelum itu sangat dibutuhkan. Karena jika tetap dipakai, bukan tabungan dong namanya.          

4. Bedakan Keinginan dan Kebutuhan

Kedua hal ini terlihat sangat mirip, terkadang yang kita inginkan bisa kita buat menjadi kebutuhan kita. Oleh karena itu, kamu harus benar-benar bisa membedakan apa yang memang kamu butuhkan dan apa yang kamu inginkan. Cara mudah yang mungkin bisa kamu gunakan untuk membedakannya adalah dengan membuat daftar antara kebutuhan dan keinginan kamu. Setiap kali kamu memenuhi salah satunya, berilah tanda bahwa kebutuhan atau keinginan kamu sudah tercapai. Usahakan untuk selalu memenuhi kebutuhanmu terlebih dulu, baru setelah itu penuhi keinginanmu.  Tapi ingat, jangan sampai berlebihan ya.

5. Hindari Hutang

Sebisa mungkin, hindarkan dirimu dari yang namanya hutang. Seringkali kita menjadi terbiasa untuk hutang karena menggunakan kartu kredit. Kemudahan proses pembayaran yang diberikan oleh kartu kredit sering membuat orang lupa diri dan menjadi sangat konsumtif. Hal ini sangat buruk dalam pengaturan keuangan kamu. Meski demikian, kartu kredit juga tetap dibutuhkan. Kembali lagi, masalahnya ada di bagaimana kamu mengatur keuangan kamu.

6. Tetapkan Target Keuangan Jangka Panjang

Hal ini kamu lakukan agar kamu memiliki cita-cita yang harus kamu capai di masa depan. Misalkan kamu menetapkan bahwa dalam 10 tahun ke depan, kamu sudah harus memiliki uang di tabungan sebesar Rp100 juta, dengan memiliki target, kamu bisa lebih fokus dalam mengatur keuangan dan meminimalisir pemborosan.

7. Mulai Berinvestasi

Sebagai keluarga, kamu harus mulai memikirkan bagaimana kehidupan kamu di masa depan. Mulai pikirkan rencana keuangan kamu dalam jangka panjangnya. Mulai berinvestasi menjadi jawabannya. Terdapat banyak cara untuk berinvestasi, yaitu dalam bermain saham, membeli emas, dan membeli properti. Carilah produk investasi yang sesuai dengan kondisi kantong kamu, tetapi juga pastikan investasimu menguntungkan.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>