Undangan-Pernikahan-Di-Jakarta

Undangan Pernikahan Di Jakarta

Kode:  KG 09
Ukuran:  14 x 44
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  4.000
Harga per 500:  3.800
Harga per 700:  3.650
Harga per 1000:  3.500
Harga per 1500:  3.000
 
Update Harga: 2-3-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Di Jakarta,Undangan Nikah Unik Simple,Harga Undangan Pernikahan Bagus Dan Murah,Percetakan Undangan Tas Di Jakarta.

Cover undangan nikah ini didesign dengan background full foto kedua mempelai pengantin yang ditambahkan tulisan The Wedding, tanggal dilangsungkannya pernikahan dan nama pengantin.

Untuk bagian dalam undangan ini memiliki 3 bagian. Bagian atas bberisi nama mempelai pengantin dan tanggal dilangsungkannya pemberkatan nikah. Bagian tengah berisi tanggal dilangsungkannya resepsi pernikahan. Dan di bagian bawah berisi nama keluarga yang turut mengundang. Tidak hanya itu, bagian dalam undangan ini dicetak dengan background warna merah yang terdapat ornamen batik. Dan di setiap sudutnya juga ditambahkan ornamen bunga yang menambah kesan manis undangan pernikahan ini.

Undangan pernikahan ini merupakan undangan jenis softcover. Undangan ini memiliki bentuk lipat tiga dengan posisi buka ke atas. Ukuran undangan ini sebesar 14 x 44cm yang dihitung pada undangan dalam posisi keadaan terbuka. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan pernikahan keren ini adalah kertas ivory dengan ketebalan 260 gr. Untuk hasil undangan yang lebih maksimal bisa ditambahkan laminasi untuk lapisan undanganya, bisa laminasi doff, glossy maupun uv.

Untuk anda yang ingin memesan wedding card seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

Masyarakat yang memiliki Keturunan China/Tionghoa yang ada di tanah air ini memang sangat melekat dengan tradisinya yang berbagai macam. Begitu juga dengan tradisi pernikahannya. Ada yang tahu kalau undangan pernikahan dari pengantin keturunan cina harus berwarna merah?

Ada beberapa tahap yang harus dipenuhi dalam pernikahan cina. Diantaranya yang unik adalah:

1. Lamaran
Dalam tradisi China proses lamaran dilakukan seminggu sebelum berlangsungnya pernikahan. Lamaran merupakan pemberian barang dari mempelai pria untuk mempelai wanita yang nantinya akan digunakan oleh kedua calon mempelai untuk kehidupan setelah masa pernikahan. Barang yang diserahkan biasanya melambangkan kelanggengan, kesuburan dan juga kebahagiaan untuk pasangan. Yang unik dari barang lamaran pada adat ini ialah banyaknya nominal 9 (jiu) atau 8 (fat) yang menjadi kunci pokok langgeng dan berkembangnya kebahagiaan bagi kedua mempelai.

2. Menghias kamar pengantin
Orang yang menghias kamar pengantin biasanya ialah kerabat yang sudah menikah dan kehidupan pernikahannya terkenal langgeng, ini melambangkan agar dapat menjadi contoh bagi kedua calon mempelai.

3. Memakaikan Pakaian Pengantin
Tradisi ini dilakukan di rumah mempelai masing-masing sebelum diadakan pemberkatan nikah. pemakaian baju pengantin dilakukan oleh orang tua dari mempelai.

4.Sisiran Rambut
Mempelai pria diharuskan memakai pakaian putih. Sambil disisir 3 kali dari kepala hingga ujung rambut oleh kerabat dekat yang masih lengkap keluarganya, diucapkanlah juga tiga kalimat ini : sisiran pertama “hidup bersama sampai rambut beruban..” sisiran kedua “diberkahi keturunan..” dan sisiran ketiga “rumah tangga harmonis..”.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>