Undangan-Pernikahan-Bermanfaat

Undangan Pernikahan Bermanfaat

Kode:  KG 09
Ukuran:  14 x 44
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  2.500
Harga per 500:  2.350
Harga per 700:  2.200
Harga per 1000:  2.100
Harga per 1500:  1.650
 
Update Harga: 3-3-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Bermanfaat,Undangan Nikah Unik Bermanfaat,Undangan Pernikahan Murah Dan Bagus Di Jakarta,Percetakan Undangan Termurah Di Makassar.

Kartu nikah ini berwarna dominan ungu dengan cover yang didesign dengan gambar sepasang wayang. Pada bagian cover ini juga ditambahkan tulisan Undangan, nama mempelai pengantin dan tanggal dilangsungkannya pernikahan. Sedangkan bagian bawah merupakan tempat untuk nama tamu undangan.

Untuk bagian dalam undangan nikah ini terdiri dari tiga bagian. Pada bagian atas berisi nama kedua mempelai pengantin dan tanggal dilangsungkannya akad nikah. Bagian tengah berisi tanggal dilangsungkannya resepsi pernikahan dan nama keluarga dari kedua mempelai. Sedangkan untuk bagian bawah merupakan denah lokasi tempat diselenggarakannya resepsi pernikahan.

Pada bagian belakang undangan pernikahan ini merupakan kalender tahunan, yang bermanfaat bagi penerima undangan. 

Undangan pernikahan ini merupakan undangan jenis softcover satuwarna. Undangan ini memiliki bentuk lipat tiga dengan posisi buka ke atas. Ukuran undangan ini sebesar 14 x 44cm yang dihitung pada undangan dalam posisi keadaan terbuka. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan pernikahan keren ini adalah kertas ivory dengan ketebalan 260 gr. Untuk hasil undangan yang lebih maksimal bisa ditambahkan laminasi untuk lapisan undanganya, bisa laminasi doff, glossy maupun uv.

Untuk anda yang ingin memesan wedding card seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Kesalahan dalam Manajemen Waktu yang dilakukan Calon Pengantin

  • Menghubungi vendor terlalu cepat

    Beberapa calon pengantin sudah menghubungi vendor bahkan sebelum mereka menerima lamaran! Ada juga pasangan yang sudah memiliki tanggal pernikahan dari tiga tahun sebelumnya. Walau mengagumkan, kelihatannya hal tersebut terlalu terburu-buru. Vendor juga tak mungkin meluangkan waktu begitu lama hanya untuk satu pengantin.

  • Memilih vendor lain sebelum menyewa wedding organizer

    Jika kamu berencana menggunakan jasa wedding organizer, selalu konsultasikan terlebih dahulu pilihan vendor. Karena beberapa wedding organizer terkadang sudah memiliki rekanan vendor seperti katering atau dekorasi yang direkomendasikan, yang mungkin bisa menghemat biaya pernikahan.

  • Menunda konfirmasi vendor utama

    Menunggu terlalu lama untuk memesan vendor, apalagi untuk pernikahan di musim yang ramai adalah kesalahan yang biasa dilakukan oleh pasangan. Menunggu hingga enam bulan sebelum acara untuk menghubungi vendor populer pasti akan memberi resiko kehilangan vendor tersebut. Tak hanya katering dan dekorasi, bagian musik, fotografer dan florist juga demikian, walau terlihat bisa mempersiapkan diri dalam waktu yang dekat namun lebih baik jangan mengambil resiko.

  • Menyewa videografer di waktu terakhir

    Videografer sering dijadikan vendor yang terakhir dipesan, lalu pada akhirnya terserang panik ketika menyadari semua videografer pernikahan ternama sudah tidak bisa disewa. Pada faktanya, tidak memiliki videografer yang bagus adalah kekecewaan pertama yang didengar dari pengantin. Karenanya, ingat untuk memesan videografer di awal.

  • Tidak memesan hotel lebih cepat

    Menunggu terlalu lama untuk menyewa hotel terutama jika resepsi dilakukan di kota besar adalah kesalahan. Walau sering dianggap tugas yang sederhana, mungkin saja ada konferensi atau acara besar diselenggarakan di sekitar tempat mengadakan acara, hingga hotel telah penuh. Lebih baik, pastikan hotel enam bulan sebelum acara, bahkan setelah memesan venue.

  • Fokus pada detail kecil terlebih dahulu

    Beberapa pengantin mungkin terlalu berkonsentrasi pada detail kecil yang membutuhkan waktu lama untuk dijalankan, dan malah melupakan hal besar yang harusnya terlebih dahulu diselesaikan. Contohnya memilih bunga di papan nama meja, bahkan menentukan warna taplak meja penerima tamu sebelum memastikan konsep dan tema besar yang akan diusung.

 sumber : http://www.vemale.com/topik/pernikahan/102235-kesalahan-dalam-manajemen-waktu-yang-dilakukan-calon-pengantin.html


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>