Contoh-Undangan-Pernikahan-Murah

Contoh Undangan Pernikahan Murah

Kode:  KG 05
Ukuran:  16 x 32
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  2.350
Harga per 500:  2.200
Harga per 700:  2.050
Harga per 1000:  1.900
Harga per 1500:  1.500
 
Update Harga: 10-3-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Contoh Undangan Pernikahan Murah,Undangan Unik Pernikahan Terbaru,Harga Undangan Nikah Bandung,Percetakan Undangan Unik Di Makassar.

Jika dilihat sekilas, cover undangan pernikahan ini terluhat sangat lucu. Dimana di bagian covernya terdapat gambar baju pengantin pria dan wanita. Disamping gambar terdapat tulisan WEDDINGINVITATION yang di design lebih menarik. Dan di bagian bawah cover adalah nama dari tamu undangan.

Pada bagian dalam kartu pernikahan ini terlihat sangat menarik dan kekinian. Dimana sebelah kiri adalah nama pengantin dan tanggal dilangsungkannya akad nikah yang di design khusus dengan berbagai simbol yang menarik. Dan di sebelah kanan adalah tanggal resepsi pernikahan. Pada bagian dalam undangan pernikahan ini juga didesign dengan background foto prewedding kedua mempelai pengantin.

Sedangkan pada bagian belakang kartu pernikahan ini merupakan denah lokasi tempat diselenggarakan resepsi pernikahan.

Undangan pernikahan ini merupakan undangan jenis soft cover. Undangan ini memiliki bentuk lipat dua dengan posisi buka ke samping. Ukuran undangan ini sebesar 16 x 32cm yang dihitung pada undangan dalam posisi keadaan terbuka. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan pernikahan ini adalah kertas ivory ketebalan 260gr. Untuk hasil undangan yang lebih maksimal bisa ditambahkan laminasi untuk lapisan undanganya, bisa laminasi doff, glossy maupun uv.

Untuk anda yang ingin memesan wedding card seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Tidak cukup tidur adalah masalah biasa ketika Anda merencanakan pernikahan, terutama jika hari pernikahan semakin dekat. Karenanya, jika Anda terjaga sepanjang hari mencari apa yang ingin Anda kerjakan, merasa cemas atau bahkan stres karena tugas-tugas wedding planning, ada beberapa cara untuk mendapatkan kembali waktu tidur yang berharga.

1. Jadwalkan Olahraga dan Waktu Tidur

Menepati jadwal fitness harus ada di dalam daftar keseharian Anda. Olahraga adalah cara mengurangi stres yang hebat dan baik untuk tidur yang nyenyak. Sisakan waktu 20 menit sebelum benar-benar naik ke tempat tidur. Mandi air hangat sebelumnya, atau meditasi untuk mengendurkan otot yang tegang.
 
2. Matikan Media Sosial

Tak hanya Instagram dan Facebook, Pinterest juga menyita energi Anda. Dengan gadget yang terus berbunyi Anda bisa jadi tidak fokus. Matikan handphone lalu hidupkan lampu temaram untuk menemani tidur yang tenang.
 
3. Sisakan Waktu untuk Meditasi

Jika Anda merasa berat dengan segala hal yang harus dilakukan, coba untuk tenang dengan menghirup nafas dalam-dalam sebelum tidur. Duduk dengan nyaman, regangkan kaki lalu visualisasikan hari pernikahan, gaun, rambut dan bunga yang akan Anda gunakan. Tarik nafas selama 7 hitungan, lepaskan perlahan-lahan selama 7 hitungan, ulangi selama 3 kali.
 
4. Atur Semua yang Harus Dilakukan

Beberapa pasangan menyelesaikan persiapan pernikahan di tengah-tengah waktu kerja, atau bahkan ketika harus berlibur di akhir minggu. Tapi mengerjakan seluruhnya di waktu yang bersamaan dan bertumpuk-tumpuk akan membuat Anda semakin susah tidur. Pertimbangkan waktu-waktu tertentu untuk mempersiapkan pernikahan, ini akan membuat Anda lebih fokus.
 
5. Keseharian yang Disiplin

Pengantin wanita dan pria yang sibuk kebanyakan memiliki jumlah kortisol yang tinggi, artinya level hormon stres yang tinggi juga, menyebabkan waktu tidur yang kurang. Untuk membuat hormon Anda tetap seimbang, waktu tidur, bekerja, dan segalanya harus rutin. Biasakan melakukan segalanya secara tepat waktu agar jam biologis Anda terbiasa.

sumber artikel : http://www.vemale.com/topik/pernikahan/101840-kiat-agar-anda-cukup-tidur-menjelang-hari-pernikahan.html


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>