Percetakan-Undangan-Surabaya

Percetakan Undangan Surabaya

Kode:  KG 09
Ukuran:  14 x 44
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  2.500
Harga per 500:  2.350
Harga per 700:  2.200
Harga per 1000:  2.100
Harga per 1500:  1.650
 
Update Harga: 11-3-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Percetakan Undangan Surabaya,Undangan Pernikahan Unik Dan Romantis,Tas Undangan Pernikahan Bandung,Pesan Undangan Wedding.

Undangan pernikahan ini berwarna dominan hijau dengan hiasan full batik yang terlihat cantik dan elegan. Pada bagian cover sebelah atas terdapat tulisan The Wedding dan tanggal dilangsungkannya pernikahan. Bagian tengah cover terdapat nama mempelai yang dicetak dengan font besar dan diberi background putih, sehingga terlihat jelas. Sedangkan pada bagian merupakan tempat untuk nama tamu undangan.

Bagian dalam dari kartu pernikahan ini terdiri dari 3 bagian. Pada bagian kiri terdapat nama mempelai pengantin dan tanggal dilangsungkannya akad nikah. Pada bagian tengah merupakan tanggal dilangsungkannya pernikahan dan nama keluarga dari kedua mempelai. Bagian dalam dari undangan pernikahan ini full dengan background batik dan pada setiap sudutnya ditambahkan ornamen batik sehingga terlihat lebih manis. 

Undangan pernikahan ini merupakan undangan jenis softcover satuwarna. Undangan ini memiliki bentuk lipat tiga dengan posisi buka ke samping. Ukuran undangan ini sebesar 14 x 44cm yang dihitung pada undangan dalam posisi keadaan terbuka. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan pernikahan ini adalah kertas ivory dengan ketebalan 260 gr. Untuk hasil undangan yang lebih maksimal bisa ditambahkan laminasi untuk lapisan undanganya, bisa laminasi doff, glossy maupun uv.

Untuk anda yang ingin memesan wedding card seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Pernikahan bukanlah akhir dari hubungan. Menikah adalah awal dari perjalanan panjang. Banyak hal yang harus kamu jalani bersama pasangan setelah menikah. Untuk itulah kamu harus lebih teliti dan bijak dalam urusan pernikahan, terutama masalah keuangan. Boleh cinta dengan pasangan bukan berarti kamu dibutakan olehnya.

Berikut ini adalah 4 hal yang harus kamu perhatikan saat akan memutuskan menikah dengan pasanganmu. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

  • Pesta Pernikahan

    Bicarakan rencana pesta pernikahan kamu bersama pasangan. Yang perlu kamu ingat gunakan dana pribadi. Jangan memaksa melakukan pesta yang mewah tapi membebani orang lain. Ingat kehidupan kamu setelah menikah jauh lebih penting kamu pikirkan, daripada pesta yang hanya beberapa jam saja.

  • Kondisi Keuangan

    Mengetahui kondisi keuangan pasangan bukanlah matre. Tapi kamu sedang bersikap relaistis sehingga kamu memahami langkah apa yang harus kamu lakukan. Hal ini penting untuk tahu bagaimana si dia dalam mengolah keuangan.

  • Kesepakatan Setelah Menikah

    Mulailah terbuka kepada pasanganmu sejak awal. Kehidupan pernikahan tidak sama dengan hubungan saat pacaran. Maka hal yang berhubungan dengan keuangan sebaiknya kamu bicarakan bersama pasangan. Apa saja yang harus kamu penuhi, berapa hutang hingga penghasilan kamu setiap bulannya. Hal ini penting agar tidak menimbulkan salah paham.

  • Alokasi Penghasilan

    Setelah menikah, kebutuhan kamu dan pasangan berbeda. Maka sangat penting kamu untuk mulai membicarakan bagaimana kamu dalam mengolah keuangan. Berapa yang harus kalian alokasikan untuk konsumsi dan investasi.

    sumber artiker : http://www.vemale.com/topik/pernikahan/101701-sebelum-menikah-jangan-lupa-cek-4-masalah-keuangan-ini.html


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>