Cetak-Undangan-Pernikahan-Di-Tebet

Cetak Undangan Pernikahan Di Tebet

Kode:  KG 04
Ukuran:  21 x 23
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  3.500
Harga per 500:  3.300
Harga per 700:  3.150
Harga per 1000:  3.000
Harga per 1500:  2.500
 
Update Harga: 13-3-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Cetak Undangan Pernikahan Di Tebet,Undangan Unik Sederhana,Undangan Pernikahan Astana Anyar Bandung,Percetakan Undangan Wedding.

Cover undangan pernikahan ini terdiri dari 2 design yang berbeda. Pada bagian atas didesign dengan tema garis-garis dan di bagian bawah didesign dengan tema bunga. Di bagian tengahnya juga ditambahkan tulisan The Wedding, tanggal dilangsungkannya pernikahan dan nama kedua mempelai pengantin.

Untuk bagian dalam wedding card ini terdiri dari 2 lipatan. Pada lipatan atas terdapat berisi nama pengantin dan tanggal dilangsungkan akad nikah. Sedangkan pada lipatan bawah berisi tanggal dilangsungkan resepsi pernikahan dan nama keluarga kedua mempelai. Pada bagian dalam undangan pernikahan ini diberi background sepasang pengantin yang sedang duduk di bawah lampu taman.

Sedangkan pada bagian belakang undangan pernikahan ini terdapat nama mempelai pengantin dan Surat Al - Quran.

Kartu pernikahan elegan ini merupakan undangan jenis soft cove. Undangan ini memiliki bentuk lipat dua dengan posisi buka ke atas. Ukuran undangan ini sebesar 21 x 23cm yang dihitung pada undangan dalam posisi keadaan terbuka. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan pernikahan keren ini adalah kertas ivory dengan ketebalan 260 gr. Untuk hasil undangan yang lebih maksimal bisa ditambahkan laminasi untuk lapisan undanganya, bisa laminasi doff, glossy maupun uv.

Untuk anda yang ingin memesan undangan soft cover seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Kini semakin banyak pasangan yang mengatur anggaran pernikahan, dengan banyaknya pasangan berusia produktif yang menikah, artinya makin banyak pasangan yang berkemampuan membiayai pernikahannya sendiri, tidak seperti 20 tahun yang lalu. Bagaimanapun, masih ada juga pasangan yang membutuhkan bantuan finansial dari orang tua. Namun meminta bantuan finansial adalah subjek yang sensitif. Ini caranya supaya diskusi berjalan lancar.

  1. Bicara dengan pasangan tentang gaya pernikahan yang diinginkan sebelum membicarakan hal lain. Duduk dengannya, dan bicarakan secara serius, apakah pernikahan di kebun, di pantai hingga ke detail seperti berapa banyak tamu yang diundang, untuk membantu menghitung jumlah biaya pernikahan. Mulai melakukan riset berapa biaya yang dibutuhkan.
  2. Putuskan seberapa besar Anda dan pasangan bisa berkontribusi. Sebelum bertanya pada orang tua untuk membantu, penting untuk memutuskan jumlah yang bisa Anda keluarkan. Apakah Anda punya tabungan yang bisa digunakan ? Apapun itu Anda butuh mengerti bahwa Anda dan pasangan tidak bisa datang dengan tangan kosong. Mereka mungkin ingin Anda ikut membayar biaya pernikahan.
  3. Jangan menjanjikan apapun sebelum Anda tahu anggaran sebenarnya. Sampai Anda menghitung anggaran akhir, jangan memesan apapun. Jangan mengarang jumlah yang bisa dikeluarkan oleh orang tua atau yang bisa dikeluarkan oleh Anda, jika tidak ingin berakibat salah pada akhirnya. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah Anda harus membobol tabungan untuk kelebihan dana.
  4. Ajak orang tua Anda untuk berdiskusi soal anggaran pernikahan. Apapun yang Anda lakukan, jangan mengagetkan orang tua dengan pembicaraan yang mendadak soal biaya pernikahan. Beritahu mereka sebelumnya agar punya waktu untuk berpikir terlebih dahulu sebelum akhirnya berbicara. Ingat, apakah orangtua Anda sudah bercerai atau masih bersama, Anda tetap wajib memberi tahu keduanya.
  5. Begitu Anda memutuskan waktu yang tepat untuk berdiskusi, biarkan orang tua Anda memahami ide Anda tentang pernikahan. Jelaskan juga jika ada pilihan yang tersedia dan jumlah yang mungkin Anda keluarkan untuk berkontribusi. Jika mereka bertanya duluan, Tanya apakah mereka bisa membantu. Jelaskan dengan lengkap angka pastinya.
  6. Pastikan Anda mengerti harapan orang tua sebelum mengharapkan mereka membantu pernikahan Anda. Diskusikan sejauh mana Anda ingin mereka terlibat sebelum menerima uangnya. Beberapa orangtua mungkin ingin mengatur seluruhnya, ada beberapa di antaranya yang ingin mengatur sebagian. Pertimbangkan kenyamanan Anda dan pasangan dengan permintaan orang tua Anda.
  7. Semakin besar tak selalu semakin baik. Jika setelah membicarakan detail dengan orang tua biaya yang mereka berikan tidak sebesar yang Anda harapkan, Anda mungkin akan kesal pada awalnya. Padahal, pesta pernikahan yang kecil-kecilan sesungguhnya memiliki kelebihan. Anda akan lebih kreatif tentunya!

Berdiskusi bersama orangtua tentang rencana pernikahan Anda akan membuat segalanya terasa lebih mudah. Semoga bermanfaat.

sumber artikel : http://www.vemale.com/topik/pernikahan/101608-cara-berdiskusi-dengan-orang-tua-seputar-anggaran-pernikahan.html


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>