Kartu-Undangan-Pernikahan-Modern

Kartu Undangan Pernikahan Modern

Kode:  KG 05
Ukuran:  16 x 32
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Laminasi Glossy
Harga per 300:  4.100
Harga per 500:  3.900
Harga per 700:  3.750
Harga per 1000:  3.600
Harga per 1500:  3.100
 
Update Harga: 13-3-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Kartu Undangan Pernikahan Modern,Undangan Unik Solo,Undangan Pernikahan Pasar Baru Bandung,Percetakan Undangan Wonosobo.

Saat dilihat sekilas, undangan pernikahan ini terlihat menarik dengan warna merah terang namun tetap elegan. Pada bagian covernya didesign dengan gambar sepasang pengantin dengan adat jawa dan background batik.

Untuk bagian dalamnya terdapat 3 bagian. Bagian kiri merupakan inisial nama dari kedua mempelai pengantin. Bagian tengah berisi nama pengantin dan tanggal dilangsungkannya akad nikah. Dan untuk bagian kanan berisi tanggal dilangsungkannya resepsi pernikahan. Untuk background yang dipakai adalah foto prewedding pengantin.

Sedangkan pada bagian belakang undangan pernikahan ini terdapat nama mempelai pengantin, nama keluarga kedua mempelai pengantin dan Surat Al - Quran.

Undangan pernikahan ini merupakan undangan jenis soft cover full colour. Undangan ini memiliki bentuk lipat dua dengan posisi buka ke samping. Ukuran undangan ini sebesar 16 x 32cm yang dihitung pada undangan dalam posisi keadaan terbuka. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan pernikahan ini adalah kertas ivory ketebalan 260gr. Untuk hasil undangan yang lebih maksimal bisa ditambahkan laminasi untuk lapisan undanganya, bisa laminasi doff, glossy maupun uv.

Untuk anda yang ingin memesan wedding card seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Saat membuat daftar tamu, yang sulit adalah ketika harus memutuskan apakah Anda harus mengundang semua orang yang Anda kenal, atau harus membatasi jumlah undangan. Baik jumlah yang banyak atau terbatas, tentu ada kekurangan dan kelebihan tersendiri. Tapi memiliki pernikahan berskala kecil membawa banyak keuntungan, ini di antaranya:

  • Lebih banyak pilihan venue

    Tak lagi harus khawatir apakah venue yang Anda idamkan akan bisa menampung semua tamu yang diundang. Dengan jumlah tamu yang kecil, bahkan venue terbatas akan bisa nyaman menghadiri pesta Anda.

  • Detail bisa dikreasikan sendiri

    Dari mulai kartu meja hingga warna dekorasi untuk kursi, dengan lebih sedikit tamu, Anda bisa memberi kreasi personal untuk masing-masing tamu yang hadir agar lebih istimewa. Misalnya dengan menuliskan nama masing-masing tamu pada meja makan. Hal ini tentu sulit dilakukan untuk pesta dengan ribuan tamu undangan.

  • Menghemat

    Daftar yang lebih sedikit artinya resepsi yang lebih intim. Tamu yang sedikit membuat Anda bisa lebih berhemat dan sangat mempengaruhi jumlah katering hingga kartu undangan serta ucapan terima kasih yang harus diberikan.

  • Rencanakan menu yang terkurasi

    Jika Anda mengurangi tamu, Anda bisa menganggarkan uang sisa untuk menu yang lebih berkualitas. Daripada memesan makanan dalam jumlah banyak, Anda bisa menghidangkan makanan yang lebih sedikit tapi dikemas dengan lebih cantik, bahan yang lebih premium dan rasa yang lebih lezat.

  • Lebih sedikit waktu menyambut tamu

    Lebih sedikit tamu yang datang, lebih sedikit waktu yang dibutuhkan untuk menyambut kedatangan tamu, artinya waktu untuk bersenang-senang dan masuk ke acara resepsi utama akan lebih banyak.

  • Punya lebih banyak waktu untuk berada di tengah tamu

    Dengan daftar tamu yang lebih sedikit, Anda akan punya banyak waktu untuk selalu berinteraksi dengan tamu yang hadir, pembicaraan pun bisa jadi lebih berkualitas.

  • Bisa bersantai dan menikmati makanan

    Di banyak pesta pernikahan yang besar, kebanyakan pengantin menghabiskan waktu di resepsi dengan berjalan menyapa tamu, dengan tamu yang lebih sedikit, akan lebih sedikit pula yang disapa hingga pengantin bisa menikmati makan dengan tenang.

Semoga hal ini bermanfaat untuk Anda dan pasangan, sehingga rencana pernikahan Anda berjalan lancar.

 sumber artikel : http://www.vemale.com/topik/pernikahan/101587-alasan-sebaiknya-anda-menggelar-pesta-pernikahan-berskala-kecil.html


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>