Cetak-Undangan-Jakarta

Cetak Undangan Jakarta

Kode:  KG 05
Ukuran:  16 x 32
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Hotprint Nama
Harga per 300:  4.100
Harga per 500:  3.900
Harga per 700:  3.750
Harga per 1000:  3.600
Harga per 1500:  3.100
 
Update Harga: 15-3-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Cetak Undangan Jakarta,Undangan Unik Simpati,Cetak Undangan Pernikahan Cepat Bandung,Percetakan Undangan Wilayah Solo.

Kartu undangan pernikahan ini terlihat lucu dan menarik dengan hiasan ornamen sulur bunga yang berwarna-warni pada bagian covernya. Pada bagian atas ditambahkan tulisan Undangan dan pada bagian tengah ditambahkan nama mempelai pengantin dan tanggal dilangsungkannya resepsi pernikahan.

Untuk bagian dalam undangan pernikahan ini terdiri dari 2 bagian. Bagian kiri berisi nama kedua mempelai pengantin dan tanggal dilangsungkannya akad nikah. Bagian kanan berisi tanggal dilangsungkannya resepsi pernikahan dan nama keluarga kedua mempelai pengantin.

Undangan pernikahan ini merupakan undangan jenis soft cover full colour. Undangan ini memiliki bentuk lipat dua dengan posisi buka ke samping. Ukuran undangan ini sebesar 16 x 32cm yang dihitung pada undangan dalam posisi keadaan terbuka. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan pernikahan ini adalah kertas ivory ketebalan 260gr. Untuk hasil undangan yang lebih maksimal bisa ditambahkan laminasi untuk lapisan undanganya, bisa laminasi doff, glossy maupun uv.

Untuk anda yang ingin memesan wedding card seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Jika pesta pernikahan memiliki tema yang sesuai dan tepat, atau bahkan tema yang unik, tentu saja hari bahagia kalian itu akan tetap melekat di hati tamu undangan kalian. Jika kalian bingung ingin memilih tema pernikahan seperti apa, cobalah untuk menyusun pesta pernikahan bergaya retro ini.

Ya, gaya retro ini merupakan gaya yang trend pada tahun 1920-an sampai 1970-an. Tema pernikahan ini tentunya tak banyak orang yang menggunakannya. Ketika tamu undangan memasuki gedung pernikahan, mereka akan disuguhkan dengan nuansa zaman dahulu dan bernostalgia bersama. Nah, unik bukan? Maka dari itu kali ini saya akan memberikan beberapa penjelasan mengenai tema pernikahan retro ini. Oke, langsung saja kita bahas satu persatu:

1. Dekorasi pernikahan bergaya retro

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, bahwa gaya retro ini merupakan gaya yang kembali pada tahun 70-an. Nah, maka dari itu untuk menghias dekorasi pernikahan sampai pada kursi pelaminan, gunakan ornamen dan item-item yang terkesan tua. Dekorasi pernikahan dengan banyak bunga juga tepat sebagai hiasan. Pilihlah bunga mawar dengan warna semburat merah untuk menonjolkan kesan retro tersebut.

 

Untuk memberikan kesan lebih hidup, pajanglah foto prewedding kalian di sekeliling gedung pernikahan. Tapi ingat guys, foto prewedding kalian juga harus berkonsep retro ya. Misalnya dengan berfoto di bangunan-bangunan tua. Perhatikan pula baju yang kalian gunakan serta efek kameranya ya. Hasil jadi foto prewedding ini akan melengkapi pesta pernikahan bergaya retro kalian.

Jangan lupa untuk menghiasi meja tamu undangan dengan konsep retro yang lebih kental agar tamu kalian benar-benar menikmati dan tenggelam dalam konsep pernikahan  kalian tersebut. Misalnya hiasi meja tamu dengan memasang lilin-lilin cantik. Lilin ini akan memberikan kesan yang romantis lho guys. Tatalah kursi tamu undangan agar terkesan old look. Jangan gunakan cover agar kesan retro lebih muncul.

2. Baju pengantin bergaya retro

Nah, yang pertama adalah untuk mempelai wanita. Untuk gaun pengantin ini pilihlah gaun pengantin yang berwarna cream, coklat pastel, dan warna semburat merah untuk memberikan kesan retro. Warna-warna inilah yang akan membuat kalian tampak seperti putri kerajaan zaman dahulu. Jangan takut untuk terlihat tua ya guys. Karena gaya retro ini justru akan memberikan kesan lebih anggun dan elegan pada tubuh kalian lho.

Untuk hiasan-hiasan lainnya, gunakan penutup kepala berbentuk sangkar atau biasa disebut dengan birdcage veil. Jangan lupa untuk memberikan aksen-aksen bulu ya guys. Nah, penutup kepala ini tentunya akan membantu kalian lebih klasik dan anggun. Ditambah dengan warna bibir yang merah tetap akan membuat wajah kalian tampak hidup.

Sedangkan untuk mempelai pria, kalian cukup menggunakan setelan rompi atau tuxedo untuk mengganti setelan jas pengantin biasa. Setelan rompi atau tuxedo ini akan mendukung tema pernikahan retro kalian. Dan tentunya akan cocok ketika digabungkan dengan setelan gaun pengantin mempelai wanita.

 


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>