Undangan-Pernikahan-Warna-Putih

Undangan Pernikahan Warna Putih

Kode:  KG 04
Ukuran:  21 x 23
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  2.350
Harga per 500:  2.200
Harga per 700:  2.050
Harga per 1000:  1.900
Harga per 1500:  1.500
 
Update Harga: 20-3-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Warna Putih,Undangan Sunat Unik,Undangan Pernikahan Daerah Bandung,Percetakan Undangan Wilayah Samarinda.

Undangan pernikahan ini berkonsep simple namun tetap terlihat manis dengan design cover full batik berwarna kuning emas. Pada bagian tengah ditambahkan dengan tuliasan The Wedding, nama kedua mempelai pengantin dan tanggal dilangsungkannya resepsi pernikahan. Untuk bagian bawah cover undangan ini merupakan tempat nama tamu undangan.

Pada bagian dalam kartu pernikahan ini terdiri dari 2 bagian. Bagian atas berisi nama kedua mempelai pengantin dan tanggal dilangsungkannya akad nikah. Untuk bagian bawah berisi tanggal dilangsungkannya resepsi pernikahan dan keluarga kedua mempelai pengantin. Pada setiap sudutnya ditambahkan ornamen batik sehingga terlihat lebih manis. 

Kartu pernikahan ini merupakan undangan jenis soft cover. Undangan ini memiliki bentuk lipat dua dengan posisi buka ke atas. Ukuran undangan ini sebesar 21 x 23cm yang dihitung pada undangan dalam posisi keadaan terbuka. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan pernikahan keren ini adalah kertas ivory dengan ketebalan 260 gr. Untuk hasil undangan yang lebih maksimal bisa ditambahkan laminasi untuk lapisan undanganya, bisa laminasi doff, glossy maupun uv.

Untuk anda yang ingin memesan undangan soft cover seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Saat menjelang pesta pernikahan pastinya anda akan disibukkan dengan berbagai macam persiapan. Namun ada juga hal sepele yang harus anda persiapkan dikala pesta pernikahan, yaitu sepatu yang nantinya akan anda kenakan dalam hari bahagia tersebut.

Tingginya hak sepatu tak kalah penting untuk menunjang bentuk dan panjang gaun pengantin yang dipilih. Jika Anda tidak terlalu merasa nyaman berdiri dengan hak tinggi, maka momen pernikahan bukanlah waktu yang tepat untuk mencobanya hanya karena Anda ‘terpaksa’. Jika Anda ingin menambah sedikit tinggi badan namun Anda sama sekali tidak bersahabat dengan stilettos, cobalah mengenakan platform heels (hak sepatu lebih tebal dan tidak runcing). Jika Anda mengenakan gaun pengantin yang pendek, flat shoes dengan bahan satin yang dihiasi sparkling beaded dapat menjadi pilihan tepat. Nyaman namun gaya.

Hal Penting dalam Memilih Sepatu
1. Menurut Linda Candra, pada dasarnya, memilih sepatu untuk acara pernikahan atau sepatu pesta biasa sama saja. Sepatu yang selesai digunakan saat acara pernikahan juga bisa digunakan kembali untuk dipakai sehari-hari. Akan lebih baik lagi kalau
sepatu untuk acara pernikahan sebaiknya dibuat secara custome made, sehingga terasa nyaman saat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Kelebihan lainnya, custome made memudahkan Anda mengganti kulit sepatu, mereparasi hak sepatu, hingga menambah aksesori dan menjadikan sepatu nikah Anda menjadi sepatu pesta.

2. Waktu yang tepat untuk mencoba dan membeli sepatu adalah sore hari. Karena pada sore hari, bentuk telapak kaki Anda sedikit membesar setelah digunakan hampir seharian saat pagi dan siang hari.

3. Gunakan sepatu baru Anda di dalam rumah selama 4-5 jam per hari selama tiga minggu sebelum hari-H agar sepatu menyesuaikan bentuknya dengan kaki Anda.

4. Saat membeli sepatu, pastikan Anda mencobanya di atas lantai, tidak hanya di atas karpet. Karena alas sepatu yang licin dapat dirasakan lebih akurat di atas lantai.

5. Potonglah kuku kaki Anda sebelum menggunakan sepatu tertutup, karena kuku kaki yang terlampau panjang akan mengakibatkan rasa nyeri saat berhimpitan dalam sepatu yang tertutup.

6. Jangan lupakan shoes pad atau alas sepatu berbentuk busa untuk menambah kenyamanan dan kelenturan sepatu. Saat ini ada banyak dijual shoes pad dari bahan hard gel, atau serupa dengan silikon yang dapat digunakan pada alas, belakang, ataupun bagian depan sepatu.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>