Undangan-Pernikahan-Kita

Undangan Pernikahan Kita

Kode:  KG 05
Ukuran:  16 x 32
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  2.350
Harga per 500:  2.200
Harga per 700:  2.050
Harga per 1000:  1.900
Harga per 1500:  1.500
 
Update Harga: 24-3-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Kita,Undangan Unik Tangerang,Tas Undangan Pernikahan Di Bandung,Pesan Undangan Pernikahan Yang Murah.

Kartu undangan pernikahan yang bertema musik ini sangat menarik dengan ornamen-ornamen alat musik yang terdapat di setiap bagian undangan. Pada bagian covernya didesign dengan gambar piano yang cukup besar sehingga memenuhi sebagian cover.

Untuk bagian dalam undangan nikah ini terdiri dari 3 bagian. Bagian tengah berisi tanggal dilangsungkannya resepsi pernikahan dan bagian kanan merupakan denah lokasi tempat dilangsungkannya resepsi perniakahan. Untuk designnya ditambahkan ornamen bertema musik dan background foto prewedding kedua mempelai pengantin.

Pada bagian belakang undangan pernikahan ini merupakan foto prewedding pengantin yang dijadikan 1 dengan 2 lipatan.

Undangan pernikahan ini merupakan undangan soft cover. Undangan ini memiliki bentuk lipat dua dengan posisi buka ke samping. Ukuran undangan ini sebesar 16 x 32cm yang dihitung pada undangan dalam posisi keadaan terbuka. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan pernikahan ini adalah kertas ivory ketebalan 260gr. Untuk hasil undangan yang lebih maksimal bisa ditambahkan laminasi untuk lapisan undanganya, bisa laminasi doff, glossy maupun uv.

Untuk anda yang ingin memesan wedding card seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Dikutip dari artikelpernikahan.com, menggelar pesta pernikahan tak harus selalu dengan konsep yang megah dan mengundang ribuan orang. Selain karena lebih intim, ada beberapa alasan lain mengapa Anda sebaiknya memilih pesta pernikahan yang sederhana dan tdak terlalu digembar-gemborkan. Seperti yang dikutip dari Your Tango, ini dia alasannya.

 

1. Tak Ada Drama
Mempersiapkan pesta pernikahan selalu identik dengan drama. Baik karena vendor perkawinan, pemilihan konsep adat, hingga warna gaun untuk para pengiring pengantin. Tak jarang Anda memaksakan kehendak diri atau malah, melupakan pernikahan impian hanya karena ingin menyenangkan hati orang lain. Dengan menggelar pesta pernikahan ‘rahasia’ artinya, Anda dan pasangan jadi lebih fokus dengan keinginan serta inti dari pernikahan itu sendiri.

2. Berkurangnya Bujet
Berapapun jumlah tamu yang datang, pernikahan Anda tetap merupakan acara yang besar dan penting. Memasukan teman dan keluarga yang tidak pernah Anda temui selama beberapa tahun ke dalam daftar tamu, hanya akan membuat bujet bengkak. Sebaliknya, dengan tamu undangan yang sedikit, Anda bisa menyisakan uang yang nantinya dapat dialokasikan untuk perjalanan bulan madu yang istimewa.

3. Sangat Romantis
Mengapa? Karena pernikahan ‘rahasia’ itu berbeda dari yang lainnya. Belakangan ini banyak pengantin yang memposting foto pernikahannya ke akun Instagram atau Twitter, bahkan tepat seusai acara pemberkatan. Semuanya tentang berbagi cerita dan juga, pamer.

Dengan tidak membagi segala hal tentang hari spesial Anda dengan pasangan yang dicintai, artinya Anda tidak lagi menjadi seorang yang egois. Anda tak ingin membiarkan orang asing di internet ‘ikut campur’ dalam acara yang paling sakral, serta menyimpannya hanya untuk Anda dan pasangan. Adakah yang lebih romantis dari hal itu?


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>