Undangan-Pernikahan-Sidoarjo

Undangan Pernikahan Sidoarjo

Kode:  KG 05
Ukuran:  16 x 32
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  3.500
Harga per 500:  3.300
Harga per 700:  3.150
Harga per 1000:  3.000
Harga per 1500:  2.500
 
Update Harga: 1-4-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Sidoarjo,Undangan Walimah Unik,Model Undangan Pernikahan Bali,Pesan Undangan Pernikahan Di Kudus.

Undangan nikah romantis ini didesign dengan cover full foto mempelai pengantin yang memenuhi seluruh bagian depan. Pada bagian kanan atas ditambahkan tulisan The Wedding, nama pengantin dan tanggal dilangsungkannya resepsi pernikahan.

Untuk bagian dalamnya, kartu pernikahan ini terdiri dari 3 bagian. Bagian kanan dan kiri merupakan denah lokasi tempat diselenggarakan pernikahan yang diberi background batik biru. Dan untuk bagian tengah berisi nama pengantin dan tanggal diselenggarakan akad nikah dan resepsi pernikahan yang diberi background foto mempelai pengantin.

Sedangkan untuk bagian belakang undangan pernikahan ini adalah foto kedua mempelai pengantin yang dicetak full pada sisi kanan dan kiri.

Undangan pernikahan ini merupakan undangan jenis soft cover full colour. Undangan ini memiliki bentuk lipat tiga dengan posisi buka ke samping. Ukuran undangan ini sebesar 16 x 32cm yang dihitung pada undangan dalam posisi keadaan terbuka. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan pernikahan ini adalah kertas ivory ketebalan 260gr. Untuk hasil undangan yang lebih maksimal bisa ditambahkan laminasi untuk lapisan undanganya, bisa laminasi doff, glossy maupun uv.

Untuk anda yang ingin memesan wedding card seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Pada dasarnya setiap pasangan memiliki cara tersendiri untuk membangun pernikahannya yang mereka impian. Seperti menjaga komitmen bersama, menjaga komunikasi yang baik dengan pasangan, saling mengerti dan perhatian antara satu dengan lainnya dan sebagainya.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas artikel mengenai beberapa kunci pernikahan langgeng dan romantis. Anda pasti penasaran bukan bagaimana isinya? Untuk itu langsung saja anda simak beberapa keterangan singkat dari kami, semoga bisa bermanfaat. Berikut 5 Kunci pernikahan langgeng dan romantis.

1. Menjaga komunikasi

Komunikasi adalah cara terbaik untuk menjaga hubungan agar tetap berjalan romantis. Tanpa adanya komunikasi yang baik, maka anda tidak akan memiliki pernikahan yang langgeng dan romantis, selalu bicarakan segala hal bersama pasangan anda serta tidak perlu yang ada disembunyikan.

2. Prioritaskan apa yang dibutuhkan pasangan anda

Sesibuk apapun anda, jangan lupa anda meluangkan waktu buat pasangan anda, walaupun hanya sekedar mengobrol atau minum teh bersama. Letakkan pada urutan pertama kepentingan pasangan anda. Ketika pasangan anda merasa senang dan nyaman, maka itu tandanya pernikahan anda bisa berjalan langgeng.

3. Teguhkan komitmen

Pastikan anda memiliki komitmen yang sama tentang pernikahan, menikah bukan untuk jangka waktu yang pendek untuk memenuhi standar hidup. Pernikahan adalah komitmen maka untuk itu teguhkanlah komiten kalian dalam menikah.

4. Jangan lupakan kepentingan anda

Fokus untuk kepentingan pasangan boleh-boleh saja, namun bukan berarti anda harus mengabaikan kepentingan sendiri, sesibuk apapun anda juga harus bisa menyenangkan diri sendiri. Bersenang-senang dengan yang anda sukai perlu anda lakukan agar tidak setres.

5. Semua orang bisa berubah

Tidak selamanya yang anda kenal memiliki sifat yang sama selamanya, maka jangan anda jangan kaget jika ada perubahan terjadi terutama pada pasangan anda, selama perubahan tersebut sifatnya positif, maka jangan anda jadikan sebuah perdebatan.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>