Contoh-Undangan-Bermanfaat

Contoh Undangan Bermanfaat

Kode:  KG 05
Ukuran:  16 x 32
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  2.350
Harga per 500:  2.200
Harga per 700:  2.050
Harga per 1000:  1.900
Harga per 1500:  1.500
 
Update Harga: 17-4-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Contoh Undangan Bermanfaat,Undangan Ulangtahun Unik,Undangan Pernikahan Tas Bandung,Percetakan Undangan Pernikahan Bandar Lampung.

Undangan pernikahan yang berwarna orange ini terlihat lucu dengan design gambar perkotaan yang tampak siluet. Pada bagian atas cover juga ditambahkan gambar siluet mempelai pegantin, tulisan The Wedding, inisial pengantin dan tanggal dilangsungkannya resepsi pernikahan.

Pada bagian dalam undangan ini terdiri dari 3 bagian. Bagian atas berisi nama mempelai pengantin dan tanggal dilangsungkannya akad nikah. Bagian tengah berisi tanggal dilangsungkannya resepsi pernikahan dan nama keluarga mempelai pengantin. Dan bagian bawah merupakan nama keluarga yang turut mengundang. Untuk warna backgroundnya diberi warna orange, sehingga terlihat lebih lucu.

Pada bagian belakang undangan pernikahan ini merupakan kalender tahunan, yang bermanfaat bagi penerima undangan.

Undangan pernikahan ini merupakan undangan softcover. Undangan ini memiliki bentuk lipat tiga dengan posisi buka ke samping. Ukuran undangan ini sebesar 16 x 32cm yang dihitung pada undangan dalam posisi keadaan terbuka. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan pernikahan ini adalah kertas ivory ketebalan 260gr.

Untuk anda yang ingin memesan wedding card seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Setelah memutuskan untuk menikah, langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah menentukan tanggal pernikahan. Untuk urusan ini, sebaiknya harus diputuskan dengan bijak bersama pasangan agar tidak salah langkah dalam menentukan persiapan selanjutnya. Lantas, bagaimana caranya?


1. Waktu Persiapan Pernikahan
Tanggal pernikahan berpengaruh kepada waktu persiapan dan vendor-vendor di dalamnya. Ada beberapa vendor yang memerlukan waktu untuk mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk pernikahan. Misalnya, vendor undangan membutuhkan waktu tiga hingga empat bulan untuk mencetak undangan dan vendor dekorasi yang memerlukan waktu untuk menyiapkan properti dekorasi.

2. Periode Saat Keduanya Tidak Sibuk
Menentukan tanggal pernikahan juga bisa dilihat dari tanggal-tanggal di mana keduanya tidak sibuk dengan pekerjaannya. Misalnya pasangan kamu kerja di bagian keuangan, dan akhir tahun biasanya sibuk mau tutup buku. Nggak mungkin kan menikahnya di akhir tahun, jadi pilih tanggalnya harus dipertimbangkan lagi.

3. Perhatikan Hari Libur Nasional
Salah satu hal yang harus dipertimbangkan dalam memilih tanggal adalah memerhatikan hari libur nasional. Saat hari libur nasional, banyak orang yang mengambil cuti untuk bepergian karena libur panjang. Sehingga jika menggelar pernikahan di tanggal yang mendekati libur nasional, dikhawatirkan banyak tamu yang berhalangan hadir.

4. Diskusi dengan 2 Pihak Keluarga
Sebelum menentukan tanggal pernikahan, ada baiknya lakukan diskusi dengan keluarga. Siapa tahu di tanggal tersebut, ada acara lain yang memang lebih diutamakan.
Baiknya juga tanya kedua belah pihak keluarga, mau nikah di tanggal segini semua keluarga bisa hadir nggak? Nanti ternyata tanggal itu ada peringatan kematian keluarga, atau ada sepupu juga yang mau menikah, kalau bisa dirundingkan dulu biar jelas.

5. Hindari Musim Hujan
Untuk pernikahan yang digelar di luar ruangan (outdoor), hindari menggelarnya saat musim hujan. Namun jika memang ingin tetap menggelarnya, siapkan rencana cadangan untuk mengantisipasi hujan yang datang tiba-tiba.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>