Undangan-Pengajian-Pernikahan

Undangan Pengajian Pernikahan

Kode:  HC 01
Ukuran:  10,5 x 22
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Laminasi Doff + Hotprint Emas
Harga per 300:  7.600
Harga per 500:  7.050
Harga per 700:  6.700
Harga per 1000:  6.300
Harga per 1500:  5.850
 
Update Harga: 21-4-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pengajian Pernikahan,Undangan Unik Dan Harganya,Contoh Isi Undangan Akad Nikah,Percetakan Undangan Cempaka Putih.

Undangan pernikahan ini merupakan undangan dengan tema warna maroon putih dengan desain yang simpel dan sederhana. Bagian cover depan ini hanya dibuat dengan background polos warna maroon. Di bagian cover depan undangan ini hanya dituliskan Undangan dan di bagian bawahnya dituliskan nama inisial kedua mempelai. Dan dibagian bawah tengah undangan ini diberi space untuk menuliskan nama penerima undangan.

Kartu pernikahan ini di bagian dalamnya menggunakan lembar isi yang dibuat dengan satu warna juga. Bagian dalam undangan nikah ini dibuat dengan background berwarna putih dan tulisan warna maroon. 
Selain menggunakan lembar isi, undangan ini juga menggunakan tambahan assesories berupa hotprint emas sebanyak 3 titik yaitu pada penulisan nama inisial kedua mempelai di bagian cover depan dan di bagian dalam undangan pada penulisan nama kedua mempelai. Sehingga undangan pun terlihat lebih elegan dan mewah.

Kartu undangan nikah ini merupakan undangan nikah dengan bentuk persegi panjang lipat 2 posisi buka samping. Undangan nikah ini memiliki ukuran 10,5 x 22 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Jenis laminasi ini agak buram. Adanya tambahan laminasi akan membuat kualitas undangan menjadi lebih bagus. Karena tekstur kertasnya menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

Pernikahan yang telah direncanakan dengan baik pasti akan berjalan dengan lancar. Selain patuh pada rencana yang sudah dibuat, Anda juga harus mempersiapkannya dengan cara yang efektif. Agar tidak berujung dengan rasa stres karena terlalu banyak hal yang harus dilakukan.

1. Kelola dengan Rapi
Semakin rapi persiapan yang Anda lakukan, maka akan semakin sedikit kemungkinan Anda menemukan hal-hal yang tidak diinginkan. Jika Anda tipe orang yang menulis segala rencana secara manual, maka siapkan agenda yang lengkap dengan keterangan tanggal. Simpan semua informasi mulai dari tanda terima, kontrak, brosur, waktu dan lokasi. Jika Anda lebih suka menulis di tablet, download aplikasi agenda yang memiliki banyak fasilitas memudahkan untuk merencanakan sebuah pesta pernikahan.

2. Tentukan Jadwal
Setelah menentukan tanggal pernikahan, buat check list pribadi untuk mengetahui jadwal kerja Anda. Jangan panik dan membuat tenggat waktu yang tidak masuk akal. Perhitungkan tanggal-tanggal tersebut dan sisakan juga waktu untuk beristirahat dan mengikuti perawatan kecantikan. Memang terlihat berat jika Anda harus mengatur jadwal dari jauh-jauh hari, namun cara ini akan membuat pekerjaan lebih ringan saat mendekati hari pernikahan.

3. Dedikasi Waktu
Pilih satu atau dua hari dalam satu minggu agar Anda akan bisa fokus pada rencana pernikahan. Ada baiknya juga jika Anda duduk berdua dengan pasangan dan mendedikasikan hari itu sebagai hari persiapan pernikahan. Ini akan mengurangi kebingungan pada pasangan Anda tentang apa saja yang harus ia lakukan dalam proses persiapan.

4. Sering Berkomunikasi
Anda dan pasangan harus terlibat dalam setiap pengambilan keputusan. Buat daftar detail yang harus dikerjakan, lalu bagi tugas tersebut bersama pasangan. Walaupun daftar tersebut sudah jadi, jangan bosan juga untuk berkomunikasi dengan pasangan untuk memastikan segalanya berada pada tempat yang tepat.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>