Undangan-Pernikahan-Elegan-2017

Undangan Pernikahan Elegan 2017

Kode:  HC 03
Ukuran:  15 x 15
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Laminasi Doff
Harga per 300:  6.800
Harga per 500:  6.450
Harga per 700:  6.000
Harga per 1000:  5.550
Harga per 1500:  5.050
 
Update Harga: 22-4-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Elegan 2017,Undangan Pernikahan Unik Tangerang,Harga Undangan Pernikahan Murah Bandung,Cetak Undangan Pernikahan Berapa Lama.

Salah satu contoh undangan nikah elegan kami adalah seperti gambar diatas. Undangan nikah dengan tema vintage yang lucu ini di bagian cover depan di desain dengan gambar motif kayu yang berjajar rapi di bagian atas cover depan, dan di bawahnya dihiasi dengan desain motif kain goni. Perpaduan yang sempurna bukan.... Untuk di bagian atas cover depan dituliskan tulisan undangan pernikahan dan di bawahnya diberi ornamen sulur yang ditengahnya dituliskan nama inisial kedua mempelai. Di bagian bawah cover depan digunakan untuk penulisan nama penerima undangan/kepada.

Untuk bagian dalam kartu pernikahan ini pun tak kalah cantik dan menarik dari cover bagian depan. Bagian dalam undangan dihiasi dengan desain 2 ranting kayu berbunga untuk menggantung botol-botol sehingga bagian dalam undangan pun terlihat cantiiiik sekali...

Terakhir, cover bagian belakang juga didesain dengan motif kayu yang berjajar rapi. Di bagian pinggir-pinggirnya dihiasi dengan motif kain goni. Di tengah-tengahnya dicantumkan penggalan surat ar-ruum.

Kartu undangan perkawinan ini termasuk undangan hardcover full colour dengan bentuk lipat 2. Undangan buka samping ini memiliki ukuran 15 x 15 cm dihitung pada posisi undangan tertutup. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar pembuatan undangannya adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff. Ditambah dengan laminasi doff agar kualitas undangan menjadi semakin bagus. Karena laminasi membuat tekstur kertas menjadi lebih halus, tidak mudah sobek dan lebih tahan air.

Untuk anda yang ingin memesan undangan nikahan seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

Pernikahan adalah momen yang paling ditunggu oleh sebagian besar wanita. Segala perasaan campur aduk saat masa-masa mempersiapkan pernikahan impian yang sudah diidam-idamkan sejak dulu, tak terkecuali saat memilih gaun pengantin.

Banyak wanita mengalami dilema yang berujung stress saat memilih gaun pengantin yang ia pakai sekali seumur hidupnya. Nah, untuk menghindari stress tersebut, berikut tips memilih gaun pengantin dari Erika Unbehaun seorang pemilik Wedding Organizer di London, Simak yuk ladies....

1. Sesuaikan Gaun dengan Lokasi

Dress dengan potongan yang seksi tidak akan cocok jika digunakan untuk penikahan yang berlangsung di gereja. Begitu juga gaun pernikahan yang glamour dan mengembang akan sulit dikenakan jika anda melakukan pernikahan dengan tema garden party. Pikirkan setting dan konsep dari pernikahan anda sebelum memilih sebuah gaun pengentin

2. Sesuaikan Gaun dengan Tema/konsep pernikahan

Sesuaikan gaun yang anda kenakan pada konsep atau tema pasti yang dipilih. Jika tema pesta anda glammour, sesuaikan juga gaun yang dipilih agar dapat mewakili tema tersebut. Tapi, jika anda memilih tema pesta yang mengedepankan rasa kebersamaan dan kekeluargaan, gaun yang sederhana namun elegan bisa menjadi pilihan.

3. Pertimbangkan Cuaca
Jika pernikahan digelar outdoor pada musim panas, tentunya gaun dengan bahan yang ringan dan model yang simpel yang akan lebih cocok untuk anda kenakan. Sedangkan pada cuaca musim hujan seperti sekarang ini, anda dapat memilih bahan yang berkilau, seperti satin atau taffeta.

4. Sesuaikan dengan Pakaian Pengantin Laki-laki

Anda menikah dengan pasangan anda, kalian memiliki porsi bahagia yang sama. Makanya, ketika memilih gaun pengantin, jangan lupa untuk menyesuaikannya dengan pakaian yang akan dikenakan oleh calon suami anda. jangan sampai anda memilih batu pengantin yang tidak terlihat match dengan pakaian pengantin pria.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>