Contoh-Undangan-Nikah-Sederhana

Contoh Undangan Nikah Sederhana

Kode:  KG 09
Ukuran:  14 x 44
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Laminasi UV + Pond Kupu-kupu
Harga per 300:  3.300
Harga per 500:  3.150
Harga per 700:  3.000
Harga per 1000:  2.900
Harga per 1500:  2.450
 
Update Harga: 27-4-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Contoh Undangan Nikah Sederhana,Undangan Unik Dan Murah Jakarta,Contoh Undangan Pernikahan Orang Bali,Cetak Undangan Pernikahan Jakarta Pusat.

Undangan pernikahan ini berwarna hitam putih dengan hiasan full batik yang terlihat cantik dan elegan. Pada bagian cover atas terdapat tulisan The Wedding dan tanggal dilangsungkannya resepsi pernikahan. Bagian tengah cover terdapat nama mempelai yang dicetak dengan font besar dan diberi hiasan ornamen. Sedangkan pada bagian bawah merupakan tempat untuk nama tamu undangan. Tidak hanya itu, pada covernya juga diberikan hiasan kupu-kupu yang dibentuk sehingga terlihat unik.

Bagian dalam dari kartu pernikahan ini terdiri dari 2 bagian. Pada bagian kiri terdapat nama lengkap mempelai pengantin dan tanggal dilangsungkannya akad nikah. Dan pada bagian kanan undangan merupakan tanggal diselenggarakan resepsi pernikahan. Undangan pernikahan ini didesign dengan background full batik memenuhi seluruh bagian dalam undangan.

Undangan ini dilapisi dengan laminasi UV sehingga lebih tahan air dan lebih mengkilat ketika dilihat.

Kartu pernikahan ini memiliki bentuk lipat tiga dengan posisi buka ke samping. Ukuran undangan ini sebesar 14 x 44cm yang dihitung pada undangan dalam posisi keadaan terbuka. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan pernikahan ini adalah kertas ivory dengan ketebalan 260 gr. Untuk hasil undangan yang lebih maksimal bisa ditambahkan laminasi untuk lapisan undanganya, bisa laminasi doff, glossy maupun uv.

Untuk anda yang ingin memesan wedding card seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

4 Kebiasaan Yang Dapat Membuat Langgeng Pernikahan

1. Lakukanlah sesuatu atau hal yang membuat anda dan pasangan anda merasa senang

Sebelum anda menikah, pastinya anda pacaran terlebih dahulu bukan? dan tahu apa yang membuah si dia merasa senang dan bahagia, baik itu kesukaannya traveling, membaca buku, menonton film, maupun karaoke bersama, karena tiap orang berbeda-beda kesukaannya. Oleh karena itu, luangkan lah waktu anda untuk tetap bisa melakukan hal-hal yang membuat pasangan anda merasa senang walaupun anda sibuk, Tak hanya itu saja cari kegiatan baru yang bisa memperkompak anda dan pasangan anda.

2. Tidurlah dalam waktu yang bersamaan dengan pasangan anda setiap hari

Diusahakan setiap hari anda tidur dalam waktu yang sama supaya anda bisa bermesra-mesraan terlebih dahulu sebelum anda memejamkan mata. Kalau bisa hindari pergi tidur lebih dulu maupun lebih akhir. karena bisa membuat renggang hubungan anda dengan pasangan.

3. Selalu mengucapkan kata terima kasih dan hindari kata maaf

Dalam menjalani bahtera rumah tangga maka anda harus lebih fokus melihat kelebihan dari pasangan anda dan lupakan semua kekurangannya maupun kesalahannya. Kalau bisa selalu ucapkan terima kasih setiap dia melakukan sesuatu untuk anda, karena pasangan akan jauh lebih merasa dihargai dan juga sebagai hadiah atas rasa cintanya kekita.

4. Selalu bergurau ketika anda sedang bersama dengannya

Setiap orang pastinya tidak ada yang tahu kelak akan terjadi seperti apa didalam kehidupan, entah itu keadaan yang membuat anda terjatuh maupun bahagia. Namun diusahakan dalam keadaan apapun anda bergurau sejenak dengan pasangan anda, karena tertawa bersama dapat membuat hal menjadi sedikit lebih tenang dan pikiran juga.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>