Kartu-Undangan-Pernikahan-Unik

Kartu Undangan Pernikahan Unik

Kode:  HC 01
Ukuran:  10,5 x 22
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Full Colour
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  6.050
Harga per 500:  5.750
Harga per 700:  5.300
Harga per 1000:  4.950
Harga per 1500:  4.400
 
Update Harga: 6-5-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Kartu Undangan Pernikahan Unik,Percetakan Undangan Murah Di Palembang,Undangan Nikah Model Amplop,Souvenir Dan Undangan Pernikahan Murah Di Palembang,Cetak Undangan Pernikahan Di Kediri.

Kartu pernikahan ini terlihat elegan dengan warna merah muda garis-garis dan di tambah dengan bunga-bunga sebagai pelengkap undangan ini.

Untuk bagian dalam undangan ini terdapat 2 bagian. Yaitu di bagian atas merupakan inisial nama dari kedua mempelai pengantin dan tanggal akad pernikahan di gelar. Dan untuk bagian bawah undangan ini terdapat tanggal dan tempat resepsi pernikahan itu berlangsung.

Bagian dalam undangan ini terdiri dari 2 bagian. Bagian atas berisi nama lengkap mempelai pengantin dan tanggal dilangsungkannya akad nikah. Bagian bawah berisi tanggal dilangsungkannya resepsi pernikahan.

Kartu undangan pernikahan ini merupakan undangan jenis soft cover full colour. Undangan ini memiliki bentuk lipat dua dengan posisi buka ke atas. Untuk ukuran undangan ini sebesar 10,5 x 22 cm yang di hitung pada undangan dalam posisi terbuka. Bahan dasar yang di gunakan untuk pembuatan undangan pernikahan ini adalah kertas ivory dengan ketebalan 260gr. Untuk hasil undangan yang lebih maksimal bisa di tambahkan laminasi untuk lapisan undangannya bisa laminasi doff, glossy maupun uv.

Untuk anda yang ingin memesan wedding card seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.


Melalui Rasa Percaya, Akan Tercipta Pernikahan Erat & Bahagia
Untuk hitungan minggu atau bulan, hubungan pernikahan bisa saja terasa sangat menyenangkan dan membahagiakan. Tapi, dalam hitungan tahun, mungkin saja hubungan pernikahan akan terasa lebih datar, tak sebahagia dan tak senyaman seperti saat baru menikah. Apalagi, jika hubungan pernikahan ini tidak didasari dengan bumbu-bumbu manis dan rasa cinta yang semakin besar setiap harinya.

Untuk itu, sangat penting bagi kedua pasangan yang telah menikah untuk selalu ada dan percaya satu sama lain. Penting bagi kedua pasangan untuk bisa menciptakan suasana pernikahan yang nyaman, mengesankan dan bikin bahagia serta erat.

Dikutip dari laman prevention.com, Dr John Gottman, seorang psikolog sekaligus peneliti hubungan pernikahan mengungkapkan jika agar hubungan pernikahan makin erat dan romantis serta bahagia meski telah terjalin dalam jangka yang lama, ada beberapa tips yang perlu diterapkan. Tips paling utama adalah rasa percaya. Dan berikut tips-tips selanjutnya.

Buat Momen Sederhana Namun Penting Untuk Diingat
Penting bagi setiap pasangan untuk membuat moment-moment yang sederhana namun penting untuk diingat. Moment sederhana ini bisa berupa moment masak bersama, memberikan pasangan kejutan kecil yang begitu bermakna buatnya dan moment-moment lain yang penting untuk diingat.

Adanya moment sederhana namun penting diingat ini akan membuat setiap hubungan selalu hangat, romantis dan bahagia. Ketika dua orang yang saling mencintai bisa menghargai dan belajar untuk mencintai lebih dalam lagi dengan cara sederhana serta tak berlebihan, kemungkinan besar ini akan membuat hubungan yang sedang dibangun bersama bisa terus berdiri kokoh.

sumber artikel : http://www.vemale.com/topik/pernikahan/101817-melalui-rasa-percaya-akan-tercipta-pernikahan-erat-bahagia.html


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>