Undangan Pernikahan Hitam

Undangan Pernikahan Hitam

Kode:  KG 05
Ukuran:  16 x 32
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Laminasi Doff + Hotprint Emas
Harga per 300:  4.650
Harga per 500:  4.450
Harga per 700:  4.300
Harga per 1000:  4.150
Harga per 1500:  3.750
 
Update Harga: 15-9-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Hitam,Contoh Undangan Pernikahan Unik Dan Murah Di Surabaya,Undangan Pernikahan Bentuk Bambu,Percetakan Undangan Pernikahan Di Lombok.

Kartu undangan pernikahan ini merupakan undangan satu warna yang dominan dengan warna hitam. Pada bagian covernya didesign dengan background hitam polos dengan tambahan ornamen sulur yang terlihat mengelilingi nama mempelai pengantin. Pada bagian atas ditambahkan tulisan The Wedding dan tanggal dilangsungkannya resepsi pernikahan.

Pada bagian dalamnya terdiri dari 3 bagian. Pada bagian kiri berisi doa untuk pengantin dan tanggal dilangsungkannya akad nikah. Bagian tengah merupakan isi dari undangan. Dan bagian kan merupakan denah lokasi tempat dilangsungkannya resepsi pernikahan.

Untuk keterangan singkatnya, undangan nikah murah ini termasuk undangan softcover satu warna, sehingga berbentuk lipat 3 dengan posisi buka ke tengah. Undangan nikah ini memiliki ukuran 16 x 32 cm dalam posisi terbuka. Untuk jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi doff dan hotprint emas pada nama mempelai pengantinnya.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline.Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkujung memesan wedding card invitation silahkan datang ke alamat Jl. Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Menjelang resepsi pernikahan, salah satu persiapan penting yang wajib dipikirkan adalah jamuan untuk tamu undanganmu. Apalah artinya dekorasi yang bagus, baju pernikahan yang menawan, gedung yang megah, namun tamu nggak puas dengan hidangan perjamuan. Karena pada umumnya, apa yang disajikan dalam perjamuan adalah yang kebanyakan dikritisi oleh tamu. Nah, selain menu yang dihidangkan, beberapa hal dari Meily Rohmatun Hipwee ini menjelaskan mengenai etika penyajian juga penting untuk diperhatikan. Beberapa kesalahan dalam mempersiapkan katering pesta pernikahan ini jangan sampai terjadi, atau tamumu bakal kecewa berat datang ke pesta pernikahanmu kelak.

1. Dekorasinya sih menawan, tapi nasi yang disajikan masih keras atau belum matang. ‘Kan sayang
Menu utama dalam jamuan pesta pernikahan yang harus diperhatikan adalah nasi. Mungkin nggak banyak orang yang memilih untuk makan nasi karena cenderung tertarik dengan sajian menarik lainnya. Atau hanya mengambil sedikit nasi karena nggak mau terlalu kenyang lantaran masih ingin mencoba makanan lainnya. Tapi kalau nasi yang disajikan masih keras atau belum matang, tamu juga akan peka dan nggak begitu menikmati makanan besarnya.

2. Kambing guling adalah makanan istimewa yang dinanti, tapi kalau baunya masih ‘prengus’, mau makan juga bakal mikir lagi
Salah satu menu jamuan makan di pesta pernikahan yang cukup berkelas adalah kambing guling. Tamu yang nggak punya masalah kesehatan dengan mengkonsumsi kambing sudah pasti bakal mengantri. Nah, yang jadi pe-er adalah ketika makanan ini masih berbau ‘prengus’ atau bau khas kambing. Bukannya lahap makan, para tamu ini nggak jarang bakal menyisakannya.

3. Zuppa soup memang termasuk hidangan lezat, tapi kadang malah bikin tamu ilfeel jika disajikan nggak hangat
Zuppa soup mungkin jadi sajian yang nampak menggoda. Gabungan pastry priff serta rasa krim yang lumayan kental dari supnya bikin booth zuppa soup nggak pernah sepi peminatnya. Tapi kebayang ‘kan bagaimana rasanya menjajal zuppa soup yang sudah dingin? Daripada membuat banyak orang patah hati, lebih baik kamu menyediakan kompor untuk sewaktu-waktu menghangatkan krimnya.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>