Undangan Pernikahan Murah Di Semarang

Undangan Pernikahan Murah Di Semarang

Kode:  KG 04
Ukuran:  21 x 23
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  2.550
Harga per 500:  2.350
Harga per 700:  2.200
Harga per 1000:  2.050
Harga per 1500:  1.650
 
Update Harga: 3-10-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Murah Di Semarang,Contoh Undangan Nikah Unik Dan Murah,Undangan Pernikahan Motif Bambu,Undangan Pernikahan Lewat Pesan Singkat.

Kartu undangan dengan warna merah terang ini terlihat simple dan minimalis. Pada bagian covernya didesign dengan motif batik yang terlihat samar. Dan pada bagian bawah ditambahkan tulisan Undangan, tanggal dilangsungkan resepsi pernikahan, nama mempelai pengantin.

Untuk bagian dalam undangan pernikahan ini terdiri dari 2 bagian. Dimana pada bagian atas berisi nama pengantin. Pada bagian bawah berisi tanggal dilangsungkan akad nikah dan resepsi pernikahan. Untuk background  bagian dalamnya berwarna red soft dengan gambar bunga-bunga kecil dan tambahan sulur bunga di setiap sudutnya.

Undangan pernikahan ini merupakan undangan softcover. Undangan ini memiliki bentuk lipat dua dengan posisi buka ke atas. Ukuran undangan ini sebesar 21 x 23cm yang dihitung pada undangan dalam posisi keadaan terbuka. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan pernikahan ini adalah kertas ivory ketebalan 260gr. Untuk hasil undangan yang lebih maksimal bisa ditambahkan laminasi untuk lapisan undanganya, bisa laminasi doff, glossy maupun uv.

Untuk anda yang ingin memesan wedding card seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Honeymoon adalah saat yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri yang baru saja menikah. Memilih lokasi idaman untuk dihabiskan dengan pasangan baru Anda. Tentu Anda ingin momen ini menjadi momen yang bersejarah disepanjang kehidupan Anda bukan?

Tidak harus segera setelah menikah, namun persiapkan dengan matang agar Anda berdua dapat menikmati waktu romantis bersama dengan nyaman. Sebelum menentukan lokasi yang Anda inginkan, coba pertimbangkan hal-hal di bawah ini agar terhindar dari bulan madu yang berantakan.

1. Budget

Budget memegang peranan penting dalam menentukan di mana Anda dapat honeymoon. Siapa yang tidak mau, honeymoon ala artis dengan fasilitas bintang lima? Tapi jika bajet pas-pasan, jangan memaksakan kesanggupan keuangan Anda dan pasangan. Ketahuilah berapa budget yang Anda miliki dan sesuaikan dengan pengeluaran bulan madu Anda.

2. Cuaca

Hal ini sangat penting untuk dipertimbangkan. Jangan sampai Anda berbulan madu di musim hujan atau cuaca berangin sehingga sulit menikmati liburan. Untuk itu, pilih jadwal keberangkatan atau lokasi yang tepat yang memiliki cuaca sesuai yang Anda dan pasangan inginkan.

3. Penginapan
Penginapan menjadi hal yang penting saat Anda honeymoon. Pertimbangkan penginapan yang nyaman (dan romantis) untuk menghabiskan honeymoon. Jangan ragu mengabarkan hotel/ villa sewaan Anda sebelumnya mengenai tujuan bulan madu Anda. Siapa tahu mereka akan mempersiapkan kejutan istimewa untuk menyambut Anda berdua.

4. Tujuan wisata

Pertimbangkan juga tujuan bulan madu yang memiliki banyak tujuan wisata agar Anda tidak mudah merasa bosan. Namun, hindari juga daerah perkotaan yang padat dan macet atau tempat wisata keluarga yang kurang nyaman untuk liburan romantis. Pilih daerah yang memiliki suasana santai seperti banyak pantai, pemandangan alam nan romantis dan hiburan yang cocok untuk pengantin baru. Pertimbangkan daerah seperti Bali, Lombok sebagai destinasi pilihan Anda ya!

5. Harga tiket

Harga tiket juga kerap kali menjadi masalah, terutama bagi bajet pas-pasan. Tetapi jangan khawatir, manfaatkan promo tiket atau berburu jauh hari sebelumnya untuk mendapat harga murah. Tentu setelah mengetahui tanggal pernikahan Anda ya.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>