Undangan Pernikahan Di Facebook

Undangan Pernikahan Di Facebook

Kode:  KG 05
Ukuran:  15 x 15
Model:  Lipat 2
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Laminasi UV
Harga per 300:  2.850
Harga per 500:  38.002.650
Harga per 700:  2.500
Harga per 1000:  2.350
Harga per 1500:  1.950
 
Update Harga: 18-10-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Di Facebook,Harga Undangan Pernikahan Unik Dan Murah Jogja,Contoh Undangan Pernikahan Bentuk Dompet,Percetakan Undangan Pernikahan Purwokerto.

Kartu undangan nikah menarik di atas ini menggunakan tampilan cover berupa gambar animasi pakaian yang berupa gaun dan setelan jas tuxedo berdasi kupu kupu dengan warna temanya abu abu untuk tema warnanya, dengan tulisan wedding invitation yang dibuat terpenggal penggal. Di bagian isi untuk backgroundnya menggunakan background berpola sama berwarna abu abu, dengan warna isi font yang juga berwarna sama.

Untuk bagian belakang undangan ini dimanfaatkan untuk letak denah lokasi tempat diselanggarakannya resepsi pernikahan.

Undangan nikah murah ini termasuk undangan softcover satu warna berbentuk lipat 2 dengan posisi buka ke samping. Undangan nikah ini memiliki ukuran 16x 32 cm dalam posisi terbuka. Untuk jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory dengan tambahan laminasi uv.

Pemesanan undangan pernikahan di tempat kami,kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 08574081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan wedding card invitation, silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Menjadi hal yang sangat wajar jika tiap dari kamu mulai memikirkan untuk bisa segera membangun bahtera rumah tangga bersama dia yang kamu cinta. Sebab, nggak bisa dipungkiri juga jika memang semua mahluk hidup perlu menikah untuk meneruskan garis keturunannya. Namun, untuk bisa sampai pada jenjang serius itu tentulah ada berbagai persiapan yang perlu kamu siapkan. Jika berbicara soal persiapan, tentulah ada hal-hal kecil yang perlu dipahami untuk dijadikan bekal dalam menjalani kehidupan rumah tanggamu nantinya. Bekal itupun akan sangat berguna demi menunjang kehidupan keluargamu yang harmonis. Berikut penjelasanya :

1. Saling menghormati satu sama lain selalu jadi kunci untuk kehidupan yang harmonis
Saling menghormati satu sama lain rasanya begitu menjadi kunci untuk menikmati kehidupan yang harmonis bersama-sama. Sebab, dengan rasa hormat satu sama lain yang dijaga bersama, akan membuat jalinan hubungan di antara kalian tetap tenang. Percaya atau tidak, berangkat dari kesadaran untuk terus saling menghormati, tengkar kecil pun nggak akan berani mendekati kamu dan dia. Jadi, selama bisa menjaga rasa hormat di antara kalian, kenapa tidak?

2. Menjaga komunikasi menjadi hal yang perlu kamu jaga bersama dia
Komunikasi memang menjadi hal yang penting dijaga dalam hal apapun, nggak terkecuali dalam kehidupan berumah tangga. Jalinan komunikasi yang baik akan turut berpengaruh baik pula pada kehidupan kamu dan si dia. Sebab, komunikasi yang terjalin lancar seperti menjadi penghalang bagi gangguan-gangguan kecil maupun besar yang akan mengganggu kalian.

3. Nggak cuma berbagi suka, segala bentuk duka pun perlu kalian bagi bersama-sama
Namanya juga pasutri alias pasangan suami istri, rasanya memang nggak boleh jika kamu dan dia hanya sekadar berbagi suka atau senang saja. Keluarga yang baik dan sempurna adalah mereka yang turut bisa berbagi segala bentuk duka dan mengubahnya jadi rasa bahagia. Untuk itu, membagi segala bentuk suka dan duka bersama pasanganmu menjadi hal wajib yang dilakukan bersama-sama.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>