Percetakan Undangan Pernikahan Di Jogja

Percetakan Undangan Pernikahan Di Jogja

Kode:  KG 09
Ukuran:  14 x 44
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Tanpa Aksesoris
Harga per 300:  2.700
Harga per 500:  2.550
Harga per 700:  2.350
Harga per 1000:  2.250
Harga per 1500:  1.800
 
Update Harga: 26-10-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Percetakan Undangan Pernikahan Di Jogja,Kartu Undangan Pernikahan Unik Dan Murah Di Surabaya,Desain Undangan Pernikahan Chinese,Cetak Undangan Pernikahan Solo.

Undangan pernikahan ini memiliki cover dengan background berupa foto kedua calon pengantin yang berpose romantis dan ditambah dengan gambar motif bunga – bunga dan daun yang berwarna merah muda yang memberikan kesan yang cantik, imut, dan cute pada undangan ini. Selain itu, di atas background foto juga terdapat ornamen unik dengan tulisan nama kedua mempelai.

Bagian dalam undangan nikah ini memiliki tiga bagian, dengan background foto kedua mempelai, dan juga ornamen bunga yang sangat cantik di setiap sudut, sisi dalam undangan ini. Di bagian atas terdapat salah satu ayat yang tertera dalam Al Kitab yang menjadi do’a pengantar dalam kartu undangan pernikahan ini, dan nama lengkap kedua mempelai serta nama kedua orangtuanya. Di bagian tengah terdapat waktu dan tempat diberlangsungkannya prosesi pemberkatan nikah, sedangkan di bagian terakhir terdapat daftar nama keluarga besar yang di undang dalam acara pemberkatan.

Undangan pernikahan ini merupakan jenis wedding card invitation soft cover full color yang memiliki bentuk lipat tiga dengan posisi buka ke atas. Ukuran undangan ini sebesar 14 x 44cm yang dihitung pada undangan dalam posisi keadaan terbuka. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan pernikahan keren ini adalah kertas ivory dengan ketebalan 260 gr. Untuk hasil undangan yang lebih maksimal bisa ditambahkan laminasi untuk lapisan undanganya, bisa laminasi doff, glossy maupun uv.

Untuk anda yang ingin memesan wedding card seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Siapa bilang pesta pernikahan harus digelar di dalam gedung? Jika cuaca dan tempat memungkinkan, Anda bisa kok melangsungkan resepsi di sebuah taman yang cantik. Akan tetapi, baju resepsi pernikahan seperti apa ya yang cocok dengan tema acara ini?

Pernikahan outdoor biasanya tidak terasa seformal pernikahan yang dilaksanakan secara indoor. Suasana romantis akan menguar sangat kuat hasil dari kolaborasi sesemakan bunga, pita, dan hijaunya rerumputan. Apalagi, dalam garden party, Anda lah yang nantinya akan berkeliling menyapa tamu di meja-meja mereka, bukan berdiri berjam-jam dan disalami tamu secara bergiliran layaknya resepsi indoor.

Karena itu, Anda membutuhkan busana pengantin yang tidak hanya mengagumkan, namun juga menyatu dengan suasana sekaligus memberikan fleksibilitas dan ruang gerak yang tinggi. Karena itu, ketika mendesain gaun atau kebaya pengantin, jangan menambahkan ekor gaun yang terlalu panjang.

Kemudian, jangan menggunakan bahan kain yang terlalu berat agar Anda bisa bebas bergerak dan tidak tersiksa dengan cuaca yang kemungkinan terik. Selain itu, material kain yang ringan dapat membuat Anda lebih menyatu dengan nuansa taman, lho.

Anda bisa memilih kain chiffon atau satin sutra yang efeknya seolah melayang ringan di atas rerumputan. Jika menginginkan gaun yang lebih bervolume, tambahkan kain tulle pada rok gaun atau kebaya modern Anda. Untuk memperkuat nuansa romantis atau vintage, aplikasikan aksen renda di bagian lengan, dada, atau punggung gaun.

Selain putih, warna gaun atau kebaya resepsi Anda juga akan sangat cocok dengan variasi warna-warna pastel. Pink rose, cream, kuning pucat, dan warna-warna terang namun lembut lainnya akan berpendar sangat cantik dan menyatu dengan venue resepsi pernikahan Anda. Sesuaikan model busana ini dengan karakteristik Anda, ya.


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>