Undangan Pernikahan Wayang

Undangan Pernikahan Wayang

Kode:  KG 09
Ukuran:  14 x 44
Model:  Lipat 3
Bahan:  Ivory
Warna:  Satu Warna
Aksesoris:  Hotprint Nama
Harga per 300:  4.200
Harga per 500:  4.050
Harga per 700:  3.850
Harga per 1000:  3.750
Harga per 1500:  3.300
 
Update Harga: 26-10-2017
Qty:
Minim 50 Undangan
NB
1. Harga untuk jumlah selain itu bisa ditanyakan ke admin,
2. Harga bisa berubah sesuai harga bahan, untuk harga yang terupdate bisa ditanyakan keadmin
3. Silahkan isi jumlah pesanan, admin akan mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1 x 24 jam, jika ada perubahan spesifikasi dan harga akan diinfokan terlebih dahulu sebelum transaksi

Undangan Pernikahan Wayang,Undangan Pernikahan Unik Dan Murah Di Medan,Surat Undangan Pernikahan Contoh,Percetakan Undangan Pernikahan Tangerang.

Undangan pernikahan di atas adalah salah satu contoh undangan dengan tema art yang kental akan nuansa budaya dan seninya. Cover undangan ini dicetak dengan background warna putih ditambah dengan tulisan judul “Resepsi Pernikahan” dan waktu tanggal pelaksanaannya, sedangkan lipatan disampingnya memiliki background gambar motif batik berwarna coklat, ditambah dengan motif sulur bunga berwarna putih yang indah yang muncul dari sudut kiri bawah dan kanan atas, serta sulur yang terletak di bagian tengah yang mengapit tulisan nama kedua mempelai yang dicetak dengan hotprint.

Untuk bagian dalam kartu undangan pernikahan ini terdiri dari tiga bagian. Di bagian pertama undangan ini, yaitu di sisi kiri tertulis ucapan rasa syukur, kemudian juga tertulis nama lengkap kedua mempelai dengan hotprint, dan terakhir waktu dan tempat pelaksanaan prosesi akad nikah. Dibagian pertama ini juga memiliki background dengan gambar wayang  yang bagian bawahnya berbentuk seperti rangkaian gambar yang dipadukan menjadi satu. Sedang di bagian kedua yaitu di sisi tengah berisi tentang waktu dan tempat dilangsungkannya acara resepsi pernikahan.

Undangan pernikahan ini merupakan undangan jenis soft cover satu warna dengan tambahan hotprint. Undangan ini memiliki bentuk lipat tiga dengan posisi buka ke samping. Ukuran undangan ini sebesar 14 x 44cm yang dihitung pada undangan dalam posisi keadaan terbuka. Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan undangan pernikahan ini adalah kertas ivory dengan ketebalan 260 gr. Untuk hasil undangan yang lebih maksimal bisa ditambahkan laminasi untuk lapisan undanganya, bisa laminasi doff, glossy maupun uv.

Untuk anda yang ingin memesan wedding card seperti diatas silahkan kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com atau hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475. Jika anda ingin melihat langsung koleksi undangan nikah kami secara langsung, silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 atau ke outlet cabang Jl. Kaliurang km 5.

 

Sekilas Inspirasi Dekorasi Pernikahan Nuansa Putih

Warna dominasi putih untuk tema dekorasi pernikahan, rasanya memang menjadi favorit pengantin. Baik untuk pernikahan modern maupun tradisional. Tak hanya menggambarkan kesucian cinta, namun warna ini memiliki kekuatan untuk menciptakan suasana yang elegan.

Budaya pernikahan tradisional Indonesia amat erat dengan warna-warna menyala, contohnya seperti merah dan emas. Pemilihan warna putih sebagai tema dekorasi secara keseluruhan, biasanya dipilih pengantin untuk ‘meminimalisir’ kesan terlalu tradisional.

Misalnya, untuk pelaminan Jawa. Penggunaan gebyok sebagai elemen penegas, biasanya terbuat dari kayu yang notabene berwarna cokelat. Nah, penggunaan gebyok berwarna putih adalah alternatif pilihan untuk memberi kesan berbeda.

Namun, putih yang hanya sekadar putih, rasanya pun tak mampu membuat suasana menjadi hidup. Untuk itu, perlu sandingan warna lain yang tetap selaras. Misalnya menggunakan warna selain putih murni, seperti putih gading, broken white berpadu hijau, atau warna-warni lain. Pastikan warna yang mendominasi adalah tetap warna putih.

 


Related Poduct

Lihat Lebih Banyak Lagi >>